Spesifikasi Hp Samsung Galaxy M23 5G di Indonesia

Lutfi

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy M23 5G di Indonesia

Rancakmedia.com – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi memperkenalkan HP terbarunya, yaitu Galaxy M23 5G di Indonesia, pada hari Selasa (12/4), ketahui informasi mengenai spesifikasinya dalam artikel berikut ini.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, smartphone dengan baterai besar sudah tersedia di pasaran.

“Kami memperkenalkan Galaxy M23 5G yang dilengkapi baterai dengan harga 3 jutaan,” ungkap Senior Manager Pemasaran Produk MX Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan saat siaran pers, Selasa melalui Jpnn.

Ukuran layar Samsung Galaxy M23 5G adalah 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Karena tingkat sampling sentuh yang lebih tinggi dan kecepatan refresh yang lebih tinggi, setiap gerakan di layar ponsel lebih lancar.

Selain itu, rasio aspek 20:9 menawarkan pengalaman visual yang lebih baik saat menonton video YouTube atau streaming film.

Fitur Hp Samsung Galaxy M23 5G

Baterai Galaxy M23 5G yang besar 5.000mAh memungkinkan kamu untuk bekerja atau belajar sepanjang hari dan kemudian terus menikmati hiburan digital seperti streaming video atau bermain game setelahnya.

Snapdragon 750G juga mendukung Galaxy M23 5G, memastikan multitasking yang lancar dan permainan yang responsif sekaligus memungkinkan koneksi 5G untuk efisiensi yang optimal. Prosesor ini juga mendukung konektivitas 5G untuk penggunaan aplikasi dan aplikasi yang paling efisien di smartphone.

Ini juga didukung oleh RAM 6GB, termasuk RAM Plus hingga 6GB, yang membuatnya lebih mudah untuk bernavigasi di antara program dan membuka yang baru.

Kemudian, dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang dapat ditingkatkan hingga 1TB, kamu dapat mengunduh aplikasi tambahan dan menyimpan berbagai file, foto, dan video tanpa khawatir memori cepat habis.

Layar Besar dan Smooth dengan Refresh Rate 120Hz

Galaxy M23 5G dilengkapi dengan layar Infinity-V Display yang lebih responsif dari generasi sebelumnya berkat adanya refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz yang membuat setiap gerakan di layar menjadi lebih mulus, baik saat browsing di media sosial maupun bermain permainan.

Ini juga memiliki layar 6,6 inci dengan resolusi FHD+ untuk gambar sebening kristal dan ukuran layar yang besar. Untuk melengkapi semua ini, rasio aspek 20:9 adalah tampilan yang lebih baik untuk streaming konten layar dari video seperti YouTube atau situs OTT lainnya.

Kamu akan bersenang-senang dengan teman-teman kamu sambil mendengarkan daftar putar Spotify favorit kamu. Memang karena Galaxy M23 5G sudah didukung dengan Dolby Atmos yang aktif saat kamu menggunakan headphone.

Triple Camera Hp Samsung Galaxy M23 50MP yang Mumpuni

Samsung Galaxy M23 5G dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang untuk foto dan video yang detail dan tajam. Kamera utama 50MP menghasilkan foto dan video beresolusi tinggi secara instan memungkinkan kamu membuat konten terkini di TikTok dan Instagram.

Sudut pemotretan 123 derajat pada kamera ultra lebar 8MP membuat lebih banyak item yang dapat ditangkap dalam bingkai, menjadikannya ideal bagi kamu yang ingin menangkap lanskap, lingkungan sekitar, atau bahkan foto dalam kelompok besar. Kamera depth 2MP mampu menampilkan foto dengan efek depth blur yang lebih rapi untuk membuat foto portrait kamu lebih menonjol.

Kamera depan 8MP juga disertakan untuk mengambil foto selfie yang luar biasa. Selain itu, Galaxy M23 5G hadir dengan fungsi Fun Mode yang menawarkan beragam efek menggemaskan. Jadi, kamu bisa lebih kreatif dalam mengekspresikan diri dengan materi #GakAdaMatinya.

Karena Galaxy M23 5G memiliki NFC, kamu dapat melakukan pembayaran dan isi ulang kartu uang elektronik tanpa harus mengunjungi ATM atau minimarket untuk mencari #mobilitas yang tidak ada menggunakan ponsel.

Kesimpulan

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, Galaxy M23 5G di Indonesia, Selasa (12/4). Dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, smartphone dengan baterai besar sudah tersedia di pasaran.

Snapdragon 750G memastikan multitasking yang lancar dan permainan yang responsif sekaligus memungkinkan koneksi 5G untuk efisiensi yang optimal. Samsung Galaxy M23 5G memiliki layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi FHD+ untuk gambar sebening kristal dan ukuran layar yang besar.

Kamera utama 50MP menghasilkan foto dan video beresolusi tinggi secara instan memungkinkan kamu membuat konten terkini di TikTok dan Instagram. Kamera depan 8MP juga disertakan untuk mengambil foto selfie yang luar biasa.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.