Fakta Token Kripto ASIX Milik Anang-Ashanty

Lutfi

Fakta Token Kripto ASIX Milik Anang Ashanty
Fakta Token Kripto ASIX Milik Anang Ashanty

Rancakmedia.com – Bukankah aset crypto menjadi lebih populer, Beauties? Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Pada 27 Januari 2022, Token Kripto ASIX, token Anang Hermansyah-Ashanty, diluncurkan.

Banyak kalangan, mulai dari artis hingga penggemar keluarga Anang diketahui telah membeli token ASIX ini. Tapi, pertama dan terpenting, Beauties, Anda harus mengerti apa itu token.

Token adalah aset digital berbasis blockchain. Token juga dapat digunakan untuk mewakili aset tertentu atau bertindak sebagai metode pembayaran dalam suatu proyek.

Token Kripto ASIX adalah Cryptocurrency yang dibeli Oleh Seorang Selebriti

Banyak musisi juga telah membeli token ini, menurut detikHot. Kevin Aprilio, Titi Kamal, pasangan Atta-Aurel, Judika, dan Ariel ‘NOAH’ termasuk di antara yang hadir. Ariel dan Judika masing-masing mengakuisisi 1 miliar ASIX. Ibu-ibu sering diundang oleh Ashanty untuk berinvestasi di token ASIX Beauties.

“Sangat menyenangkan karena mereka belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya; jika Anda pernah bermain crypto, Anda akan tahu apa yang saya bicarakan. Para ibu sangat senang, terutama karena mereka menghasilkan uang” kata Ashanty .

“Yang bisa membiayai pendidikannya atau keluarganya sepertinya sudah puas. Jadi mendidik ibu-ibu dari bawah benar-benar luar biasa, sampai saya membuat video di YouTube yang merinci seluruh proses pembelian token ASIX, selangkah demi selangkah” ungkap dia.

Bappebti Telah Melarang Token Crypto ASIX

Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) mengatakan di akun Twitter resminya bahwa ASIX adalah aset digital yang tidak dapat diperdagangkan karena kurangnya persetujuan regulator di Indonesia.

Token ini saat ini hanya dapat ditukar melalui platform jual beli token yang berlokasi di luar Amerika Serikat. Apalagi tidak dalam mata uang rupiah.

“Saya tidak memperdagangkan Indonesia kemarin,” kata Anang kepada detikcom, “tetapi saya memasangnya di Binance dan Coin Gecko.”

Tidak ada yang salah dengan kegiatan bisnis ini, menurut Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga. Menurut Bappebti, token kripto hanya dapat diperdagangkan di platform lokal jika kapitalisasi pasarnya menempatkannya di 500 teratas dunia.

Dengan kata lain, sebelum token dapat diperdagangkan secara lokal, token tersebut harus terlebih dahulu ditukarkan ke luar negeri.

“Padahal, salah satu syarat dalam prosedur perizinan dan pendaftaran token Bappebti adalah memenuhi kriteria tersebut. Sebenarnya apa yang dilakukan Mas Anang dan kelompoknya? Ini awal yang baik” ungkap dia. Ketika token cryptocurrency terdepresiasi nilainya, investor mendiskusikannya di media sosial.

Token Anang telah turun nilainya setelah pengumuman bahwa itu tidak akan dijual di Indonesia. Beberapa investor turun ke media sosial untuk mengungkapkan ketidaksenangan mereka dengan situasi tersebut. Hari ini turun 11,8 persen menurut statistik Coinbase. Penurunannya hampir 48 persen hingga Kamis (10/2).

Kesimpulan

Pada 27 Januari 2022, ASIX, token Anang Hermansyah-crypto Ashanty, diluncurkan. Banyak kalangan, mulai dari artis hingga penggemar keluarga Anang diketahui telah membeli token ASIX ini.

Banyak musisi juga telah membeli token ini, menurut detikHot. Ariel dan Judika masing-masing mengakuisisi 1 miliar ASIX. ASIX adalah aset digital yang tidak dapat diperdagangkan karena kurangnya persetujuan regulator di Indonesia.

Menurut Bappebti, token kripto hanya dapat diperdagangkan di platform lokal jika kapitalisasi pasarnya menempatkannya di 500 teratas dunia. Beberapa investor turun ke media sosial untuk mengungkapkan ketidaksenangan mereka dengan situasi tersebut.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.