Cara Membeli Token FACEMETA Facebook Metaverse Terpercaya Via Pancakeswab

Lovata Andrean

Cara Membeli Token Facemeta
Cara Membeli Token Facemeta

Rancakmedia.com – Naik 90 persen simak cara membeli token FACEMETA melalui pancakeswab, seperti yang sudah kita semya ketahui bahwa token facemeta atau facebook metaverse ini berhasil naik sampai dengan 90% dalam 24 jam terakhir. Disini rancak media akan menjelaskan bagaimana cara membelinya.

Cara Membeli Token Facemeta

  1. Pastikan kalian sudah mempunyai saldo BNB / BUSD / WBNB, jika belum punya silahkan beli melalui tokocrypto. Pada kesempatan kali ini admin memakai BUSD sebagai alat pembelian FACEMETA. silahkan lihat panduan cara membeli BUSD melalui tokocrypto
  2. Jika sudah memiliki saldo BUSD, Transfer saldo kalian ke alamat BUSD Trust wallet Kalian. Jika kalian belum punya silahkan download terlebih dahulu Trust wallet bisa iOS atau Android.
  3. Buka Pancakeswab di browser pilih Trade – Exchange ke mudian klik Connect lalu pilih trust wallet, fungsi nya untuk menghubungkan pancakeswab dengan trust wallet kalian.
  4. Swab / Tukarkan BUSD Kalian dengan pair nya adalah FACEMETA lihat gambar di bawah
  5. Slippage Tolerance silahkan isi dengan: 14%
  6. Jika saldo kalian mencukupi maka akan ada notif di trust wallet kalian, klik tombol approved maka secara otomatis kalian telah membeli token Facemeta.

Cara Beli Facemeta melalui pancakeswab

Facebook Metaverse is a project that’s inspired by Mark Zuckerburg

???? Contract Facemeta:
0x3e0b5807515756635c6347cdeebf95946e604bcf

Website :
www.facemetatoken.co

Grup Tg Global :
https://t.me/Facebookmetaverse

Tokenomics:
????LP: 4%
????Holders: 3%
????Marketing: 5%
????LP locked
✅Contract will be verified
✅Audit

Penutup:

Nah itu lah penjelasn singkat mengenai cara membeli token Facemeta Facebook Metaverse yang sedang viral dan ramai di bicarakan banyak netizen di seluruh negara. Apakah token ini baik untuk di beli? silahkan teman riset telebih dahulu dan tetap DYOR (Do Your Own Risk).

Tidak ada bagian atau tujuan lain dalam postingan ini selain teknik untuk mendapatkan Facemeta Token, dan ingatlah bahwa di dunia crypto, tidak ada yang bisa menyalahkan Anda jika Anda tidak menilai diri sendiri terlebih dahulu.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks