Apa itu Token PixelVerse PIXEL NFT Marketplace dan Metaverse Game

Lutfi

Apa itu Token PixelVerse PIXEL NFT Marketplace dan Metaverse Game
Apa itu Token PixelVerse PIXEL NFT Marketplace dan Metaverse Game

Rancakmedia.com – Pada artikel ini, kami akan membahas informasi tentang Token PixelVerse PIXEL NFT simak dalam artikel berikut ini. Perusahaan seperti PixelVerse (PIXEL) melihat peluang di ekosistem Metaverse NFT dan mengembangkan platform bagi komunitas dan seniman untuk memanfaatkannya.

Avatar digital akan digunakan untuk menghubungkan individu di dunia virtual yang disebut metaverse. Alam semesta ini akan dikembangkan dari berbagai teknologi, seperti virtual reality, augmented reality, jejaring sosial dan cryptocurrency.

Apa itu Token PixelVerse PIXEL

Pixelverse adalah platform dan toolkit dunia virtual yang memungkinkan pembuatan NFT metaverse generasi berikutnya oleh individu dan grup.

Pasar NFT

Menurut PixelVerse, untuk menarik lebih banyak artis untuk bergabung dengan NFT Marketplace, platform tersebut akan menawarkan biaya penjualan terendah di industri, hanya 1,25 persen. 50 persen biaya akan dialihkan ke dompet cadangan untuk membeli kembali dan membakar Token PIXEL.

Banyak lahan virtual dapat dibeli di NFT Marketplace PixelVerse. Di tanah virtual ini, pengguna dapat memiliki personalisasi lengkap dari tanah virtual. Selain itu, pelanggan yang memiliki NFT tanah asal akan menerima Manfaat PIXEL.

Cara Kerja Token PixelVerse PIXEL

Bagaimana cara kerja pixelverse simak dibawah ini.

PixelClout

Jika kamu seorang artis atau pencipta terkenal, kamu dapat mengklaim halaman dan Token Pixelclout kamu untuk memberi pelanggan NFT kamu akses ke lounge VIP atau diskon untuk menjadi pemegang.

BitClout adalah alat bagi investor yang tertarik untuk mengubah minat influencer menjadi aset yang dapat diinvestasikan.

  1. Integrasi sosial – Tanah Metaverse dibangun untuk produsen dan pemilik konten. Lanskap virtual PixelVerse dibatasi oleh ruang 3D yang ditempatinya, yang didasarkan pada koordinat Cartesian. Pengguna platform akan dapat membeli tempat untuk melakukan hampir semua hal.
  2. Kustomisasi pribadi – Peternak dibayar dengan 10 persen token breeder untuk menyeimbangkan kontrol token breeder. Peternak dapat memilih untuk mendapatkan sebagian dari hasil penjualan NFT dengan imbalan memelihara token breeder.
  3. Nikmati Pribadi – Tidak semua pengguna ingin merasakan pengalaman virtual dengan jutaan orang lain. PixelVerse memungkinkan pengguna untuk membuat tempat pribadi khusus yang memungkinkan peserta bersenang-senang dengan teman dekat dan keluarga mereka.

Peluncuran Piksel

PixelLaunch memungkinkan inisiatif dan perusahaan memanfaatkan Metaverse meningkatkan pembiayaan. PixelLaunch merevolusi industri penggalangan dana miliaran dolar dengan menetapkan tolok ukur dan metodologi baru.

Alih-alih mengkamulkan investasi saham jangka panjang atau crowdsourcing, NFT PixelLaunch memungkinkan perusahaan memperoleh modal menggunakan token asli dan produk digital.

Ide-ide kreatif telah mendorong evolusi peradaban manusia selama ribuan tahun dan seterusnya. PixelLaunch adalah alat crowdfunding terdesentralisasi dan aman yang menjembatani kesenjangan antara dunia samar dan non-kriptografi.

PixelBuild

PixelBuild memungkinkan produsen konten dengan cepat menghasilkan, mengubah, dan mengubah karya seni menjadi token yang tidak dapat dipertukarkan.

Aplikasi

Perangkat lunak kamulan PixelVerse memudahkan seniman untuk mempublikasikan karya mereka sebagai token non-sepadan (NFT) di blockchain Solana. NFT langka dapat ditemukan hanya dengan menelusuri NFT yang tersedia. Beberapa perkembangan terbaru dalam teknologi untuk mengaktifkan penerbitan silang NFT, PixelVerse menggunakan gateway blockchain yang disesuaikan.

Token PixelVerse PIXEL

Item ini diterbitkan dengan harga $0,36 dolar AS untuk PixelVerse (PIXEL). Token PIXEL mendukung ekonomi platform PixelVerse. Pemerintah, perdagangan, pertambangan, dan pertanian hanyalah beberapa dari banyak aplikasi yang dapat menggunakan PIXEL.

  1. Total Pasokan: 1.000.000.000
  2. Jenis Token: BSC, SPL
  3. Opsi Pembelian Token PIXEL – PixelVerse Inc.

Token sekarang dapat diakses di Cryptocurrency Exchange Gate.io, dapat diperoleh menggunakan pasangan PIXEL/USDT.

Namun, PortalCripto menekankan bahwa itu tidak memberikan rekomendasi investasi dan tidak bertanggung jawab atas kerugian, kerusakan (langsung, tidak langsung, dan insidental), pengeluaran, atau pendapatan yang hilang, meskipun faktanya menghargai dan mengonfirmasi verifikasi semua materi yang dibuat oleh stafnya.

Kesimpulan

Avatar digital akan digunakan untuk menghubungkan individu di dunia virtual yang disebut metaverse. Lanskap virtual PixelVerse dibatasi oleh ruang 3D yang ditempatinya, berdasarkan koordinat Cartesian. Pengguna platform akan dapat membeli tempat untuk melakukan hampir semua hal.

Perangkat lunak kamulan PixelVerse memudahkan seniman untuk mempublikasikan karya mereka sebagai token non-sepadan (NFT) di blockchain Solana. PixelLaunch adalah alat crowdfunding terdesentralisasi dan aman yang menjembatani kesenjangan antara dunia samar dan non-kriptografi.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.