Whatsapp Mod iOS Download Apk Update Terbaru

Lutfi

Whatsapp Mod iOS Download Apk Update Terbaru

Rancakmedia.com – Aplikasi yang sama mungkin memiliki tampilan berbeda di setiap platform. Misalnya, aplikasi Whatsapp memiliki tampilan berbeda di  iOS dan Android. Untuk alasan ini, banyak pengguna Android mencari Mod Whatsapp iOS karena aplikasi yang lebih estetis di iOS.

Tampilan aplikasi di iOS, termasuk Whatsapp, benar-benar unik dan sulit ditemukan di platform lain. Namun, ada pengembang aplikasi Android tertentu yang berhasil memodifikasi desain aplikasi chatting sehingga sangat mirip dengan Whatsapp untuk iOS.

Kenapa Whatsapp Mod iOS Lebih Unggul

Banyak orang percaya bahwa antarmuka Whatsapp di iOS lebih unggul daripada di Android. Sudut pandang ini memiliki alasan tertentu. Berikut ini adalah beberapa tweak untuk UI Whatsapp di iOS.

User Interface Secara Keseluruhan

Antarmuka pengguna atau UI adalah tampilan aplikasi atau situs web yang dilihat oleh pengguna. Ini dapat diamati dalam mekanisme atau cara kerjanya. Whatsapp untuk iOS menggunakan metode eksplisit.

Untuk mengakses menu-menu di Whatsapp iOS, pengguna tidak perlu bingung dan mencari-cari karena mudah terlihat di bagian bawah layar. Sementara itu, menu di Whatsapp Android hanya bisa terlihat jika pengguna mengetuk simbol tiga titik di bagian atas layar.

Contoh menu yang dimaksud disini adalah Camera, Status, Chat, dan Call Logs. Menu di iOS terletak di bagian bawah sehingga lebih mudah diakses. Selain lokasi menu yang lebih mudah diakses, tampilan Whatsapp di iOS juga lebih bersih dibandingkan Android.

Interface Chat

Beralih ke antarmuka atau tampilan obrolan di mana perbedaannya jelas meskipun hanya dilihat sekilas. Dari segi fitur, Whatsapp di Android dan iOS berbeda secara signifikan. Misalnya, bentuk dan warna gelembung obrolan, bentuk tkamu centang, jenis huruf, dan masih banyak lagi.

Ikon menu yang memungkinkan kamu mengakses emoji juga terletak berbeda. Di Whatsapp Android, emoji dapat diakses melalui tombol kecil di sebelah kolom teks. Saat menggunakan Whatsapp iOS, pengguna harus mengklik simbol Plus terlebih dahulu.

Dark Mode

Android sedikit terlambat dalam mengintegrasikan mode gelap dibandingkan dengan iOS. Tampilan mode gelap di Whatsapp iOS sangat suram dan hitam adalah warna yang dominan.

Sedangkan tampilan dark mode di Whatsapp Android memang menggunakan warna abu-abu atau abu-abu sebagai rona yang berlaku. Hal ini dinilai mengecewakan oleh para pengguna Android yang telah menunggu-nunggu masuknya dark mode pada aplikasi ini.

Notifikasi

Mungkin Whatsapp Android lebih baik untuk peringatan bisnis. Pasalnya, alert atau notifikasi yang dihadirkan seluruhnya lengkap. Hanya bilah notifikasi yang menyediakan akses ke konten pesan.

Tidak hanya itu, pengguna Android bahkan tidak perlu meluncurkan aplikasi untuk bereaksi terhadap pesan lagi. kamu dapat membalas pesan yang masih terlihat di bilah notifikasi.

Di iOS, Whatsapp berperilaku berbeda. Pemberitahuan yang disajikan hanyalah simbol dan tidak ada isi pesan. Untuk membaca pesan secara keseluruhan, pengguna harus meluncurkan aplikasi terlebih dahulu.

Begitu juga ketika menanggapi suatu percakapan, hal ini harus diikuti. Bilah notifikasi tidak memiliki kemampuan untuk menanggapi pesan untuk pengguna iOS.

Mengenal Whatsapp Mod iOS

Berdasarkan informasi di atas, kamu sudah dapat memahami bahwa tampilan antara Whatsapp di Android dan iOS memiliki perbedaan yang sangat dramatis. Tidak heran jika pengguna Android ingin memodifikasi desain Whatsapp mereka menjadi seperti iOS.

iPhone, bagaimanapun, agak mahal. Aplikasi alternatif, Whatsapp Mod iOS, dapat digunakan sebagai jalan pintas. Yuk kenali aplikasinya secara lengkap.

Aplikasi WA Mod iOS awalnya dikembangkan dari basis kode Whatsapp resmi untuk Android dan kemudian dikustomisasi dengan menambahkan berbagai fitur dan tampilan (UI). Hasil dari tweak ini membuat WA Mod iOS jauh lebih baik daripada versi asli Whatsapp.

Whatsapp Versi Original

Mod Whatsapp ini tidak hanya menyediakan beragam tema iOS, tetapi juga memiliki fitur privasi dan produktivitas yang setara dengan yang ada di mod WA lainnya. Fitur terbaik WA ini adalah kemampuan untuk menyembunyikan status online dan status mengetik.

Fitur-fitur Whatsapp Mod iOS

Penasaran dengan fitur lengkap aplikasi WA Mod iOS? Di bawah ini adalah informasi dari seluruh fitur aplikasi.

  1. Sembunyikan status online sehingga kamu dapat mengakses aplikasi Whatsapp tanpa diketahui orang lain meskipun koneksi internet diaktifkan.
  2. Opsi privasi yang lebih menyeluruh, pengaturan berbeda ditawarkan untuk percakapan pribadi dan grup.
  3. Ada banyak aplikasi menarik yang mudah diakses tanpa perlu menginstal apa pun.
  4. Pengirim telah memilih untuk menghapus atau menarik pesan atau status mereka, yang dapat dilihat di sini.
  5. Kemampuan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan centang gkamu dan centang biru juga disediakan untuk kenyamanan kamu.
  6. Pesan yang sebelumnya tidak dapat diteruskan atau dikirimkan ke penerima tambahan sekarang dapat diteruskan.
  7. Lihat status WhatsApp orang lain tanpa sepengetahuan mereka.
  8. Tonton status Whatsapp di situs lain seperti Instagram.
  9. Pilihan pilihan yang komprehensif untuk menyesuaikan keseluruhan desain Whatsapp.
  10. Ada ratusan tema yang ditawarkan dan siap dimanfaatkan oleh pengguna WA Mod iOS.
  11. Kirim pesan segera ke pemilik nomor baru tanpa perlu menyimpannya di kontak terlebih dahulu.
  12. Buat daftar kontak yang dapat menghubungi kamu menggunakan sistem telepon Whatsapp, termasuk percakapan suara dan video.
  13. Sementara itu, setiap upaya untuk menghubungi nomor yang tidak ada dalam daftar akan langsung ditolak.
  14. Nonaktifkan status perekaman audio saat kamu mencoba merekam pesan suara.
  15. Jika kamu tidak ingin mitra obrolan kamu melihat bahwa kamu sedang mengetik, kamu dapat menonaktifkan status mengetik.
  16. Kemampuan untuk melacak aktivitas online dan off-line dari kontak Whatsapp kamu, termasuk perubahan apa pun pada gambar profil mereka, adalah fitur hebat dari program ini.
  17. Buat status Whatsapp dengan video berdurasi hingga 5 menit tanpa terpotong atau terbelah.
  18. Sembunyikan terakhir kali kamu terlihat online atau online.
  19. Kamu dapat menentukan tanggal dan waktu kamu sendiri untuk status terakhir terlihat yang tercantum di profil kamu.
  20. Pesan siaran sekarang dapat dikirim dengan berbagai pilihan privasi tambahan.
  21. Kirim film dalam kualitas definisi tinggi (HD) aslinya, daripada dikompresi dan diturunkan kualitasnya seperti di Whatsapp asli.
  22. Modifikasi yang bisa dilakukan pada sensor proximity.
  23. Dalam satu kiriman, pengguna dapat mengirimkan hingga 30 foto sekaligus.
  24. Fungsi cache bersih hanya tersedia di dalam aplikasi.
  25. Kirim foto dengan ukuran file maksimal hingga 18 MB per foto/gambar.
  26. Kualitas gambar yang dihasilkan tidak berkurang sama sekali karena tidak ada prosedur kompresi.
  27. Nonaktifkan mikrofon di halaman obrolan dengan mengklik ikon.
  28. Pengaturan font atau jenis huruf yang terperinci.
  29. Saat menggunakan aplikasi Whatsapp, letakkan ponsel kamu dalam mode “Jangan ganggu” agar tidak terganggu. Alhasil, saat menggunakan Android, kamu tidak akan terganggu oleh pesan atau panggilan Whatsapp jika membutuhkan koneksi internet.
  30. Ada opsi unik untuk menyesuaikan tampilan halaman obrolan.
  31. Semua fitur yang disebutkan di atas tentu saja tidak dapat ditemukan di aplikasi Whatsapp versi resmi atau asli. Fitur-fitur berikut hanya dapat ditemukan di aplikasi Whatsapp Mod, terutama mod iOS seperti yang dijelaskan pada kesempatan ini.

Cara Mengunduh Whatsapp Mod iOS + Tema

Kamu dapat mengetahui bahwa aplikasi apa pun dengan akhiran “mod” telah dikembangkan oleh pihak ketiga karena namanya. Jadi kamu mungkin tidak menemukannya di toko aplikasi yang sah seperti Playstore.

Jika kamu ingin mencoba memanfaatkan aplikasi WA Mod iOS, kamu harus mengunduhnya secara manual terlebih dahulu. Ada ribuan situs pemasok aplikasi yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan aplikasi ini.

Sangat mudah untuk mendapatkan aplikasi sekarang karena kamu tidak perlu mencarinya. Berikut adalah spesifikasinya.

  1. Nama aplikasi: GBWhatsapp iOS
  2. Versi aplikasi: latest/terbaru
  3. Ukuran file: 27,5 MB
  4. Developer: GB Whatsapp Team
  5. Tanggal pembaruan terakhir: April 2021

Ikuti petunjuk di layar untuk mengunduh aplikasi. Periksa untuk melihat apakah unduhan berhasil.

Cara Install Whatsapp Mod iOS + Theme

Saat kamu mengikuti petunjuk di atas untuk mengunduh Whatsapp Mod, file baru akan dibuat di perangkat Android kamu. Ini merupakan indikasi bahwa aplikasi belum diatur. Berbeda dengan Playstore, di mana aplikasi dapat diunduh dan diinstal dengan satu klik, kamu akan diminta untuk melakukannya kali ini.

Jika kamu belum pernah melakukan ini sebelumnya, kamu dapat mengikuti petunjuk di bawah ini.

Siapkan File Installer

Langkah pertama adalah membuat file instalasi. kamu dapat mengikuti file instalasi dengan mengikuti panduan download yang disediakan di atas. Penyimpanan Internal, yaitu folder Downloads, adalah tempat menyimpan sebagian besar file yang diunduh.

Jika kamu telah memperbarui sistem atau mengubah pengaturannya, kemungkinan file tersebut akan berada di folder yang berbeda. Pastikan kamu sudah mengetahui di mana letak file tersebut dan dapat menemukannya.

Atur Special App Access

Sekarang, kamu perlu mengatur akses aplikasi tertentu. Karena Android secara default mencegah pengguna menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store, langkah ini diperlukan. Untuk mengaturnya tidak terlalu sulit, cukup ikuti prosedur di bawah ini.

  1. Buka Pengaturan terlebih dahulu dengan mengetuk simbol roda gigi di berkamu Android atau melalui pusat kendali.
  2. Buka bagian Aplikasi & Pemberitahuan selanjutnya.
  3. Klik Lanjutan di bagian bawah untuk membuka menu yang lebih detail.
  4. Lanjutkan dengan mengklik
  5. Instal opsi aplikasi yang tidak dikenal setelah kamu memilih Akses aplikasi khusus.
  6. Halaman berikut akan menunjukkan berbagai aplikasi yang memiliki akses unik ini. Klik aplikasi File Manager atau yang setara.
  7. Kemudian pastikan sakelar pada halaman berikut diaktifkan. Jika masih dinonaktifkan, kamu dapat mengkliknya hingga posisinya berubah menjadi aktif.
  8. Kamu akan dapat kembali ke tempat kamu setelah proyek selesai.

Install Aplikasi

Hanya aplikasi WhatsApp Mod iOS yang dapat diinstal setelah langkah-langkah sebelumnya telah diselesaikan. Ini sangat sederhana. Untuk pemula, kami sarankan kamu mengikuti petunjuk yang tercantum di bawah ini untuk mengatur aplikasi secara manual.

  1. Buka File Manager dengan mengklik ikonnya di laci aplikasi atau di halaman utama aplikasi komputer kamu.
  2. Selanjutnya, akses folder Download atau tempat kamu menyimpan file APK yang telah didownload sebelumnya.
  3. Instal Whatsapp Mod Apk dengan mengklik file yang telah kamu unduh.
  4. Kamu akan diarahkan ke situs web tempat kamu dapat mengunduh dan menyiapkan aplikasi. Di sini, klik tombol Instal lagi.
  5. Tunggu beberapa detik hingga prosedur Install selesai dan berhasil.
  6. Ketika instalasi selesai, sebuah pesan akan muncul di layar yang memberi tahu kamu bahwa itu berhasil.
  7. Sekarang klik Selesai.

