Apa Yang di Maksud Dengan Game CryptoVoxels

Lutfi

Apa Yang di Maksud Dengan Game CryptoVoxels
Apa Yang di Maksud Dengan Game CryptoVoxels

Rancakmedia.com – Game CryptoVoxels berbasis Blockchain yang dibangun di dunia virtual yang disebut “CryptoVoxels.” Itu dibangun di atas jaringan blockchain Ethereum.

Dalam game ini, Anda dapat membangun, mengembangkan, dan menjual properti Anda di jalanan CryptoVoxels. Tanah Anda dipegang oleh Anda dalam permainan, kepemilikan Anda didokumentasikan selamanya di blockchain.

Gim ini memungkinkan Anda membangun sebidang tanah menggunakan balok monokrom dengan desain khusus yang memberikan nuansa seperti Minecraft. Anda dapat menambahkan warna ke paket Anda menggunakan token $COLR asli!

Ada gema yang pasti dari Minecraft dan Facebook dalam game ini, jika Anda melihat cukup dekat. Gim ini dimulai dengan pembuatan blok tradisional dengan opsi untuk menambahkan teks, gambar, gif, file audio, file .vox, dan skrip. Proses pengunggahan video saat ini sedang berlangsung, dan kami berharap dapat segera menyelesaikannya.

Mata Uang Dalam Game CryptoVoxels

Sebagai mata uang asli dari blockchain Ethereum, ETH digunakan untuk memverifikasi kepemilikan paket CryptoVoxels di Opensea.io, paket dan grid ini dapat dibeli dan diperdagangkan. Mata uang asli CryptoVoxels adalah $COLR.

Bingkisan itu hitam dan putih kecuali jika dibeli dari seseorang yang meninggalkan warnanya kepada mereka. $COLR mewarnai voxel dan gambar dan dapat dibeli melalui Uniswap.io dengan harga sekitar 400 warna seharga 0,1 ETH.

Mata Uang Dalam Game CryptoVoxels

Ketika digunakan sebagai pengganti warna, audio, teks, dan gambar gambar ditampilkan dalam warna hitam putih. Warna diperlukan agar patung Vox muncul di dunia nyata. File .vox yang digunakan untuk membuat dekorasi menara yang Anda lihat di sampul adalah contohnya.

Pengguna Memiliki Dunia Realitas Virtual

Dunia virtual CryptoVoxels adalah dunia di mana para peserta mengendalikan sebagian besar aset. Jaringan blockchain Ethereum berfungsi sebagai dasar untuk aplikasi ini.

Para pemain membeli NFT tanah langka untuk memiliki sepotong dunia. Ini karena NFT melambangkan tanah dalam permainan dan kepemilikannya dapat dilacak karena setiap bidang adalah unik.

Bahkan jika Anda hanya memiliki sebidang tanah di CryptoVoxels, Anda masih dapat membangunnya dan menghasilkan uang darinya di tanah yang sama seperti di dunia nyata.

Bermain dengan teman-teman virtual Anda dalam permainan memberikan nuansa yang lebih asli, dan memungkinkan untuk beberapa momen yang sangat berkesan. Peristiwa di dunia sering terjadi di CryptoVoxels.

CryptoVoxels memberi pengguna kebebasan untuk mendesain NFT Wearables mereka sendiri. Sesuai dengan tampilan dan nuansa platform secara keseluruhan, item yang di-voxel ini ditampilkan dalam game.

Struktur Yang Ada di Game CryptoVoxels

Setelah Anda berada di dunia dan masuk dengan dompet web3 di alamat tempat Anda memiliki paket atau memiliki hak, Anda akan dapat masuk ke panel pembuat dan melihat sejumlah opsi dan pengaturan dengan mengeklik TAB.

Berikut Tombol Pintas Permainan:

  • Beralih Menggunakan Jenis F di dunia Jaringan Obrolan Teks Menggunakan pintasan keyboard W, A, S, dan D, Anda dapat
  • Gerakan cepat Shift
  • Setelah mempelajari beberapa hal penting, membangun semuanya terjadi sepenuhnya di dalam browser.
  • Tekan tombol TAB, lalu panel voxel setelah Anda yakin Anda berada di dalam batas paket Anda. Selain itu,
  • Anda akan dapat memilih skema warna Anda jika Anda telah bertaruh $COLR.

Kesimpulan:

CryptoVoxels dibangun di atas jaringan blockchain Ethereum. Dalam game ini, Anda dapat membangun, mengembangkan, dan menjual properti Anda di dunia maya.

Tanah Anda dipegang oleh Anda dalam permainan, kepemilikan Anda didokumentasikan selamanya di blockchain. Anda dapat menambahkan warna ke paket Anda menggunakan token $COLR asli.

Para pemain membeli NFT tanah langka untuk memiliki sepotong dunia. Peristiwa di dunia terjadi dalam permainan, dan itu memungkinkan untuk beberapa momen yang sangat berkesan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.