Sinopsis Serial Layangan Putus Episode 8 dan Cara Menontonnya

Lutfi

Sinopsis Serial Layangan Putus Episode 8 dan Cara Menontonnya 1
Sinopsis Serial Layangan Putus Episode 8 dan Cara Menontonnya 1

Rancakmedia.com – Serial Layangan Putus yang baru-baru ini populer di media sosial kini akan memasuki episode 8 yang akan tayang pada 7-8 Januari 2022.

Kinan tampaknya telah mengatur pertemuan di restoran untuk Aris dan Lydia di episode sebelumnya. Seketika Aris dan Lydia terkejut menemukan seorang wanita cantik yang ternyata adalah Kinan.

Sinopsis Episode 8 Serial Layangan Putus

Saat dia pergi di depan Aris dan Lydia, Kinan berkata, “Selamat malam.” Selain Aris dan Lydia yang terkesima dengan penampilan Kinan, skenario yang menyelesaikan episode 7 membuat penonton penasaran bagaimana kelanjutan episode seri Layangan Putus selanjutnya.

Berawal dari percakapan antara Aris dan Lydia, kita mengetahui bahwa Kinan akan melapor ke polisi tentang apa yang telah dilakukannya di trailer serial Layangan Putus untuk episode 8.

Raya pun mempertanyakan keberadaan ayah Bu Lydia, Aris, saat melakukan video conference dengan Kinan, anak kandungnya.

Sinopsis Episode 8 Serial Layangan Putus 

Namun, permintaan Raya ditolak oleh Kinan dengan alasan dia melihat orang yang salah karena pria yang bersama ayahnya itu adalah rekan kerjanya.

Selain itu, percakapan antara Kinan dan Lydia di episode ini benar-benar bikin penasaran. Dalam percakapan itu, Kinan menyebut harga diri seorang wanita yang dia jaga.

Trailer serial layangan putus episode 8 ditutup dengan permintaan Lydia agar bisa menjelaskan apa saja. Penasaran kan? Layangan Putus hadir setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di WeTV dengan episode baru.

Ingin menonton serial layangan putus, berikut cara nonton serial Layangan Putus Gratis di WeTV.

Kesimpulan:

Serial Layang-Layang Putus yang baru-baru ini populer di media sosial, kini akan memasuki episode 8 yang akan tayang pada 7-8 Januari 2022. Kinan tampaknya telah mengatur pertemuan di restoran untuk Aris dan Lydia di episode sebelumnya. Layangan Putus hadir setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di WeTV dengan episode baru.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.