Apa itu Token STEPN Crypto (GMT)

nafa cahyani

Apa itu Token STEPN Crypto (GMT)

Rancakmedia.com – Apakah kamu tahu kalau token STEPN ini sedang meningkat? Sebelum mengetahuinya, ketahui apa itu Token STEPN Crypto (GMT) terlebih dahulu yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Apa Itu STEPN (GMT)

STEPN adalah aplikasi Social-fi berteknologi crypto yang mengusung konsep Move-to-Earn ,yang dibangun di jaringan Solana.

Platform ini dipandang sebagai “aplikasi gaya hidup web3” yang memberikan hadiah kepada pengguna untuk mempertahankan gaya hidup sehat melalui jalan kaki, jogging, atau berlari.

Mirip dengan ide Play-to-Earn, konsep yang relatif baru ini akan memberikan penghargaan kepada pelanggan yang mempertahankan gaya hidup sehat melalui bergerak. Ini juga mengadopsi Social-fi dan NFT.

Ini merupakan perjalanan liar bagi STEPN sejak debut beta publiknya pada Desember 2021. Jumlah pengguna aktif harian platform melonjak dari 1.500 pada Januari menjadi lebih dari 100.000 pada Maret.

Banyak orang bergabung dengan aplikasi STEPN karena mereka percaya itu akan menjadi “bodoh” dari ledakan ide Pindah-untuk-Mendapatkan, persis seperti Axie Infinity di Play-to-Earn.

Mengapa Harganya Melonjak?

Harga token telah meningkat lebih dari 300% sejak pertama kali terdaftar di Binance Launchpad, menghasilkan keuntungan besar bagi investor awal yang memanfaatkan titik masuk murah token dengan membelinya melalui program alokasi (daripada membeli langsung seperti ICO ).

Apa alasan di balik kebangkitan yang luar biasa ini karena desas-desus yang berharap, ide Move-to-Earn akan besar dan banyak yang akan mengikuti seperti konsep Play-to-Earn yang membuat Axie Infinity begitu terkenal.

Peningkatan minat pada GMT didorong oleh ini, yang mendorong harga token GMT naik puluhan ribu persen tepat saat pasar crypto berusaha untuk pulih.

Bersamaan dengan ini, STEPN telah mengisyaratkan untuk berkolaborasi dengan perusahaan olahraga terkenal dengan berbagi karya seni dengan logo tersembunyi dari label besar seperti Adidas, Nike, Asics, dan Head.

Ini semakin memanaskan pasar dan akhirnya, menghasilkan permintaan yang lebih besar dalam token GMT.

Kesimpulan

STEPN adalah aplikasi Social-fi berteknologi crypto yang mengusung konsep Move-to-Earn ,yang dibangun di jaringan Solana.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang apa itu STEPN, tidak hanya itu kami juga membahas tentang mengapa harganya melonjak.

Demikian artikel tentang Apa itu Token STEPN Crypto (GMT), semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.