Prediksi Harga Coin Gameplay Voxy VOXEL 2022

Lutfi

Prediksi Harga Coin Gameplay Voxy VOXEL 2022
Prediksi Harga Coin Gameplay Voxy VOXEL 2022

Rancakmedia.com – Harga coin gameplay voxy VOXEL 2022, Cek selengkapnya disini! Game play-to-earn tumbuh pada tahun 2021. Axie Infinity (AXS) memimpin miliaran penjualan dan ribuan pengguna aktif setiap hari, game seperti Alien Worlds, Crypto Blades, dan banyak lagi telah mendominasi crypto dan game.

Harga token Axie Infinity, AXS, mencapai batas $160 yang menunjukkan potensi besar yang dimiliki pasar P2E di dunia blockchain.

Karena Voxie Tactics adalah game RPG taktis, genre yang diapresiasi oleh jutaan pemain di seluruh dunia. Peluang untuk menjadi salah satu game P2E teratas dalam waktu dekat harus diharapkan.

Harga Token Coin Gameplay Voxy

Harga token VOXEL ditetapkan pada $0,2. Ini adalah harga yang mungkin melonjak hingga $10 atau lebih segera setelah diperkenalkan secara resmi di Binance, mengingat lonjakan token game play-to-earn, seperti AXS dan banyak lainnya.

Aman untuk mengatakan bahwa semua desas-desus di sekitar token VOXEL adalah sah, karena proyek ini memiliki peta jalan, tim, gameplay, dan fitur yang hebat yang kemungkinan akan mendorong harganya menjadi dua digit dalam waktu dekat.

Harga Token Coin Gameplay Voxy

Perlu juga dicatat bahwa pembaruan Ethereum 2.0 di masa depan akan memangkas harga gas di antara keuntungan lain yang akan menyaksikan lalu lintas yang lebih besar ke semua token berdasarkan jaringan blockchain ETH.

Karena VOXEL adalah token ERC-20, harganya mungkin naik sebagai respons terhadap penurunan biaya transaksi dan waktu transaksi yang lebih cepat.

Kombinasi permainan play-to-earn dengan NFT telah bekerja cukup berhasil untuk beberapa inisiatif cryptocurrency.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.