Daftar 7 Film Terbaru Sebelum Akhir Tahun

Lutfi

Daftar 7 Film Terbaru Sebelum Akhir Tahun
Daftar 7 Film Terbaru Sebelum Akhir Tahun

Rancakmedia.com – Menonton film menarik di pertengahan Desember. Apakah Anda tahu? Setidaknya, ada 7 film terbaru yang teridentifikasi berpotensi memicu kehebohan jelang tahun 2022.

Derap waktu di bulan Desember tidak pernah mengenal ungkapan ‘tunggu’, bahkan ketika Anda tidak tahu kegiatan apa yang harus dilakukan sebelum tahun baru.

Masih dibayangi oleh skenario pandemi, mencari liburan di kota menjadi salah satu alternatif ketika waktu liburan Anda terbatas.

Daftar 7 Film Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton

Spider-Man: No Way Home

Willem Dafoe dan Jamie Foxx melengkapi para pemain ansambel yang mencakup Tom Holland dan Zendaya. Dengan kepergian Tony Stark, Peter Parker meminta bantuan Doctor Strange agar semua orang melupakan statusnya sebagai manusia laba-laba.

Namun, sebuah peristiwa terjadi yang menarik beberapa musuh lama yang terkenal dari dunia lain. Siapakah mereka dan dapatkah Peter Parker menangani tantangan tersebut?

The Matrix Ressurection

Pada tanggal 17 Desember 2021. Pemeran: Carrie-Anne Moss, Laurence Fishburne, Keanue Reeves. Melanjutkan kisah The Matrix Revolutions (2003), Neo kembali ke dunia simulasi untuk menghadapi pertempuran di dojo.

Aman untuk berasumsi bahwa karena Keanu Reeves dan Carrie-anne Moss masih terlibat, kita akan melihat demonstrasi lain tentang bagaimana peluru dapat berhenti di tengah penerbangan.

The Kings Man

Tayang pada 22 Desember 2021. Pemeran: Gemma Arterton, Ralph Fiennes, Colin Firth, Haris Dickinson. Moto “Manners Maketh Man” kembali lagi.

The Kings Man kali ini adalah pendahulu dari Kingsman: The Golden Circle (2017), karena lokasinya berada di masa Perang Dunia I.

Seorang agen intelijen veteran dan rekrutan barunya bertujuan untuk menghentikan perang. Mereka berdua tahu bahwa ada dalang di balik perang yang ingin menghancurkan umat manusia. Bisakah mereka menghentikan skema ‘jahat’ ini?

Daftar 7 Film Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton

Sing 2

Akan tayang perdana pada 22 Desember 2021. Pemeran: Scarlett Johansson dan Taron Egerton serta Bano Clay, Tori Kelly, dan Tori Gregory.

Dalam sekuel kedua, Sing 2 (2021) menampilkan Buster Moon dengan teman-teman rockernya. Mereka bersiap untuk memulai pertunjukan panggung yang berkilauan di ibu kota.

Namun, ada satu halangan. Sangat penting bahwa mereka mendapatkan kerja sama dari Clay Calloway, mitra rock paling tertutup di dunia. Apakah mereka berhasil melakukannya?

Teka Teki Tika

Tayang pada 23 Desember 2021, pemeran: Sheila Dara Aisha; Morgan Oey‎, Dion Wiyoko, Ferry Salim. Pesta ulang tahun pernikahan keluarga Budiman mengumpulkan semua anggota keluarga untuk kesenangan.

Namun, keadaan berubah ketika seorang wanita asing muncul dengan pernyataan bahwa dia adalah anak kandung Budiman. Dengan kata-katanya sendiri, Tika. Seketika, Tika menjadi misteri keluarga Budiman. Siapa tepatnya dia?

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.