Promo Pizza Hut Spesial Ramadhan April 2022

Lutfi

Promo Pizza Hut Spesial Ramadhan April 2022

Rancakmedia.com – Selama bulan suci Ramadhan, promo Pizza Hut spesial ramadhan berupa dua kotak pizza, satu kotak snack, dan tiga minuman, ketahui informasi lengkapnya disini. Menggunakan pegangan @pizzahut.indonesia, Pizza Hut meluncurkan promo baru yang disebut “Triple Box”, yang meliputi menu pizza terbaru dan batasan waktu yang sesuai.

Paket Triple Box Promo Pizza Hut Spesial Ramadan

Paket Triple Box dari Pizza Hut 2022 kali ini dari dengan menu terbaru, yakni:

  1. Nusantara Pizza ukuran Regular (Baru!)
  2. Pizza ukuran Regular dengan topping & pinggiran apa saja
  3. My Box: Tasty Rice, Beef Spaghetti, Chicken Popcorn, Garlic Bread, Choco Brownies, dan Sweet Dessert

Kamu dapat memiliki topping dan pinggiran apa pun yang kamu inginkan pada pizza ukuran biasa dari Pizza Hut, termasuk Dimsum Pizza yang baru!

Dalam Paket Triple Box dari Pizza Hut 2022, kamu bisa mendapatkan gratis 1 liter Coca Cola khusus pembelian di wilayah Jabodetabek, serta 4 cangkir Coca Cola untuk pembelian lokasi di luar Jabodetabek.

S&k Promo Pizza Hut Spesial Ramadan

Tidak hanya itu, kamu hanya akan mendapatkan Coca Cola gratis asalkan kamu memenuhi dua syarat berikut:

  1. Pembelian Paket Triple Box dari Pizza Hut 2022 sebelum jam 4 sore
  2. Paket Triple Box dari Pizza Hut 2022 hanya melalui TakeAway & Delivery

Kamu dapat memesan TakeAway secara online dan mengambilnya di Pizza Hut lingkungan kamu. Sedangkan pembelian pesan antar dapat dilakukan melalui aplikasi Pizza Hut atau website resmi Pizza Hut di www.pizzahutdelivery.co.id.

Ramadan yang jatuh pada April 2022, menjadi satu-satunya saat Pizza Hut menawarkan Paket Coca Cola Triple Box gratis. Jadi, jangan lewatkan Paket Triple Box Pizza Hut!

Paket Coca-Cola Triple Box gratis Pizza Hut 2022 seharga Rp 270.000 nett dan melayani 6-8 orang sekaligus! Yuk, beli Paket Triple Box gratis Coca Cola dari Pizza Hut sekarang juga!

Kesimpulan

Pizza Hut meluncurkan promo baru yang disebut “Triple Box,” yang mencakup menu pizza terbaru dan batasan waktu yang sesuai. Selama bulan suci Ramadhan, Pizza Hut memberikan promo spesial berupa dua kotak pizza, satu kotak snack, dan tiga minuman. Paket Triple Box seharga Rp 270.000 nett dan melayani 6-8 orang sekaligus.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.