Shiba Inu Kini Terdaftar di Kraken dan Harganya Mulai Meningkat

Lovata Andrean

Shiba Inu Kini Terdaftar di Kraken dan Harganya Mulai Meningkat
Shiba Inu Kini Terdaftar di Kraken dan Harganya Mulai Meningkat

Rancakmedia.com – Shiba Inu kini secara resmi terdaftar di Kraken, yang merupakan berita bagus bagi Angkatan Darat SHIB. Kraken adalah platform perdagangan bitcoin terbesar keenam di dunia, sejauh yang kami tahu.

Pada 29 November 2021, Kraken mengumumkan momen yang ditunggu-tunggu oleh SHIB Army di akun Twitter resminya, @krakenfx. “@Shibtoken $SHIB deposit mulai SEKARANG di listing baru Kraken! Perdagangan akan dimulai pada 30 November” tulisnya

“Kraken memiliki daftar baru: deposit @Shibtoken. $SHIB dimulai SEKARANG! Pada tanggal 30 November, perdagangan akan dilakukan” komentar Kraken. Berita ini disambut hangat oleh banyak orang di Angkatan Darat SHIB.

Tentara Shiba telah mengantisipasi masuknya Shiba Inu di platform perdagangan dari tanah air Paman Sam untuk beberapa waktu. Jika tweet mereka mendapatkan 2000 likes, Kraken berjanji akan segera mendistribusikan Shiba Inu di platform mereka.

Kraken, di sisi lain, tidak menepati janjinya sampai tweet itu menerima 80.000 suka dalam waktu kurang dari 24 jam. Kraken tampaknya tidak ingin menunggu lebih lama lagi untuk Tentara Shiba. Mengingat karakter pengguna Kraken, mendaftar Shiba Inu tampaknya merupakan langkah yang tepat.

Analisa Harga Shiba Inu

Meskipun memakan waktu lama, Kraken akhirnya memenuhi janjinya, atau setidaknya setengahnya. Shiba Inu terdaftar di Kraken dan Terminal Kraken, namun tidak akan ada perdagangan berjangka atau margin. Shiba Inu akan diperdagangkan dalam mata uang USD dan EUR di Kraken.

Analisa Harga Shiba Inu

Harga Shiba Inu saat ini bereaksi secara dramatis, terutama setelah konsekuensi dari reli Bitcoin. SHIB naik lebih dari 15% pada grafik harian, naik dari $0,00004522 (sekitar Rp.0.65) menjadi $0.00004573 (kira-kira Rp.0.66).

Harga ini tampaknya telah menembus resistance 20 EMA, yang menjadi barometer penurunan SHIB sejak mencapai ATH pada 28 Oktober 2021. Shiba Inu sekarang mencoba untuk mengkonsolidasikan pembalikan tren dengan harapan pemulihan harga.

Ada perasaan bullish kecil di antara para pedagang, sebagaimana dibuktikan oleh grafik hari ini. Shiba Inu saat ini diperdagangkan pada $0,00004894, naik sekitar 8% dari grafik harian pada saat tulisan ini dibuat.

Terbukti dengan aksi-aksi yang mulai terjadi setelah diperkenalkannya Kraken, peningkatan ini tak lepas dari keluarnya Shiba Inu di Kraken.

Kesimpulan:

Kraken adalah platform perdagangan bitcoin terbesar keenam di dunia, sejauh yang kami tahu. Jika tweet pengguna menerima 2000 suka, Kraken berjanji untuk mendistribusikan Shiba Inu di platform mereka segera. Pada 29 November 2021, Kraken mengumumkan momen yang ditunggu-tunggu oleh SHIB Army di akun Twitter resminya, @krakenfx.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks