Harga Resmi Samsung Galaxy M23 5G

Lutfi

Harga Resmi Samsung Galaxy M23 5G

Rancakmedia.com – Kamu belum tau harga resmi handphone terbaru samsung galaxy m23 5g, cari tahu informasinya dalam artikel berikut ini.

Dalam siaran persnya, Samsung mengungkapkan bahwa Galaxy M23 5G dilengkapi dengan CPU Qualcomm Snapdragon 750G yang diklaim sangat bagus untuk bermain game. Selain itu, chipset dengan modem 5G ini didukung oleh RAM 6 GB lengkap dengan RAM Plus hingga 6 GB, dan penyimpanan 128 GB yang dapat ditingkatkan dengan microSD hingga 1 TB.

Kecepatan refresh Infinity-120Hz V dan kecepatan sampling sentuh 240Hz pada layar Full HD+ 6,6 inci sama-sama memikat. Perpaduan yang mampu menampilkan pergerakan grafis lebih mulus dan menghibur saat diajak bermain game. Dari sektor audio, pengguna dibekali teknologi Dolby Atmos yang aktif saat menggunakan headphone.

“Menjelang beduk Magrib, kita scrolling media sosial atau asik gaming. Untuk semua kegiatan yang nggak ada matinya, Samsung hadirkan Galaxy M23 5G yang dilengkapi dengan baterai 5.000mAh, prosesor Snapdragon 750G, dan layar 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz, untuk performa #GakAdaMatinya, di harga 3 jutaan,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baterai 5.000 mAh didukung oleh teknologi Fast Charging 25W. Meski begitu, pengisi daya 25W ditawarkan secara terpisah. Smartphone dengan sistem operasi One UI 4.1 berbasis Android 12 ini menyertakan sensor sidik jari di bagian samping yang terintegrasi dengan tombol power.

Di bagian belakang, pengguna akan menemukan kamera utama 50 megapiksel, kamera ultra lebar 8 megapiksel dengan bidang pandang 123 derajat, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Bagi yang lebih suka selfie, ada kamera 8 MP di depan. Tak ketinggalan, Samsung telah menyertakan NFC untuk memungkinkan pembelian cashless atau isi ulang kartu uang elektronik.

Harga Samsung Galaxy M23 5G

Bagi yang berminat, Galaxy M23 5G ditawarkan dengan harga Rp 3.499.000 (harga reguler Rp 3.699.000) selama periode Flash Sale 13-17 April 2022 eksklusif melalui samsung.com/id dan Shopee. Smartphone dengan desain minimalis yang menawan ini tersedia dalam versi warna Deep Green, Orange Copper dan Light Blue.

Kesimpulan

Samsung Galaxy M23 5G dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 750G yang diklaim hebat untuk bermain game. Smartphone dengan sistem operasi One UI 4.1 berbasis Android 12 ini menyertakan sensor sidik jari di bagian samping yang terintegrasi dengan tombol power. Pengguna dibekali teknologi Dolby Atmos yang aktif saat menggunakan headphone.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.