Cara Nonton Serial Layangan Putus Gratis di Aplikasi WeTV

Lutfi

Cara Nonton Serial Layangan Putus Gratis di WeTV
Cara Nonton Serial Layangan Putus Gratis di WeTV

Rancakmedia.com – Di bagian selanjutnya, Anda akan mempelajari cara menonton setiap episode Serial Layangan Putus di WeTV. Setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB, WeTV menayangkan film Layang-Layang Putus.

Reza Rahardian, Putri Milano, dan Anya Geraldine semua bersinar dalam film nyata Kites Break. Film ini menceritakan kisah rumah Kinan yang menurutnya menyenangkan, namun ternyata masalah mulai muncul dan menghancurkan pernikahannya.

Kinan, yang menganggap keluarganya sebagai layang-layang yang dia dan Aris kendalikan, terkejut mengetahui bahwa Aris memiliki kekasih di sayap.

Sosok licik Reza Rahardian di serial layangan putus sangat menarik untuk ditonton. Bagaimana Anda menyaksikan kisah Kinan, Aris dan Lidya?

Film ini mungkin bisa disaksikan di WeTV, dimana setiap episodenya akan ditayangkan dalam 2 bagian A dan B, tepatnya setiap hari Jumat – Sabtu pukul 18.00 WIB.

Berikut Langkah-langkah Cara Nonton Serial Layangan Putus

Berikut Langkah-langkah Cara Nonton Serial Layangan Putus

  1. Buka aplikasi WeTV
  2. Masuk ke aplikasi WeTV di ponsel Anda.
  3. Arahkan ke menu File.
  4. Pilih menu Explore, ketik Disconnect.
  5. Pilih “Mainkan” dari menu Putar.
  6. Untuk mulai menonton episode pertama, cukup klik tombol Play.

Jika Anda ingin menonton video tertentu, Anda harus membeli paket VIP terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan aplikasi Layang-layang Terputus untuk mendapatkan akses gratis ke semua episode acara sebelumnya dengan mengikuti prosedur yang diuraikan di bawah ini.

  1. Pilih menu “Akun”.
  2. Klik “Bergabung dengan VIP.”
  3. Pilih paket yang Anda inginkan.
  4. Ada tiga level keanggotaan VIP WeTV yang tersedia:Paket Bulanan: Rp 15 ribu (promo terbatas, harga biasa Rp 35 ribu) (penawaran terbatas, harga normal Rp 35 ribu).Paket 3 bulan : Rp 45 ribu (limited deal, harga biasa Rp 69 ribu) (penawaran terbatas, harga normal Rp 69 ribu)
    Paket satu tahun: Rp 159 ribu (promo terbatas, harga biasa 259 ribu) (penawaran terbatas, harga normal 259 ribu)
  5. Klik “Beli Sekarang”.
  6. Pilih metode pembayaran. Indomaret, LinkAja, dan Razer Gold hanyalah beberapa dompet digital yang diterima WeTV sebagai pembayaran.
  7. Setelah menyelesaikan prosedur pembayaran, paket VIP dapat diakses.
  8. Paket VIP ini akan diperpanjang secara otomatis setiap bulan dan setiap tahun selama Anda menunggu. Namun, Anda dapat membatalkan paket berlangganan kapan saja Anda mau.
  9. Paket VIP dapat dinikmati saat pembayaran telah dilakukan.

Begitulah Cara Nonton Seri Layang-Layang Terputus Di WeTV Murah, Ini iuran keanggotaan premium dan VIP.

Kesimpulan:

Setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB, WeTV menayangkan serial layangan putus. Kinan, yang menganggap keluarganya sebagai layang-layang yang dia dan Aris kendalikan.

Terkejut mengetahui bahwa Aris memiliki kekasih di sayap. Sosok licik Reza Rahardian di layar sangat menarik untuk ditonton. Paket VIP dapat dinikmati saat pembayaran telah dilakukan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.