Aplikasi Siap Pakai

Kamu telah berhasil menginstal aplikasi Whatsapp iOS di Android setelah mengikuti semua prosedur di atas. Ini berarti bahwa aplikasi siap digunakan. Namun, ada beberapa hal yang harus diingat terlebih dahulu.

Kamu perlu mencadangkan data dari Whatsapp sebelumnya dan memigrasikannya ke Whatsapp Mod ini. Kami mengusulkan agar kamu melihat penjelasan yang akan ditawarkan di bawah ini.

Panduan Awal Whatsapp Mod iOS

Aplikasi Whatsapp resmi sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar pengguna Whatsapp Mod. Akibatnya, ada data di Whatsapp lama yang harus disimpan dan dipindahkan ke Whatsapp baru. Ini semua yang kamu butuhkan untuk memulai WA Mod iOS.

Cadangkan Data Whatsapp

Pertama, buat salinan data WhatsApp kamu untuk diamankan. Caranya tidak terlalu sulit, kamu cukup mengakses menu Setting di Whatsapp. Kemudian klik Obrolan. Sekarang pilih Cadangan Obrolan dari menu tarik-turun.

Untuk membuat file cadangan di penyimpanan internal Android kamu, ketuk tombol Cadangkan. Data juga dapat dicadangkan ke Google Drive, meskipun metode ini akan memakan waktu lebih lama.

Uninstall Whatsapp

Menghapus instalasi aplikasi Whatsapp lama adalah ide yang baik jika kamu memiliki cadangan data kamu. Untuk mencopot pemasangan aplikasi, tahan tombol Ctrl sambil mengeklik ikon, lalu pilih Copot pemasangan. Jika konfirmasi muncul, klik OK. Biarkan prosedur selesai.

Buka Whatsapp Mod iOS

Aplikasi WA Mod iOS yang kamu unduh dan instal sebelumnya sekarang harus dibuka. Tentu kamu sudah tahu caranya bukan? Ya, cukup klik ikon aplikasi.

Verifikasi Nomor dan Pulihkan Cadangan

Sekarang giliran kamu untuk masuk. Untuk menerima semua syarat dan ketentuan aplikasi, klik tombol Setuju dan Lanjutkan di halaman utama. Saat dimintai nomor ponsel kamu, masukkan. Isilah dengan lengkap.

Semenit kemudian, akan ada SMS masuk yang berisi kode verifikasi. Whatsapp Mod mengharuskan kamu untuk memasukkan kode di bidang yang ditentukan. Masukkan kode enam digit kamu jika kamu menggunakan verifikasi dua langkah.

Setelah kamu selesai memvalidasi nomor, klik tombol Next. Saat permintaan izin muncul, klik Izinkan setiap kali. Beberapa detik kemudian, Whatsapp akan mengidentifikasi keberadaan file backup, klik Restore, lalu Next.

Pengambilan pesan mungkin memakan waktu beberapa menit, tergantung pada volume data yang akan diambil dan faktor lainnya.

Semua fitur aplikasi WA Mod iOS yang ditentukan sebelumnya harus tersedia jika percakapan dan file media kamu dipulihkan dengan benar.

Memasang Whatsapp Mod iOS dengan cara yang dijelaskan di atas adalah salah satu cara paling mudah dan paling murah untuk menggunakan WA di iPhone. Selalu ingat untuk selalu memperbarui aplikasi kamu untuk memastikan keamanan kamu.

Kesimpulan

Antarmuka Whatsapp di iOS lebih unggul daripada di Android. Ada beberapa penyesuaian pada UI Whatsapp di iOS yang membuatnya lebih estetis. Menu-menu di iOS lebih mudah diakses, dan tampilan Whatsapp untuk iOS lebih bersih.

Whatsapp Android memang menggunakan warna abu-abu atau abu-abu sebagai rona yang berlaku. Hal ini dianggap mengecewakan oleh pengguna Android yang telah menunggu masuknya mode gelap. Bilah notifikasi tidak memiliki kemampuan untuk menanggapi pesan untuk pengguna iOS. Pelajari tentang WhatsApp iOS Mod.

Whatsapp Mod iOS menyediakan beragam tema iOS dan fitur privasi dan produktivitas setara dengan yang ditemukan di versi mod WA lainnya. Fitur terbaik WA ini adalah kemampuan untuk menyembunyikan status online dan status mengetik, dan pengaturan privasi yang lebih menyeluruh untuk percakapan pribadi dan grup.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.