Wajib Coba Aplikasi Edit Video VN Video Editor

Lutfi

Wajib Coba Aplikasi Edit Video VN Video Editor
Wajib Coba Aplikasi Edit Video VN Video Editor

Rancakmedia.com – Inilah mengapa para pembuat konten harus mencoba aplikasi edit video VN Video Editor. Tak heran, berbagai software edit video yang mungkin diuji coba sangat menyulitkan para pembuat konten untuk mengambil keputusan.

Untuk editor video, mungkin sulit untuk mengetahui apa yang mereka butuhkan dari aplikasi pengeditan video. Selain itu, aplikasi pengeditan video tersedia bagi mereka yang hanya memiliki ponsel cerdas sebagai sarana pembuatan konten.

Aplikasi edit video terbaru dari TribunKaltim.co bernama vn-video editor akan menjelaskan mengapa aplikasi ini harus dimiliki oleh setiap pembuat film yang serius.

VN Video Editor adalah aplikasi pengeditan video yang membuat pembuatan video menjadi sederhana dan nyaman bagi pengguna.

Aplikasi pengeditan video gratis ini mencakup semua fitur yang dibutuhkan pengguna untuk memproduksi atau mengedit video apa pun.

Fitur Aplikasi Edit Video VN Video Editor

Selain itu, VN Video Editor menawarkan lingkungan yang ramah dan dinamis baik untuk pemula maupun ahli. Video yang dihasilkan tidak disertakan dengan tanda air. Namun, transisi harus digunakan dengan hati-hati karena dapat menimbulkan kesenjangan audio dan video.

Fitur Aplikasi Edit Video VN Video Editor

VN Video Editor memiliki kemampuan dasar seperti aplikasi pengeditan video lainnya, seperti trimming dan trimming, cropping, zooming, membagi, dan bahkan menghapus.

Pengguna dapat menyelesaikan semua ini hanya dengan menyentuh klip dan mengklik opsi yang relevan di bagian bawah layar.

Selain itu, ada lebih dari 60 filter dan 21 transisi untuk dipilih dalam aplikasi pengeditan video ini. Sekali lagi, berhati-hatilah saat menerapkan transisi karena dapat memengaruhi hasil.

VN Video Editor juga menawarkan berbagai opsi tingkat profesional, seperti garis waktu multi-layer. Dengan fitur ini, pengguna dapat leluasa mengedit video tanpa memadukan efek dan aspek lainnya.

Untuk menghasilkan video dengan tampilan yang lebih halus, VN Video Editor menyertakan kemampuan animasi layar hijau dan keyframe.

Selain menyesuaikan musik latar video, pengguna juga dapat menambahkan teks dan subtitle dan mengubah kecepatannya.

Ada fitur pratinjau di aplikasi yang menampilkan pengguna bagaimana video akan muncul setelah pasca produksinya.

Pengguna memiliki pilihan untuk menyimpan atau membagikan produk akhir mereka di berbagai platform media sosial, termasuk YouTube, Twitter, dan Facebook.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.