Crypto Ramp Mengumpulkan $ 52,7 juta Untuk Jadi PayPal

Lutfi

Crypto Ramp Mengumpulkan 527 juta Untuk Jadi PayPal
Crypto Ramp Mengumpulkan 527 juta Untuk Jadi PayPal

Rancakmedia.com – Perusahaan pembayaran Crypto Ramp telah mendanai $ 52,7 juta (£ 40m) untuk perangkat lunak infrastruktur pembayarannya yang memungkinkan perusahaan untuk mengatur pembayaran crypto dalam aplikasi.

Pembiayaan Seri A dipimpin oleh Balderton Captial, sebuah perusahaan ventura yang bekerja di Eropa yang sebelumnya telah mendukung perusahaan keamanan siber Inggris Darktrace, startup penemuan obat AI Healx dan bisnis semikonduktor Graphcore.

Investor yang ada NFX, Galaxy Digital, Seedcamp dan Firstminute Capital juga berkontribusi. Crypto Ramp telah mendapatkan investasi dari angel investor, salah satu pendiri Wise, Taavet Hinrikus, dan salah satu pendiri TrueLayer, Francesco Simonesci.

Sebagai bagian dari pengaturan, mitra umum Balderton, Rana Yared, akan bergabung dengan dewan Crypto Ramp.

Ini mengikuti putaran Seed £7m enam bulan lalu dan investasi saat ini membuat total uang tunai yang diterima menjadi £47m ($63m).

Didirikan pada tahun 2017 di Polandia, Crypto Ramp menawarkan kit pengembangan perangkat lunak yang membantu perusahaan menyediakan layanan yang mendukung kripto.

Crypto Ramp PayPal Untuk Aset Kripto dan Sistem Pembayaran

Meskipun ada pertumbuhan yang stabil dalam penerimaan ritel cryptocurrency, metode utama konsumen membelanjakan cryptocurrency mereka adalah dengan mengubahnya kembali menjadi uang kertas. Ini biasanya dilakukan melalui pertukaran seperti Coinbase atau eToro, yang seringkali disertai dengan biaya.

Sebaliknya, Crypto Ramp berfungsi sebagai perantara untuk pertukaran cryptocurrency dan bisnis yang memasukkan cryptocurrency ke dalam aplikasi dan situs web mereka. Itu tidak menyimpan cryptocurrency itu sendiri.

Perusahaan mendapat izin Otoritas Perilaku Keuangan (FCA) pada bulan Juli dan baru-baru ini dari FinCen AS, yang mengizinkannya beroperasi secara sah di AS. Ini juga memiliki izin peraturan di Polandia.

Teknologinya ditampilkan di browser Opera, yang memungkinkan pengguna untuk mengisi dompet kripto dari dalam aplikasi. Game Sorare NFT menggunakan teknologinya untuk memungkinkan pemain membeli dan memperdagangkan pemain virtual menggunakan Ethereum.

Crypto Ramp PayPal Untuk Aset Kripto dan Sistem Pembayaran

“Ada begitu banyak janji dalam melepaskan cryptocurrency dan aset digital di luar kasus penggunaan yang dibatasi dan dibatasi saat ini,” kata Szymon Sypniewicz, salah satu pendiri dan CEO Ramp. Dengan sumber yang dapat mereka percayai, kami memiliki misi untuk memungkinkan akses cepat ke mata uang kripto.

Total lebih dari 400 pengembang telah bekerja dengan Crypto Ramp sejauh ini. Ini termasuk Mozilla serta Trust Wallet dan Dapper Labs. Dikatakan volume transaksinya telah melonjak 30x dalam setahun, sementara stafnya telah empat kali lipat selama enam bulan sebelumnya.

Rana Yared, mitra umum di Balderton Capital dan sekarang anggota dewan Crypto Ramp, mengatakan: “Kami benar-benar berpikir bahwa aset digital akan menghasilkan pergolakan seismik, di mana teknologi yang muncul ini akan memiliki pengaruh luar biasa di seluruh permainan, layanan keuangan, dan bagaimana kami memiliki aset nyata. ”

Kesimpulan:

Perusahaan pembayaran Crypto Ramp telah mendapatkan $52,7 juta (£ 40m) untuk perangkat lunak infrastruktur pembayarannya yang memungkinkan perusahaan untuk mengatur pembayaran crypto dalam aplikasi.

Ini mengikuti putaran Seed £7m enam bulan lalu dan investasi saat ini membuat total uang tunai yang diterima menjadi £47m ($63m). Crypto Ramp adalah start-up yang berbasis di London yang memungkinkan pengguna untuk mengisi dompet crypto dari dalam browser Opera.

Itu tidak menyimpan cryptocurrency itu sendiri. Game Sorare NFT memanfaatkan teknologinya untuk memungkinkan pemain membeli dan memperdagangkan pemain virtual menggunakan Eter.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.