Spesifikasi dan Harga Handphone Oppo A96 5G

Lutfi

Simak Spesifikasi dan Harga Handphone Oppo A96 5G

Rancakmedia.com – Berikut ini spesifikasi Handphone Oppo A96 5g yang wajib kamu ketahui sebelum kamu membeli, simak spesifikasi beserta harganya dalam artikel berikut ini.

Dipastikan rilis pada tanggal 7 April 2022, HP OPPO A96 akan dirilis di Indonesia. Menurut rumor, harga dan spesifikasi OPPO A96 telah terungkap.

Ada beberapa spesifikasi luar biasa yang disematkan di dalam ponsel ini. Untuk membuat segalanya lebih baik, smartphone ini hadir dengan harga yang wajar untuk kelasnya.

Simak Spesifikasi dan Harga Handphone Oppo A96 5G

Salah satu keunggulan yang disematkan pada ponsel ini adalah memiliki CPU yang lebih baik dari OPPO A95. Dilansir dari GSM Arena, bocoran OPPO A96 akan menggunakan CPU Snapdragon 680. OPPO A96 tersedia dalam dua kapasitas memori yang berbeda di seluruh dunia: 8/128GB dan 8/256GB.

Saat ini, tidak ada cara untuk mengetahui untuk saat ini versi mana yang akan hadir di Indonesia pada 7 April 2022.

OPPO A96 dilengkapi dengan dua lensa untuk mengambil istilah. Lensa kamera utama memiliki resolusi 50 MP, yang lebih besar dari 48 MP OPPO A95. Di bagian depan masih ada lensa 16MP untuk selfie dan video call. Ponsel ini memiliki layar IPS LCD 6,59 inci dengan kecepatan refresh 90Hz untuk tujuan estetika.

Untuk situasi tahan data, OPPO A96 akan mengandalkan baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat SUPERVOOC 33W merek dagang OPPO. Teknologi ini diklaim mampu mengisi daya hingga 55 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Menurut spesifikasi lengkapnya, ponsel OPPO A96 akan dibanderol sekitar Rp 4 juta atau bahkan Rp 4,2 juta saat dirilis. Harganya juga tidak jauh berbeda dengan OPPO A95 yang kini dibanderol dengan harga Rp 3.799.000.

Pada bagian depan OPPO A96 menampilkan lensa dengan resolusi kamera 16MP, tentunya sangat memungkinkan selfie dan video call yang tidak lagi terlihat semrawut.

Dalam hal baterai HP OPPO A96, sangat kompetitif dengan produsen lain, berkat penyertaan baterai 5.000 mAh dan kemampuan pengisian super cepat SUPERVOOC 33W.

SUPERVOOC 33W OPPO adalah bahan pokok, dan perusahaan mengklaim dapat mengisi daya hingga 55 persen hanya dalam 30 menit.

Dari pihak OPPO Indonesia, sebenarnya belum ada upaya yang disengaja untuk membocorkan produk terbarunya, baik dari segi harga maupun spesifikasinya.

Bahkan di situs resmi OPPO, sangat sedikit informasi yang menggelitik minat publik terhadap A96, yang diharapkan menjadi peningkatan dari A95.

Kesimpulan

Spesifikasi Handphone Oppo A96 5G telah dirilis ke publik. Ponsel ini akan menggunakan CPU Snapdragon 680. Ini memiliki layar LCD IPS 6,59 inci dengan kecepatan refresh 90Hz untuk tujuan estetika.

Lensa kamera utama memiliki resolusi 50 MP, yang lebih besar dari 48 MP OPPO A95. OPPO A96 akan memiliki baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat SUPERVOOC 33W OPPO.

Teknologi ini diklaim mampu mengisi daya hingga 55 persen hanya dalam waktu 30 menit. Ponsel ini juga akan memiliki lensa 16MP dengan resolusi tinggi untuk selfie dan panggilan video.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.