Game Rahasia Google Terbaru dan Gratis

Lutfi

Game Rahasia Google Terbaru dan Gratis
Game Rahasia Google Terbaru dan Gratis

Rancakmedia.com – Google ternyata punya game rahasia. Lokasi game ini disembunyikan dari mesin pencari. Jika sudah mengetahui triknya, cara bermainnya sangat mudah dan gratis.

Permainan Google ini sangat sederhana. Ini dapat dimainkan oleh pengguna secara gratis tanpa mengunduh aplikasi.

Beberapa game rahasia ini telah muncul di Google untuk memperingati hari jadi dan memeriahkan perayaan hari jadi game tersebut. Namun nyatanya, game-game berikut ini masih tersedia dan masih bisa dimainkan hingga saat ini.

Daftar Game Rahasia Google

Berikut adalah permainan rahasia di Google dan cara mudah untuk memainkannya. Game ini dapat mengingatkan kamu pada masa kecil kamu.

Atari Breakout: Game Rahasia Google

Atari Breakout adalah game rahasia Google yang hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Kamu akan diarahkan ke mode tampilan game konsol klasik jika mengetikkan kata kunci “Atari Breakout”.

Sangat mudah untuk memainkan game Google ini; yang harus kamu lakukan adalah membuat semua balok tersusun di knalpot papan kecil dan memastikan bola yang kamu gunakan untuk menghancurkan balok tidak jatuh.

The Wizard of Oz

The Wizard of Oz adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh L. Frank Baum Google memiliki metode baru untuk menandai ulang tahun ke-80 The Wizard of Oz pada tahun 2019. Seperti Dorothy di Oz, Google akan secara ajaib mengubah layar pencarian kamu. Kamu tinggal mencari judul film “The Wizard of Oz” ke dalam area pencarian Google.

2048 Game

Game rahasia Google berikutnya adalah 2048. Dalam game ini, pemain harus merakit kotak dengan nomor tertentu. Tujuannya adalah untuk mendapatkan angka-angka di dalam kotak untuk menambahkan hingga 2048. 2048 Game ini dapat digambarkan sebagai teka-teki numerik.

Space Invaders

Google tampaknya menyediakan game klasik Space Invaders juga. Kamu dapat memainkan game Space Invaders dengan tema Google hanya dengan mengetikkan kata kunci “Google Space Invaders.”

Metronome

Ternyata Google juga memiliki layanan metronom gratis yang bisa digunakan kapan saja di kolom pencarian. Kamu dapat menggunakan mesin pencari Google untuk menemukan metronom jika kamu tidak memilikinya atau lupa membawanya. Metronom ditampilkan di atas panel hasil pencarian dan segera mulai diputar.

Google Fan

Google Game ini hanyalah penggemar, sesuai dengan namanya. Jadi kamu dapat menggunakan kipas virtual Google ini untuk memutarnya. Cukup ketik kata kunci “Google Fan” ke dalam area pencarian untuk mengaksesnya.

Google Gravity

Google Gravity adalah jenis hiburan di mana tampilan Google diubah dengan gaya gravitasi. Akibatnya, semua angka dan huruf di berkamu mesin pencari Google akan terdorong ke bawah. Kursor kemudian dapat digunakan untuk menampilkan huruf dan angka tersebut.

Game Google Slalom Canoe

Slalom Canoe adalah game rahasia Google berikutnya. Ini adalah permainan rintangan dengan tema olahraga air. Masukkan kata kunci “Slalom Canoe” ke mesin pencari untuk memainkan game ini.

Game Google Soccer 2012

Pada Olimpiade 2012, permainan ini diusung. Banyak tema olahraga yang disertakan di Google Doodle, termasuk sepak bola yang masih dimainkan hingga saat ini.

Game Google Basketball 2012

Basket 2012 adalah game rahasia Google berikutnya. Game ini, seperti Google Soccer terakhir, digunakan untuk menghidupkan Olimpiade Musim Panas 2012. Meskipun demikian, kamu dapat terus memainkan game ini hingga sekarang.

Google Guitar

Google Guitar adalah gim yang dirilis sebagai bagian dari Google Doodle, yang mencakup berbagai gim mikro. Permainan ini dapat dimainkan hanya dengan menggunakan kursor untuk memetik senar. Ada beberapa game rahasia google yang dapat kamu mainkan secara gratis. Semoga berhasil!

Kesimpulan

kamu dapat memainkannya dengan mengetikkan kata kunci “Atari Breakout” atau “The Wizard of Oz”. Google juga memiliki layanan metronom gratis yang dapat digunakan kapan saja di kolom pencarian. Google Game ini hanyalah penggemar, sesuai dengan namanya.

Metronom ditampilkan di atas panel hasil pencarian dan segera mulai diputar. Masukkan kata kunci “Google Fan” ke dalam area pencarian untuk mengaksesnya. Ada 20 game Google tersembunyi yang dapat kamu mainkan secara gratis.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.