Gunship Battle Crypto Conflict Membuka Pra-Pendaftaran Global

Lutfi

Gunship Battle Crypto Conflict Membuka Pra Pendaftaran Global
Gunship Battle Crypto Conflict Membuka Pra Pendaftaran Global

Rancakmedia.com -Game P2E (Play to Earn) Gunship Battle Crypto Conflict yang akan datang dari Joycity Corp, sekarang tersedia untuk pra-pendaftaran global.

The Gunship Battle: Game strategi seluler Total Warfare menampilkan semua aspek mendasar dari aslinya, tetapi dengan sedikit sentuhan P2E. Gim ini akan memanfaatkan platform WEMIX dengan sumber daya dalam gim eksklusif dan merek mata uang, ‘Titanium’ dan ‘Milico’.

Pra-Pendaftaran Untuk Gunship Battle Crypto Conflict

Setelah debut resmi halaman merek pada 11 Februari, media sosial resmi game seperti Twitter, Discord e Telegram, telah mendapatkan banyak perhatian global, menjadikannya game P2E untuk ditonton.

Saat ini, artikel yang terkait dengan game baru tersebut menarik perhatian dengan grafik dan informasi lain yang hadir dalam Combat Battle: Crypto Conflict, yang akan segera diluncurkan. Ketahui cara main Gunship Battle Crypto Conflict dalam artikel ini.

Fase kedua Milico Airdrop Event akan dimulai bersamaan dengan pra-registrasi. Untuk mendapatkan Poin Masuk, pemain harus melalui gerakan mengunjungi situs game dan berlangganan buletin. Kumpulkan Poin Masuk sebanyak mungkin selama Acara Airdrop secara substansial meningkatkan peluang kamu untuk memenangkan Milico.

Pra-registrasi tidak hanya mempromosikan Acara Milico Airdrop, tetapi juga memberikan barang-barang dalam game yang akan membantu gamer memulai permainan. Pra-registrasi di Apple App Store atau Google Play Store untuk mendapatkan Epic F-14ST Jet dan banyak lagi pernak-pernik dalam game yang akan langsung memberi kamu awal kemajuan game kamu.

Gunship Battle: Crypto Conflict’ rencananya akan segera diluncurkan di platform WEMIX! kamu tidak ingin melewatkan bagian apa pun dari acara pra-pendaftaran atau Acara Airdrop!

Tentang Joycity Corp

JOYCITY Corporation adalah pemimpin global dalam pengembangan dan penerbitan game lintas platform. CROSSFIRE: Warzone, Gunship Battle: Total Warfare, Game of Dice, dan Pirates of the Caribbean: Tides of War hanyalah beberapa dari aplikasi seluler JOYCITY yang telah ditinjau dengan baik.

Gunship Battle: Crypto Conflict, usaha terbaru perusahaan ke dalam industri game Blockchain, adalah bagian dari portofolio game JOYCITY yang luas, yang juga mencakup judul olahraga jalanan FreeStyle untuk PC dan konsol.

Kesimpulan

The Gunship Battle: Game strategi seluler Total Warfare menampilkan semua aspek mendasar dari aslinya, tetapi dengan sedikit sentuhan P2E. Gim ini akan memanfaatkan platform WEMIX dengan sumber daya dalam gim eksklusif dan merek mata uang, ‘Titanium’ dan ‘Milico’.

Untuk mendapatkan Poin Masuk, pemain harus melalui gerakan mengunjungi situs game dan berlangganan buletin. Kumpulkan Poin Masuk sebanyak mungkin selama Acara Airdrop secara substansial meningkatkan peluang kamu untuk memenangkan Milico.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.