15 Situs Download Drama Korea Lama Subtitle Indonesia

nafa cahyani

Situs Download Drama Korea Lama Subtitle Indonesia

Rancakmedia.com – Berikut ini situs download drama korea yang harus kamu ketahui yang telah menyediakan banyak drama korea yang lama maupun yang terbaru, bagi kamu yang suka drama Korea harus tahu ini.

Namun, ia memiliki banyak hiburan dan harta karun. Terutama bagi kamu yang masih terpesona dengan segala hal yang berhubungan dengan Korea. Kita akan mulai dengan drama, sandiwara, lagu, dan sebagainya.

Tidak ada salahnya menyelesaikan kegiatan untuk mendapatkan berbagai informasi tentang Korea karena menyangkut hobi dan minat masing-masing. Salah satunya adalah drama Korea yang masih berkembang pesat di Indonesia.

Drama Korea sebenarnya bisa kamu tonton di televisi karena ada stasiun TV yang menayangkannya. Situs langsung ke situs web dengan banyak drama Korea, di sisi lain, lebih menarik dan menghibur.

Apa yang Menarik dari Drama Korea

Jika kamu penggemar drama Korea, kamu tidak akan kesulitan menjawab pertanyaan ini dengan lantang dan sangat detail. Tidak seperti orang lain yang mungkin tidak benar-benar menghargai drama Korea karena alasan apa pun.

Sebenarnya mereka belum melihat dramanya, tetapi telah memutuskan bahwa itu tidak baik untuk ditonton. Padahal drama Korea sangat mirip dengan sinetron yang ditayangkan di berbagai jaringan televisi nasional.

Sebenarnya ada juga sinetron produksi Indonesia yang plotnya mengambil atau bisa dibilang menjiplak salah satu drama Korea. Lagipula, drama Korea mencakup beberapa genre atau jenis, bukan hanya romansa. Ada banyak genre termasuk komedi, horor, dan film keluarga.

Tidak apa-apa menyukai drama Korea demi mempelajari hal-hal baru. Berikut beberapa bahan tambahan untuk kamu teliti:

1. Jalan Ceritanya

Narasi yang baik sama pentingnya dengan para aktor dalam drama Korea. Kenyataannya, kisah dalam drama yang baguslah yang membuat banyak orang ingin menontonnya. Ini bukan hanya narasi drama yang acak atau dapat diprediksi.

Namun, plot drama yang membuat banyak orang berkeinginan untuk terus mengikuti sekuelnya hingga finis. Tentu saja, plot dari setiap drama Korea memiliki keunikan tersendiri. Kamu dapat memilih drama Korea dengan narasi tertentu dengan membaca ringkasannya terlebih dahulu.

2. Aktor atau Artis

Seperti sinetron-sinetron Indonesia yang menampilkan banyak aktor dan aktris yang memukau. Demikian pula, drama Korea ingin menarik banyak penonton dengan menggunakan banyak aktor dan musisi terkenal.

Penggemar drama Korea pasti mengenali aktor dan aktris yang memerankan karakter favorit kamu. Khususnya, mereka yang memiliki peran tertentu untuk ditampilkan dalam lakon atau drama. Kamu menyukai artis tersebut meskipun faktanya dia tidak kamu kenal karena kamu berasal dari Korea.

3. Lokasi Syuting

Syuting kemungkinan besar akan dilakukan di Korea, meskipun mungkin saja itu terjadi di sejumlah tempat lain di seluruh negeri. Setiap kota di Korea memiliki pemkamungan lanskap yang berbeda. Namun, mungkin juga ada syuting drama Korea di tempat lain karena kebutuhan narasi.

Daftar Situs Download Drama Korea

Selanjutnya, kamu harus mengetahui situs atau website drama Korea mana yang disarankan untuk dijelajahi. Dengan begitu, kamu dapat menontonnya secara streaming online atau offline.

Jika kamu tidak ingin menghabiskan jatah internet kamu atau harga bulanan kamu naik, kamu dapat melihatnya secara offline.

Syaratnya, kamu harus mendownload drama Korea terlebih dahulu di perangkat. Setelah itu, kamu dapat menontonnya kapan saja dan di mana saja di perangkat seluler kamu, bahkan saat kamu tidak terhubung ke internet.

Ingin tahu di mana kamu bisa mendapatkan situs drama Korea terbaik? Silahkan baca uraian berikut yang mungkin bisa menjadi informasi.

1. Netflix

Ini adalah situs download drama korea pertama yang mungkin kamu kunjungi di internet. kamu dapat menemukan dan menonton banyak drama Korea di dalamnya.

Dijamin kamu senang melihatnya, ada drama original dari Metflix, tapi ada juga yang non original. Dimana jaringan televisi Korea kini memutarkan drama-drama yang tidak khas Korea.

Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan narasi drama Korea yang disukai. Sangat mudah untuk menemukan jalan kamu di sekitar situs karena hanya menu drama Korea eksklusif yang perlu kamu klik.

Setelah itu, kamu dapat memilih judul drama yang ingin kamu tonton secara online. Ada metode sederhana untuk mengunduh drama Korea dari situsnya juga.

Namun sayangnya, kamu perluberlangganan terlebih dahulu untuk bisa mengakses semua fitur Netflix.

2. VIU

Ini adalah situs lain di mana kamu harus mempertimbangkan untuk mengunduh drama Korea. Salah satu situs paling populer di kalangan pecinta drama Korea.

Termasuk dimana-mana di Indonesia juga. Pasalnya, ada banyak pilihan drama Korea di dalamnya yang bisa ditonton. Bukan hanya judul lama.

Namun, VIU memberikan akses ke drama Korea yang sedang tayang atau baru saja tayang di negara asal.

Oleh karena itu, tidak heran jika situs ini dianggap up to date dalam menerbitkan drama-drama Korea pilihan yang dapat dilihat dan diunduh. Untuk dapat mengunduhnya, kamu tidak harus berlangganan terlebih dahulu.

Hanya judul-judul baru yang sekarang sedang kamu tayangkan yang perlu berlangganan terlebih dahulu sebelum kamu dapat mengunduhnya. Kunjungi situsnya sekarang juga jika kamu tertarik untuk mempelajari lebih lanjut.

3. Viki.com

Di situs ini, kamu dapat melakukan streaming drama Korea di perangkat seluler kamu. Ternyata bukan hanya drama Korea yang ada di situs viki.com. kamu juga bisa menonton drama atau sinetron dari negara Asia lainnya, seperti Jepang, China, dan Taiwan.

Semakin banyak pilihan yang kamu miliki untuk menonton drama, semakin baik. Namun sayang, pemilihan drama Korea yang diposting tidak terlalu lengkap.

Selain itu, subtitle bahasa Indonesia hanya disediakan untuk sejumlah kecil program Korea. Kebanyakan subtitle bahasa Inggris.

4. Dramaindo

Situs download drama korea yang memberikan banyak judul pilihan untuk kalian semua. Koleksi drama Korea di situs ini lengkap dan terbaru, jadi kamu tidak hanya dapat menemukan drama klasik tetapi juga rilis baru yang sedang tayang di Korea.

Satu drama Korea dapat diunduh secara keseluruhan dan ditonton kapan pun kamu mau. Dengan begitu, kamu dapat menontonnya sebanyak yang kamu inginkan di perangkat kamu secara offline.

Negatif dari situs ini, terutama iklan pop up yang sering muncul di halaman web dan sangat tidak menyenangkan.

5. Kshow ID

kamu juga harus memeriksa situs ini untuk download drama Korea. Ada cukup banyak drama Korea dan program variety di sana untuk kamu pilih dan tonton sesuka hati.

Buat kamu yang belum terbiasa dengan bahasa Inggris atau Korea mungkin bisa memilih drama yang sudah diberi subtitle bahasa Indonesia.

Dengan begitu, kamu bisa menontonnya dengan tenang karena kamu bisa mengikuti alurnya. Namun, tidak semua drama menampilkan subtitle bahasa Indonesia.

Oleh karena itu, kamu harus selektif dalam memilihnya. Desain situsnya lugas dan mudah dimengerti. Selain itu, iklan pop up di situs ini juga tidak terlalu banyak, sehingga kamu tidak akan terganggu saat menonton drama Korea.

6. Kshow ID

Satu lagi situs untuk mendapatkan drama Korea yang bisa kamu telusuri dan akses di dalamnya.

Tentu saja, ada banyak drama Korea untuk ditonton dan diunduh di situs. Koleksinya cukup banyak, sehingga situs ini benar-benar salah satu yang direkomendasikan.

