Cara Beli Ooki Coin Crypto di Trust Wallet

Lutfi

Cara Beli Ooki Coin Crypto di Trust Wallet
Cara Beli Ooki Coin Crypto di Trust Wallet

Rancakmedia.com – Tujuan dari episode poskabarmedia ini adalah untuk membahas cara membeli ooki coin crypto. Misalnya, koin micin, pendatang baru di dunia cryptocurrency.

Munculnya ooki crypto membuat para penggemar micin coin buru-buru membeli ooki di dompet digital. Jika anda juga tertarik dengan ooki crypto, maka disini admin akan membahasnya.

Bisa dibilang Token Ooki adalah micin coin terbaru saat ini. Jadi itu membuat ooki tidak terlalu terkenal. Namun demikian, koin Ooki micin telah dibeli oleh banyak orang.

Tentu saja karena mereka berpikir bahwa Token Ooki akan menghasilkan uang di masa depan. Jika Anda tertarik, maka silakan baca ulasan berikut tentang ooki crypto.

Tentang Protokol Ooki Coin Crypto

Tentang Protokol Ooki Coin Crypto

Protokol Ooki (OOKI) adalah koin micin terbaru yang memulai debutnya di pasar cryptocurrency. Meski masih baru, ooki telah menyaksikan kenaikan harga yang cukup tinggi.

Ooki coin Crypto telah menarik rasa penasaran para kolektor shitcoin dan micin. Jika anda juga tertarik untuk membelinya, maka disini admin akan membahas cara membelinya.

Cara Membeli Ooki Coin Crypto Di Trust Wallet (Protokol OOKI)

Dengan kenaikan 53,06 persen, harga Token Ooki saat ini adalah Rp 574,36. Tidak ada keraguan di benak saya bahwa harganya masih worth it untuk Anda beli.

Anda dapat menggunakan Trust Wallet untuk membeli Token Ooki. Daripada penasaran, langsung saja simak cara membeli ooki crypto di trust wallet berikut ini.

Beli Protokol OOKI di Trust Wallet

  • Untuk memulai, luncurkan aplikasi Trust Wallet.
  • Setelah Anda selesai melakukannya, buka tab Add Custom Tokens.
  • Ubah jaringan atau Jaringan ke ETH
  • Ini adalah alamat kontrak: 0x0De05F6447ab4D22c8827449EE4bA2D5C288379B, lalu.
  • Silahkan klik SELESAI jika sudah selesai.

Itulah langkah awal pembelian Token Ooki di trust wallet. Masuk ke Pancakeswap untuk melakukan Tukar Koin setelah Anda mendapatkan Token Ooki. Kaian dapat login ke pancakeswap menggunakan DApps di Trust Wallet.

Kesimpulan:

OOKI Protocol (OOKI) adalah koin micin terbaru yang memulai debutnya di pasar cryptocurrency. Meski masih baru, ooki telah menyaksikan kenaikan harga yang cukup tinggi.

Tidak ada keraguan di benak saya bahwa harganya masih worth it untuk Anda beli. Daripada penasaran, lihat saja cara membeli ooki crypto di Trust Wallet.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.