Harga Raca Coin Hari Ini Alami Kenaikan Lebih dari 20% di Coinmarketcap

Lovata Andrean

Harga Raca Coin Hari Ini Alami Kenaikan Lebih dari 20 di Coinmarketcap
Harga Raca Coin Hari Ini Alami Kenaikan Lebih dari 20 di Coinmarketcap

Rancakmedia.com – Harga Raca Coin Alami Kenaikan lebih dari 20 persen di Coinmarketcap dan Tentu menjadi angin segar melihat harga Raca Coin atau Radio Caca coin saat ini yang terus meningkat. Menurut statistik dari Coinmarketcap, harga Raca Coin sekarang hijau, yang sangat baru untuk dilihat.

Menurut statistik Coinmarketcap, harga Raca Coin hari ini adalah Rp 72,89 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 1.607.566.292.081. Coinmarketcap memperbarui nilai Raca Coin ke rupiah secara real-time. Radio Caca naik 28,08 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 222, dengan kapitalisasi pasar instan sebesar Rp13.255.856.291.500. Raca Coin memiliki persediaan 181.850.767.347 koin RACA yang luar biasa dan maks. menyediakan 442.475.501.083 Raca Coin.

Jika Anda ingin tahu tempat untuk membeli Radio Caca, bursa utama untuk berdagang di Radio Caca saat ini adalah ZT, Bitget, BigONE, Gate.io, dan CoinW. Raca Coin adalah salah satu cryptocurrency yang mulai ditemukan dan semakin menarik perhatian dan pencarian di dunia digital.

Terutama setelah perusahaan pemantau Cryptocurrency CryptoDiffer memposting di akun Twitter-nya 14 proyek koin metaverse yang meledak dalam 30 hari sebelumnya, pada 3 November. Selama mendengarkan serupa, ada proyek metaverse crypto Polkacity (POLC), yang berkembang di platform Ethereum.

Proyek koin metaverse yang meledak bulan lalu menurut CryptoDiffer, daftar 14 usaha koin metaverse setelah POLC adalah sebagai berikut:

Daftar 14 Usaha Koin Metaverse setelah POLC

  1. Altura (ALU)
  2. vEmpire DDAO (VEMP)
  3. EPIK Prime (EPIK)
  4. PolkaWar (PWAR)
  5. StarLink (STARL)
  6. Radio Caca (RACA)
  7. Kotak Pasir (SAND)
  8. RedFOX Labs (RFOX)
  9. Decentraland (MANA)
  10. Revomon (REVO)
  11. Protocol Boson (BOSON)
  12. WEMIX (WEMIX)
  13. OVR (OVR)
  14. Wilder World (WILD)

Altura (ALU) adalah platform kontrak cerdas yang memungkinkan pembuat game untuk mencetak, mendistribusikan, dan memproses NFT cerdas yang mewakili objek dalam game. Koin metaverse telah melonjak 811 persen di bulan sebelumnya.

vEmpire DDAO (VEMP, protokol pertama yang dibuat dengan tujuan untuk menyerang orang lain. EPIK Prime memungkinkan perusahaan game AAA dan platform hiburan utama IP untuk memproduksi barang NFT dalam game.

Kemudian mempromosikan perusahaan game AAA untuk membuat item NFT dalam game dan pasar dalam waktu satu bulan dan telah membuat investornya sangat senang dengan pengembalian 476 persen.

EPIK Prime (EPIK) adalah platform NFT yang bermitra dengan bisnis dan merek game AAA dari kreasi hiburan IP untuk memproduksi barang dan pasar NFT dalam game. VEmpire mengalami peningkatan metaverse koin sebesar 452 persen dalam satu periode bulanan.

Kesimpulan

Harga raca coin alami Kenaikan hari ini yaitu sekitar Rp 72,89 dengan volume perdagangan 24 jam Rp 1.607.566.292.081. Koin naik 28,08 persen dalam 24 jam sebelumnya. Ini adalah salah satu cryptocurrency yang mulai ditemukan dan memiliki perhatian dan pencarian yang meningkat di dunia digital.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks