Mengenal Crypto Sandbox Yang Nilainya Meroket

Lovata Andrean

Mengenal Crypto Sandbox Yang Nilainya Meroket
Mengenal Crypto Sandbox Yang Nilainya Meroket

Rancakmedia.com – Mengenal crypto Sandbox (SAND) yang tiba-tiba melonjak. Kenaikan ini disebabkan cryptocurrency yang menerima pendanaan seri B senilai Rp1,3 triliun dari Softbank’s Vision Fund 2 dan sejumlah investor lainnya, termasuk Animoca Brands, Liberty City, True Global Ventures, dan Galaxy Interactive.

Menurut crypto.com, nilai The Sandbox telah meningkat sebesar 68,53 persen dalam tiga bulan terakhir, menjadi 3,38 dolar AS per koin. Sedangkan nilai PASIR mengalami peningkatan sebesar 9.162 persen pada tahun ini.

Prediksi Harga Crypto Sandbox

Volume perdagangan Sandbox mencapai 4,18 miliar dolar AS atau Rp. 59,41 triliun, dalam 24 jam terakhir. PASIR memiliki 892.246.119,22 suplai PASIR yang bersirkulasi dan suplai maksimum 3.000.000.000,00 SAND.

Sandbox, yang diluncurkan pada tahun 2011 oleh Pixowl dan CoinMarketCap, adalah lingkungan virtual berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk membuat, membangun, membeli, dan memperdagangkan aset digital dalam bentuk game.

Crypto Sandbox

Ia mengklaim bahwa dengan The Sandbox Game Maker, pemain dapat membuat aset digital (Non-Fungible Tokens, atau NFT), mengunggahnya ke pasar, dan menarik dan melepaskannya untuk menciptakan pengalaman bermain game.

Pendiri dan CEO Pixowl, Arthur Madrid, adalah salah satu kekuatan pendorong di balik The Sandbox. Pada tahun 2000, ia lulus sarjana ekonomi dari Université Paris Dauphine.

Madrid memulai karir profesionalnya sebagai konsultan untuk Eurogroup Consulting France, setelah itu ia menemukan sisi kewirausahaannya dan meluncurkan 1-Click Media pada tahun 2001, yang akhirnya diakuisisi oleh Ipercast.

Selain itu, Sebastien Borget adalah salah satu pendiri Pixowl dan bertindak sebagai COO perusahaan. Pada tahun 2007, ia lulus dari Institut national des Télécommunications dengan gelar di bidang jaringan sistem komputer dan telekomunikasi.

Arthur Madrid memulai karir profesionalnya sebagai manajer proyek untuk 1-Click Media, dan sejak itu, ia dan Sebastien Borget telah membentuk kemitraan wirausaha, mendirikan Pixowl pada 2011 dan terus berkolaborasi dalam proyek.

Sandbox mengklaim telah membentuk lebih dari 50 kolaborasi, termasuk dengan Atari, Crypto Kitties, dan Shaun the Sheep, untuk membangun platform game “play-to-earn” yang menyenangkan dan inovatif yang dimiliki dan dibuat oleh para pemain.

Sandbox berusaha untuk memperkenalkan game blockchain ke dalam game mainstream, memikat gamer crypto dan non-crypto dengan manfaat kepemilikan asli, kelangkaan digital, monetisasi, dan interoperabilitas.

Sandbox tidak biasa karena merupakan cryptocurrency pertama yang menggunakan teknologi blockchain di industri game. Dalam hal adopsi teknologi blockchain, sektor game adalah pasar besar yang belum dijelajahi, seperti yang ditemukan Pixowl pada tahun 2011.

Sandbox bermaksud untuk mengubah pasar dengan membangun alam semesta di mana para gamer dapat membuat dan mengumpulkan barang-barang berbasis blockchain.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks