Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia

Lutfi

Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia
Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia

Rancakmedia.com – Berikut ini daftar harga tiket konser justin bieber yang akan diadakan pada tanggal 3 november 2022, simak informasinya dalam artikel berikut. Konser di Jakarta pada 3 November 2022 yang menampilkan Justin Bieber akan memiliki harga tiket sebagai berikut.

Berikut ini rincian daftar harga tiket konser Justin Bieber 2022 di Jakarta, 3 November 2022. Silakan lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Harga Tiket Konser Justin

Beberapa negara Asia Tenggara akan menjadi tempat konser Justin Bieber’s Justice World Tour. Salah satunya di Indonesia.

Pada 3 November 2022, Justin Bieber akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia di Gelora Bung Karno (GBK). Lantas berapa harga tiket konser Justin Bieber 2022 di Jakarta, 3 November 2022?

Selain itu, Justin Bieber dikabarkan dipercaya akan melakukan pertunjukan serupa di Malaysia dan Jepang. Secara khusus, ada 6 konser yang akan digelar Justin Bieber di 3 negara tersebut.

Masing-masing individu tersebut adalah:

  1. 22 Oktober 2022 di Bukit Jalil National Stadium Malaysia.
  2. 3 November 2022 di Gelora Bung Karno Stadium Jakarta.
  3. 9 November 2022 di Nagoya Dome Jepang.
  4. 12 November 2022 di Osaka Dome Jepang.

Dan berturut-turut pada tanggal 16 dan 17 November 202 di Tokyo Dome Jepang. Lantas berapa harga tiket konser Justin Bieber 2022 di Jakarta, 3 November 2022?

Seperti diketahui, sebelum berita ini diumumkan, belum ada penjelasan resmi terkait harga tiket konser Justin Bieber 2022 di Jakarta, 3 November 2022.

Website Justin Bieber justinbiebermusic.com memiliki informasi terbaru yang menyebutkan bahwa Justice World Tour 2022 hanya akan mengunjungi 100 kota dan memiliki 55 pertunjukan. Indonesia, sama sekali tidak direncanakan pada tur yang ditunda karena wabah Covid-19.

Syarat dan ketentuan untuk menghadiri konser tersebut juga tersedia di website justinbieberinjakarta.com yang menyandang nama AEG Presents.

Sayangnya, promotor Indonesia yang direbut dari PK Entertainment dengan alamat website www.pk-ent.com tidak bisa diakses.

Ikuti terus berita di Ayosemarang.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar konser Justin Bieber 202 di Jakarta!

Kesimpulan

Justice World Tour 2022 Justin Bieber hanya akan mengunjungi 100 kota dan memiliki 55 pertunjukan. Pada 3 November 2022, Justin Bieber akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia di Gelora Bung Karno (GBK).

Ada juga konser di Malaysia dan Jepang. Syarat dan ketentuan untuk menghadiri konser juga tersedia di website justinbieberinjakarta.com.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.