Harga Tiket PRJ Kemayoran dan Syarat-syarat

Lutfi

Harga Tiket PRJ Kemayoran dan Syarat-syarat

Rancakmedia.com – Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran atau Jakarta Fair 2022 diluncurkan pada Kamis (9/6/2022). Lantas, berapa harga tiket PRJ Kemayoran yang telah di tentukan tersebut, silahkan simak artikel ini sampai habis ya.

Bagi warga Jakarta yang berniat menghabiskan akhir pekan di acara tersebut, simak dulu harga tiket PRJ Kemayoran berikut ini.

Harga Tiket PRJ Kemayoran

Harga tiket PRJ Kemayoran bervariasi tergantung kemana tamu akan pergi, menurut berbagai sumber. Jika mereka ingin melihat konser maka harga tiketnya sedikit lebih mahal.

Perlu diketahui, biaya tiket PRJ Kemayoran hanya berlaku untuk pengunjung dengan tinggi badan lebih dari 1 meter, untuk lansia di atas 60 tahun dan anak di bawah umur dengan tinggi di bawah 1 meter, tiketnya gratis.

Harga Tiket PRJ Kemayoran Tanpa Nonton Konser

  1. Senin: Rp 30 ribu
  2. Selasa: Rp 40 ribu
  3. Rabu: Rp 40 ribu
  4. Kamis: Rp 40 ribu
  5. Jumat: Rp 50 ribu
  6. Sabtu: Rp 50 ribu
  7. Minggu: Rp 50 ribu

Harga Tiket PRJ Kemayoran dengan Nonton Konser

  1. Senin: Rp 60 ribu
  2. Selasa: Rp 70 ribu
  3. Rabu: Rp 70 ribu
  4. Kamis: Rp 70 ribu
  5. Jumat: Rp 100 ribu
  6. Sabtu: Rp 100 ribu
  7. Minggu: Rp 100 ribu

Sesuai dengan namanya, PRJ Kemayoran diselenggarakan di JIExpo Arena, Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara tahunan ini diselenggarakan saat Jakarta masih berada di bawah PPKM level 1, namun demikian para tamu tetap dapat mengakses dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan.

Setelah dua tahun hiatus akibat wabah, PRJ Kemayoran akhirnya digelar di Jakarta. Tak heran jika rasa penasaran publik cukup besar terhadap pertunjukan terbesar se-Asia Tenggara ini.

Mengingat masih harus mewaspadai virus corona, PRJ Kemayoran menawarkan kriteria yang harus dipatuhi pengunjung. Tujuannya tentu saja untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Persyaratan Mengikuti PRJ Kemayoran:

Syarat Masuk PRJ Kemayoran:

  1. Pengunjung direkomendasikan memakai masker medis.
  2. Wajib melakukan melakukan check in di aplikasi PeduliLindung.
  3. Wajib cuci tangan dengan sabun di air mengalir.
  4. Selalu jaga jarak minimal 1,5 meter. Sebisa mungkin menghindari kerumunan.
  5. Suhu badan tidak boleh lebih dari 37,3 derajat celsius.
  6. Sudah divaksin minimal dosis kedua. Tak ada batasan usia tapi anak dan lansia wajib didampingi keluarga.

Kegiatan lain di PRJ Kemayoran antara lain karnaval, Miss Jakarta Fair, penampilan musik dari berbagai musisi Jakarta, donor darah, dan vaksin Covid-19.

Satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat DKI Jakarta dari acara ini adalah pertunjukan kembang api yang memukau yang telah menjadi ciri khas Jakarta Fair selama bertahun-tahun.

Demikian informasi mengenai harga tiket PRJ Kemayoran. Nikmati tampilan terbesar di Asia Tenggara setelah membaca deskripsi ini.

Kesimpulan

Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta 2022 diluncurkan pada Kamis (9/6/2022). Harga tiket PRJ Kemayor berbeda-beda tergantung kemana tamu akan pergi, menurut berbagai sumber. Bagi warga Jakarta yang berniat menghabiskan akhir pekan di acara tersebut, harga tiket pra konser lebih murah.

Jika mereka ingin melihat konser maka harga tiketnya sedikit lebih mahal. Harap diperhatikan bahwa biaya tiket ini hanya berlaku untuk pengunjung dengan tinggi badan lebih dari 1 meter.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.