Harga Yearn Finance YFI naik 46% Hanya Dalam 4 hari

Lutfi

Harga Yearn Finance YFI naik 46 Hanya Dalam 4 hari
Harga Yearn Finance YFI naik 46 Hanya Dalam 4 hari

Rancakmedia.com – Harga Yearn Finance YFI meningkat sebesar 46 persen hanya dalam 4 hari setelah pembelian $7,5 juta dari Yearn Finance. Perbendaharaan “terdesentralisasi” memiliki lebih dari $45 juta dan akan mencari pembelian kembali YFI serupa di masa depan.

Yearn Finance (YFI) muncul sebagai salah satu pemain terkuat di pasar crypto minggu ini, melonjak lebih dari 46 persen hanya dalam empat hari untuk mencapai level tertinggi dua minggu di atas $29.100.

Sebagai hasil dari pemungutan suara komunitas untuk meningkatkan ekonomi token YFI, Yearn Finance menyatakan bahwa mereka telah membeli kembali YFI dalam jumlah besar sejak November.

Platform manajemen aset terdesentralisasi mengakuisisi 282,40 YFI dengan harga rata-rata $26.651 per token total hampir $7,50 juta.

Lebih lanjut, Yearn Finance mengatakan bahwa ia memiliki lebih dari $45 juta yang tersimpan di Treasury-nya dan memiliki keuntungan “lebih kuat dari sebelumnya”.

Akibatnya, itu akan di masa depan mungkin menghabiskan pendapatannya untuk membeli kembali token YFI tambahan.

Yearn Finance YFI Undervalued

Adam Cochran, mitra di firma ventura aktivis Cinneamhain Ventures, mengamati bahwa Yearn Finance menghasilkan sekitar $100 juta per tahun hanya dengan biaya yang diterima dari Vaults, layanan rekening tabungan pintar andalannya yang mengoptimalkan nilai akrual aset digital yang disimpan.

Analis juga mengamati bahwa Yearn telah menarik lebih dari $5 miliar total valuelocked (TVL) terhadap kapitalisasi pasar sebesar $781 juta. Meskipun demikian, protokol Yearn Finance menghasilkan salah satu biaya tertinggi per TVL, menyediakan likuiditas yang cukup untuk mendukung rencana pembelian kembali tokennya di masa mendatang.

Yearn Finance YFI Undervalued

Cochran juga membandingkan rasio profit-to-sales (P/S) dan profit-to-earnings (P/E) Yearn Finance dengan kurva protokol “berbasis pembayaran” lainnya, menggarisbawahi bahwa YFI tetap undervalued relatif terhadap token taruhan Curve, CRV.

Singkatnya, rasio P/S menunjukkan bahwa seberapa banyak investor bersedia membayar saham perusahaan tergantung pada penjualan per sahamnya. Rasio P/E adalah ukuran seberapa banyak pemegang saham bersedia membayar untuk saham perusahaan berdasarkan ekspektasi untuk keuntungan masa depan.

Dalam kedua keadaan tersebut, pembacaan yang lebih rendah menyiratkan saham yang dinilai terlalu rendah. “Rasio P/S mereka adalah 3,6x dan P/E mereka adalah 7,9x,” kata Cochran tentang Yearn Finance.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.