Viral Apa Itu Game Online Please Touch Me TikTok

Lutfi

Viral Apa Itu Game Online Please Touch Me TikTok
Viral Apa Itu Game Online Please Touch Me TikTok

Rancakmedia.com – Please Touch Me TikTok adalah salah satu permainan jari atau game yang sekarang sedang viral di media sosial TikTok dan sering muncul di FYP atau beranda halaman  Anda.

Permainan ini sangat mudah dioperasikan, hanya dengan masuk ke website nya maka akan muncul gambar telapak tangan berwarna biru dan jari-jari yang ada sekarang bisa langsung digerakkan.

Menurut pantauan media sosial TikTok, pemilik akun Twitter @animewibulovers membuat salah satu video Please Touch Me yang viral.

Video game Please Touch Me yang diunggah pada 28 Desember 2021 itu sudah ditonton lebih dari 2,1 juta orang.

Lebih dari 158,4 ribu orang menyukai video berdurasi 12 detik ini dan 1.427 orang meninggalkan komentar menanyakan cara memainkan game ini.

Lebih dari 10,8 ribu orang telah melihat video yang diposting pada 28 Desember 2021, menunjukkan berbagai jenis jari dan tangan biru.

Cara Main Game Online Please Touch Me TikTok

Sebagai informasi, game please touch me tidak menyertakan informasi lebih lanjut selain gambar telapak tangan berwarna biru.

Oleh karena itu, pengunjung harus berhati-hati dan menjaga informasi data pribadi agar tidak dimanfaatkan oleh pihak lain.

Bijaklah dalam menggunakan media sosial agar tidak merugikan orang lain dan mengurangi waktu menatap layar untuk kesehatan mata.

Cara Main Game Online Please Touch Me TikTok

Berikut cara bermain game online please touch me TikTok yang viral di FYP TikTok. Video game Please Touch Me TikTok yang diunggah pada 28 Desember 2021 itu sudah ditonton lebih dari 2,1 juta orang.

Bijaklah dalam menggunakan media sosial agar tidak merugikan orang lain dan mengurangi waktu menatap layar untuk kesehatan mata. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini dapat membantu kamu, terimakasih.

Kesimpulan:

Game Please Touch Me (Tolong Sentuh Aku). TikTok merupakan salah satu permainan jari atau game yang kini viral di media sosial TikTok. Permainan ini sangat mudah dioperasikan.

Hanya dengan masuk ke website pleasetouchme.com maka akan muncul gambar telapak tangan berwarna biru dan jari-jari yang ada sekarang bisa langsung digerakkan. Video game Touch Me TikTok yang diunggah pada 28 Desember 2021 itu sudah ditonton lebih dari 2,1 juta orang.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.