Cara Membuat Twibbon Hari Raya Waisak dengan Mudah

nafa cahyani

Cara Membuat Twibbon Hari Raya Waisak dengan Mudah

Rancakmedia.com – Banyak sekali masyarakat yang penasaran dengan cara membuat twibbon hari raya waisak, dan sudah banyak pula masyarakat yang menggunakan twibbon hari raya waisak untuk merayakan hari raya waisak.

Hari Waisak juga dikenal dengan nama Visakah Puja atau Buddha Purnima di India, Saga Dawa di Tibet, Vesak di Malaysia dan Singapura, Visakha Bucha di Thailand, dan Vesak di Sri Lanka.

Konon, istilah Waisak berasal dari bahasa Sansekerta, Vesakha, yang merupakan nama bulan dalam penanggalan India Kuno.

Ucapan Hari Raya Waisak 2022

Di bawah ini kami telah memberikan ucapan hari raya waisak yang dapat kamu gunakan, sebagai berikut:

  1. Selamat Hari Raya Waisak 2022! Semoga pada peringatan Hari Waisak ini menjadi momen refleksi untuk meraih kedamaian dan kebahagiaan untuk kita semua
  2. Selamat memperingati Hari Waisak 2022. Mari sucikan hati dan pikiran untuk senantiasa hidup menjadi lebih baik
  3. Selamat Hari Waisak tahun 2022. Marilah kita berdoa untuk meminta kedamaian dan keselarasan bagi semua umat manusia di hari yang baik ini
  4. Selamat Hari Raya Waisak 2022! Semoga kamu dan keluarga kamu mendapatkan kebahagiaan hari ini! Semoga hidup kamu penuh dengan berkah, damai, dan kebahagiaan
  5. Selamat Waisak! Kesehatan menjadi karunia terbesar, kepuasan kekayaan terbesar, kesetiaan hubungan terbaik untuk kita semua

Cara Membuat Twibbon Hari Raya Waisak 2022

Pada Hari Raya Waisak 2022, kami akan memandu kamu melalui proses penerbitan foto ke twibbon jika kamu belum pernah melakukannya sebelumnya:

  1. Klik link download twibbon Hari Raya Waisak 2022 dan nanti akan diarahkan ke halaman Twibbonize
  2. Klik “Pilih Foto” pilih foto terbaik yang akan digunakan
  3. Setelah itu, atur ukuran dan posisi foto sesuai yang diinginkan
  4. Klik “Selanjutnya”
  5. Klik “Unduh Foto” dan foto dengan twibbon Hari Raya Waisak 2022 akan otomatis tersimpan di galeri
  6. Selamat! Foto dengan tema twibbon Hari Raya Waisak 2022 siap dibagikan ke media sosial FB, Instagram dan WhatsApp

Kesimpulan

Hari Waisak juga dikenal dengan nama Visakah Puja atau Buddha Purnima di India, Saga Dawa di Tibet, Vesak di Malaysia dan Singapura, Visakha Bucha di Thailand, dan Vesak di Sri Lanka.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan cara membuat twibbon hari raya waisak saja, tetapi kami juga membahas sedikit tentang ucapan yang dapat kamu gunakan pada hari raya waisak.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Twibbon Hari Raya Waisak dengan Mudah, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.