Tidak hanya keseluruhan koleksinya, tetapi juga banyak drama Korea dengan subtitle Indonesia.

Dengan begitu, kamu dapat memilih judul drama yang ingin kamu tonton sesuai keinginan kamu. Tidak puas dengan melihatnya secara online, kamu dapat mengunduhnya.

Untuk bisa mendownload drama Korea, kamu tidak perlu berlangganan dan membayar biaya tertentu.

Drama Korea yang kamu inginkan sudah tersedia untuk diunduh. Itu masih ada untuk penayangan iklan, tetapi tidak terlalu mengganggu.

7. Drakorindo

Dari nama situsnya pasti kalian sudah tahu kalau di dalamnya terdapat banyak sekali drama atau drama Korea yang boleh kalian tonton sepuasnya. Jika kamu tertarik untuk menonton atau mengunduh drama Korea, ini adalah sumber yang bagus.

Download drama Korea yang ingin kamu tonton nanti atau tonton secara online dengan streaming.

Ini adalah situs yang bersih dan rapi dengan navigasi situs yang mudah, sehingga orang lebih mudah menavigasinya.

Selain drama Korea, ada juga drama Jepang yang tidak kalah menghibur untuk ditonton. Sekarang ada lebih banyak pilihan untuk drama drama yang bagus untuk ditonton!

Apalagi beberapa kompilasi dramanya mengandung subtitle bahasa Indonesia. Ini mungkin untuk memuaskan kamu yang ingin melihatnya.

8. DRAMAENCODE

Berbagai macam drama Korea dapat ditemukan di situs ini. Seperti situs download drama Korea lainnya, katalog judul drama cukup banyak dan bisa dilihat secara online.

Kamu juga dapat mengunduh drama Korea pilihan dengan mudah dan gratis. Jadi, kamu tidak perlu berlangganan terlebih dahulu dengan membayar nominal tertentu.

Tapi sayangnya, kualitas visual dalam film ini terbatas sehingga hal-hal tidak terlalu jelas. Cukup banyak dari mereka yang rusak. Menyaksikan situasi yang terungkap tidak diragukan lagi menjengkelkan.

Selain itu, iklan yang muncul di layar adalah gangguan besar. kamu yang tidak terbiasa melihat streaming internet pasti akan merasa kesal. Jika demikian, kamu jelas harus mengunduhnya agar dapat dilihat secara offline.

Drama Korea dengan subtitle Indonesia tersedia untuk streaming atau download di halaman ini. Situs ini adalah salah satu yang direkomendasikan, meskipun memiliki batasan tertentu.

9. iQIYI

Nama situs download drama korea ini pasti agak aneh ya, tapi jangan diremehkan ya. Ini karena banyaknya jumlah drama Korea yang tersedia. Tidak hanya drama Korea, tetapi juga drama Cina tersedia.

Tampilan situs ini cukup mendasar dan navigasinya mudah digunakan, sehingga kamu yang mengunjunginya tidak akan kesulitan. Beberapa drama Korea juga tersedia untuk ditonton secara offline melalui unduhan.

Namun, akun anggota VIP diperlukan sebelum kamu dapat menggunakan situs dengan lebih bebas. Dengan kata lain, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Oleh karena itu, kamu perlu memeriksanya terlebih dahulu sebelum memilih situs ini.

10. DramaQu

DramaQu sangat direkomendasikan sebagai sumber baru untuk mengunduh drama Korea. Hanya drama Korea yang diunggah di situs ini, namun koleksinya pasti lengkap. kamu dapat memilih judul drama Korea untuk menonton streaming online.

Mulai dari genre drama romantis, komedi, suasana sekolah, fantasi, horor, dan lain sebagainya. Karena navigasi situsnya sederhana, kamu dapat mengunduh drama Korea apa pun yang kamu inginkan jika kamu tidak puas dengan pengalaman streaming.

Jangan kaget ketika kamu menonton streaming karena ada banyak iklan pop up yang muncul di layar perangkat kamu. Hal ini wajar saja karena situs ini sangat terkenal di kalangan pecinta drama Korea, sehingga iklannya juga banyak.

11. youWatch

Situs tempat kamu dapat mengunduh drama Korea gratis kapan pun kamu mau. kamu dapat memilih dan memilih dari berbagai macam drama Korea, yang semuanya tersedia untuk streaming langsung di situs. Buat kamu yang tidak ingin mengeluarkan uang jajan juga bisa mendownload drama Korea pilihan.

