Cara Klaim Kode Angpao PUBG Mobile 2022 Terbaru

Lutfi

Cara Klaim Kode Angpao PUBG 2022 Terbaru
Cara Klaim Kode Angpao PUBG 2022 Terbaru

Rancakmedia.com – Acara lucky kode angpao PUBG Mobile sekarang sedang berlangsung. Di event ini kamu bisa memasukkan kode Angpau untuk bisa mendapatkan hadiah menarik secara gratis.

Kode angpao PUBG 2022 dapat ditemukan di sini. Jika tidak, kami akan memberi Anda kode angpao PUBG 2022 terbaru untuk digunakan.

Simak baik-baik agar kamu bisa mengetahui lebih lanjut tentang event PUBG Lucky Angpau.

Acara Angpao PUBG 2022

Acara Lucky Angpau PUBG, di mana Anda dapat memasukkan kode untuk hadiah gratis, adalah acara baru. Acara ini diselenggarakan oleh PUBG dari 24 Januari 2022 hingga 31 Januari 2022.

Anda harus memasukkan kode Angpao terbaru untuk mendapatkan hadiah gratis. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan banyak hadiah gratis dari game PUBG.

Cara Mendapatkan Kode Keberuntungan PUBG 2022

Lalu, bagaimana cara mendapatkan kode Angpau PUBG 2022? Ikuti akun Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia, @pubgmobile id, untuk mendapatkan Kode Angpau PUBG 2022 terbaru.

Karena PUBG Mobile akan selalu membagikan Kode Angpau terbaru melalui akun Instagram. Kami juga akan selalu membagikan kode redemption atau Kode terbaru yang nantinya bisa kalian tukarkan.

Kode Angpao Keberuntungan PUBG 2022

Lucky 2022 telah diperbarui dengan kode terbaru dari PUBG. Kode terbaru PUBG 2022 adalah #CNY2022. Kamu bisa mendapatkan skin parasut oranye dengan memasukkan kode terbaru PUBG 2022 #CNY2022 (Citrus Punch Parachute).

Namun skin parasut yang diterima dengan mengganti kode angpau adalah skin parasut trial orange. Jika kamu ingin mencoba menggunakan skin orange PUBG, maka kamu bisa langsung menukarkan Kode Angpao #CNY2022.

Tips dan Trik Memasukkan Kode Angpao PUBG 2022

Bagaimana cara menukarkan PUBG Mobile 2022? Kamu bisa menukarkan kode angpao keberuntungan PUBG 2022 dengan mudah, berikut langkah-langkahnya:

  1. Anda dapat menyalin atau merekam terlebih dahulu kode PUBG 2022 yang akan ditukar.
  2. Masuk ke halaman Events di game PUBG, lalu tekan event Lucky Angpau.
  3. Klik tombol OK setelah Anda memasukkan Kode Angpao di kolom yang disediakan.
  4. Ketika Kode Angpao berhasil diproses, hadiah akan dikirimkan kepada Anda.

Ini adalah bagaimana kode angpao PUBG Mobile dapat ditukar dengan cara yang praktis. Jadi, kami sangat berharap Anda akan menemukan informasi kode Angpau PUBG 2022 terbaru ini bermanfaat.

Kesimpulan

Acara Lucky Angpau PUBG, di mana Anda dapat memasukkan kode untuk hadiah gratis, adalah acara baru. Event ini diselenggarakan oleh PUBG dari tanggal 24 Januari 2022 hingga 31 Januari 2022. Kamu harus memasukkan kode Angpao terbaru untuk mendapatkan hadiah gratis.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.