Cara Nonton Film Tersanjung The Series di Aplikasi WeTV

Lutfi

Cara Nonton Film Tersanjung The Series di WeTV
Cara Nonton Film Tersanjung The Series di WeTV

Rancakmedia.com – Tentang indah, seorang yatim piatu, akan kami ceritakan tentang film tersanjung the series dalam artikel ini, serial terbaru ini diperankan oleh Jessica Mila. Indah diasuh oleh keluarga Eko, pamannya.

Indah bekerja untuk bisnis pamannya. Indah bertemu Bobby, klien, suatu hari. Lambat laun dari perkenalan itu, ketertarikan Indah dan Bobby (Rezky Aditya) semakin meningkat.

Indah yang masih lugu terbuai rayuan Bobby hingga akhirnya hamil. Dewi, istri Eko, mengetahui bahwa Indah hamil dan mengusirnya.

Sinetron Tersanjung yang sempat populer di tahun 90-an akan disulap menjadi web series yang dijuluki Tersanjung the Series. Berdasarkan novel karya Anggy Umbara, Tersanjung the Series dibintangi oleh Jessica Milla, Rezky Aditya, Rayn Wijaya dan Clairine Clay.

Tersanjung The Movie tayang setiap hari Selasa dan Rabu pukul 18.00 WIB. Tonton Tersanjung the Series WeTV memiliki film yang tersedia untuk ditonton. Tersanjung The Movie diperankan oleh Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya.

Cara Nonton Film Tersanjung The Series

Nonton film Tersanjung The Movie berkisah tentang seorang gadis cantik yang memiliki kehidupan yang mengerikan. Namanya Indah.

Indah merasa putus asa setelah orang tuanya meninggal. Ketidakbahagiaan Indah terus meningkat, hingga akhirnya ia menemukan cinta pertamanya, Bobby.

Seluruh serial Tersanjung The Movie bisa kamu tonton secara gratis di WeTV. Setiap Selasa dan Rabu pukul 18.00 WIB, pemirsa dapat mengakses portal WeTV untuk menonton secara gratis.

Pemirsa dapat menggunakan akun premium untuk mengakses akses ke episode yang belum pernah dirilis sebelumnya atau yang akan datang.

Cara Nonton Film Tersanjung The Series:

  • Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda di situs web atau aplikasi WeTV.
  • Pilih “Akun” dari opsi tarik-turun yang muncul.
  • Memilih “Bergabung dengan VIP”; memutuskan paket; dan klik “Beli Sekarang”
  • Lengkapi detail pembayaran
  • Setelah itu, nikmati paket VIP Anda dan tonton ‘Break Up’ sekarang juga.

Kesimpulan:

Film ini diperankan oleh Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya. Setiap Selasa dan Rabu pukul 18.00 WIB, pemirsa dapat mengakses portal WeTV untuk menonton secara gratis.

Pemirsa dengan akun premium dapat mengakses akses ke episode yang belum pernah dirilis sebelumnya atau yang akan datang. Setelah itu, nikmati paket VIP Anda dan tonton ‘Break Up’ sekarang juga.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.