Cara mendownloadnya pun cukup mudah karena terdapat fitur-fitur di halaman internet. Dijamin semua unduhan gratis dan kamu tidak perlu berlangganan terlebih dahulu.

Namun, prosedurnya mungkin memakan waktu lebih lama karena bukan tidak mungkin banyak orang yang sama-sama ingin mengunduh drama Korea di situs youWatch. Selain itu, tampilan iklan pop-up yang sering di situs akan membuat kamu kesal.

12. SmallEncode

Sama halnya dengan situs online download drama korea lainnya, perbedaannya terletak pada tampilan situs dan substansi dari drama yang diupload.

Alasannya karena tidak hanya drama Korea tetapi juga drama Jepang dan variety show dari Korea, yang semuanya sama-sama menghibur.

Namun sayangnya, kamu tidak bisa langsung melihat drama Korea dengan subtitle Indonesia karena harus mendownloadnya satu per satu. Mengunduh subtitle di situs yang sama, tetapi terlihat sulit dan tidak praktis.

Kecuali jika kamu terbiasa menggunakan bahasa Korea atau Inggris, tentu kamu tidak memerlukan subtitle bahasa Indonesia, mungkin itu satu-satunya kelemahan yang terlihat.

Kamu tidak perlu menjadi member untuk berlangganan terlebih dahulu untuk dapat mendownload drama korea di situs kami.

13. Omberbagi.net

Dahulu kala, ada situs download drama Korea seperti ini. Akibatnya, ini adalah situs yang bagus untuk siapa saja yang ingin melakukan streaming atau mengunduh drama Korea pilihan mereka. Ada begitu banyak pilihan judul drama Korea yang bisa dipilih.

Bukan hanya drama yang ada di situs tersebut, namun masih banyak bentuk kemungkinan menonton lainnya yang tidak kalah seru dan menyenangkan. Misalnya film korea, game buatan korea, dan pernak pernik lainnya.

Bagi kamu yang ingin mendownload drama Korea juga tidak terlalu sulit karena navigasinya sederhana. Namun, jangan kaget jika iklan pop up sering muncul di layar perangkat kamu. Ada banyak hal seperti itu di situs drama Korea.

14. Kdramaindo

Kamu juga harus memeriksa situs ini untuk download drama Korea. Semuanya, mulai dari drama Korea hingga berbagai program dapat ditemukan di sini, dan kamu dapat menontonnya secara online atau mengunduhnya ke komputer kamu.

Sebagai penggemar drama Korea, ada banyak pilihan yang tersedia. Tidak ada situs yang ragu untuk mampir. Drama Korea gratis sudah tersedia untuk diunduh.

kamu yang baru pertama kali mengunjungi situs ini mungkin harus menunggu lebih lama karena masalah server. Akibatnya, dibutuhkan waktu lama untuk memuat situs web atau halaman individual.

Ada banyak sumber untuk menemukan dan mengunduh drama Korea yang tersedia secara online. kamu dapat memilih salah satunya atau ingin membuka semuanya satu per satu.

Terserah kalian, yang penting enjoy nonton drama korea. Selamat bersenang-senang.

15. KorDramas

Selain itu, terdapat situs KorDramas yang bisa menjadi alternatif pilihan bagi kamu yang ingin mendownload drama dan film Korea terbaru.

Kamu juga bisa mendownload film korea dengan sub indo 360p atau lebih tinggi karena ada beberapa pilihan resolusi.

Tidak jauh berbeda dengan situs nonton drama korea sebelumnya, di situs ini kamu bisa menemukan ribuan drama korea terbaru dan terpopuler di indonesia.

Kamu dapat menjadikan situs Kordrama ini sebagai pilihan jika situs lama tidak dapat diakses atau penuh.

Drama Korea di sini beberapa mendukung kualitas video HD. Jadi buat kamu yang nggak suka nonton drama Korea jelek, situs ini bisa jadi pilihan.

Kesimpulan

Sebenarnya kamu bisa menonton drama Korea melalui televisi, ada beberapa stasiun TV yang menayangkan beberapa drama Korea yang menarik. Namun drama yang di tayangkan belum tentu sesuai keinginan kamu, jadi situs ini sangat berguna untuk kamu manfaatkan.

Demikian informasi tentang situs download drama Korea lama subtitle Indonesia, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.