Apa Itu BomB Crypto Game P2E

Lutfi

Apa Itu BomB Crypto Game P2E
Apa Itu BomB Crypto Game P2E

Rancakmedia.com – BomB Crypto Game P2E adalah gim bergaya Bomberman berbasis blockchain dengan pengumpulan NFT. Pemain dapat ditukar dengan uang sungguhan, yang kemudian dapat digunakan untuk melawan monster.

BombB Crypto adalah gim Play-To-Earn di mana pemain mengontrol pasukan karakter pahlawan, cyborg yang direkayasa untuk memperjuangkan BCOIN, dan menghadapi musuh.

Game ini dibuat oleh Sensation Park. Senspark adalah perusahaan pengembangan game independen Vietnam yang didirikan pada tahun 2011 dengan fokus pada game seluler untuk platform Android dan iOS. Game seperti Stickman Battle 2021, Gold Miner, dan Bomb Squad memiliki sekitar 10 juta unduhan.

NFT O Bomb B Heroes dapat diperoleh melalui perdagangan, pembelian, dan lelang pasar di Crypto. Untuk mode permainan, ini mencakup hal-hal seperti Mode Perburuan Harta Karun; mode naratif dan mode pertarungan.

Apa itu BomB Crypto Game dan Cara Bermainnya

Permainan ini memiliki banyak mode seperti harta karun, narasi dan mode pertarungan. Pemain dapat membeli dan mengumpulkan pahlawan untuk berburu token BCOIN di BombB Crypto, yang dimulai pada tahun 2021 dan saat ini hanya menampilkan mode Perburuan Harta Karun.

Ada kemungkinan besar bahwa game ini akan terasa cukup akrab jika kamu pernah memainkan game Bomberman Hudson yang asli.

Dalam mode Perburuan Harta Karun, pemain dapat mengirim pahlawan ke wilayah penambangan dan meminta mereka menempatkan bahan peledak untuk menghancurkan blok dan menemukan BCOIN.

Pahlawan ini dapat berfungsi secara otomatis tanpa pengguna harus terus mengawasi mereka, yang menghemat waktu. Perhatikan bahwa pahlawan juga menghabiskan energi setiap kali bom ditanam.

Ketika mereka kehabisan energi, mereka masuk ke kondisi istirahat untuk mengisi ulang. Membeli ‘rumah’ dalam game mempercepat laju pengisian energi. Di satu sisi itu semi-pasif karena pemain berkeliaran sendiri, tetapi kamu harus mengaktifkannya secara aktif setelah mengisi kembali stamina kamu.

Pemain juga dapat mengambil bagian dalam mode naratif di mana mereka melawan makhluk yang menjatuhkan BCOIN dalam mode level terorganisir. Cara bermain bom crypto untuk pemula.

Mode lainnya adalah Battle Mode dimana pemain dapat bertarung melawan pemain lain. Untuk masuk, pemain tidak hanya membutuhkan energi tertentu, tetapi mereka juga harus membayar sejumlah token sebagai biaya masuk. Pemenang terakhir mempertahankan sebagian besar chip yang kalah.

Kesimpulan

BombB Crypto adalah game bergaya Bomberman P2E dengan pengumpulan NFT. Pemain dapat ditukar dengan uang sungguhan, yang kemudian dapat digunakan untuk melawan monster.

Untuk mode permainan, ini mencakup Mode Perburuan Harta Karun; mode naratif dan mode pertarungan. Ada kemungkinan besar bahwa game ini akan terasa cukup akrab jika kamu pernah memainkan game Bomberman Hudson yang asli.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.