Tips Dapatkan Diskon di Event Gold Diamond Shop FF

Lutfi

Tips Dapatkan Diskon di Event Gold Diamond Shop FF
Tips Dapatkan Diskon di Event Gold Diamond Shop FF

Rancakmedia.com – Sebuah event besar gold diamond shop sedang menghampiri para pemain Free Fire (FF), khususnya untuk server Indonesia. Ada banyak hadiah menarik untuk diperebutkan di acara ini, dan semuanya cukup terjangkau.

Yap, seperti yang sudah kami jelaskan di postingan sebelumnya, Toko Gold Diamond hadir dengan berbagai macam bundle, skin, elite pass, dan misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan produk-produk tersebut dengan biaya yang lebih murah.

Jadi, pemain dapat menerima beberapa hal Api Gratis yang fantastis di acara tersebut, tanpa membeli atau menyumbangkan banyak berlian.

Rahasianya adalah menukarkan Berlian kuning tertentu yang ditemukan di Toko Berlian Emas. Semakin banyak Gold Diamond yang kamu miliki, semakin banyak diskon yang akan kamu dapatkan di Toko Gold Diamond.

Untuk itu, kami hadirkan tips yang bisa kamu ikuti agar cepat mendapatkan diskon di Event FF Gold Diamond Shop!

Tips Diskon Event Gold Diamond Shop FF

Uang toko ini berbentuk seperti berlian kuning, bukan koin stkamur. kamu dapat menukar alat ini nanti dengan berbagai skin menarik yang tersedia di Toko Gold Diamond.

Berikut adalah beberapa tips bermanfaat untuk menemukan Yellow Diamond atau Gold Diamond:

  1. Mainkan Setiap Hari
    Setelah menyelesaikan sejumlah misi di Store, kamu akan dapat mengklaim token diskon. Beberapa misi mengharuskan pemain untuk menyelesaikan pertandingan dan menjelajahi peta dalam game. Jadi, semakin banyak kamu bermain setiap hari, semakin banyak kemungkinan untuk mendapatkan Koin Zaman Baru terbuka lebar.
  2. Masuk Setiap Hari
    Setiap hari, pemain dapat menerima Berlian kuning hanya dengan masuk. Jadi, jangan pernah ketinggalan untuk hanya masuk dan mengklaim Hadiah setiap hari selama waktu Toko Berlian Emas.
  3. Jangan Lewatkan Misi Toko Berlian Emas
    Berlian dapat diperoleh melalui berbagai misi, yang paling umum adalah dua yang telah disebutkan. Misi akan di-refresh setiap hari, dan akan sangat disayangkan jika kamu melewatkan misi dalam satu hari.

Bagaimana Cara Bermain Event Gold Diamond Shop FF

Tergoda untuk mendapatkan salah satu hadiah Toko Berlian Emas di atas? Jika kamu tertarik, maka kamu bisa langsung memainkan event Gold Diamond Shop. Berikut tutorial event Gold Diamond Shop Free Fire :

  1. Buka game Free Fire, masuk ke menu News, lalu tekan Gold Diamond Store.
  2. Klik tombol Visit untuk mengakses event Gold Diamond Store Free Fire.
  3. Selesaikan misi berbagi dengan membagikan kode dan memasukkan kode acara teman.
  4. Selesaikan misi harian seperti masuk, bermain, menimbulkan kerusakan, dan membunuh musuh.
  5. Jika kamu telah menyelesaikan misi maka kamu dapat mengklaim berlian kuning dengan mengklik tombol Klaim.
  6. Tukarkan Berlian Kuning dengan mengklik ikon Toko, lalu tekan tombol Beli untuk membeli produk menggunakan Berlian Kuning.

Kesimpulan

Event Gold Diamond Shop semakin dekat bagi para pemain Free Fire (FF), khususnya untuk server Indonesia. Ada banyak hadiah menarik untuk diperebutkan di acara ini, dan semuanya dengan harga terjangkau.

Rahasianya adalah menukarkan berlian kuning tertentu yang ditemukan di toko Gold Diamond. Semakin banyak Berlian Emas yang kamu miliki, semakin banyak diskon yang akan kamu dapatkan di toko. Berikut adalah beberapa tips bermanfaat untuk menemukan Yellow Diamond atau Gold Diamond.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.