Segera Dapatkan Kode Redeem Genshin Impact

Lutfi

Segera Dapatkan Kode Redeem Genshin Impact
Segera Dapatkan Kode Redeem Genshin Impact

Rancakmedia.com – Kembali memberikan free stuff untuk para pemainnya yang dijuluki Travelers, yang bisa didapatkan dengan menukarkan menggunakan kode redeem Genshin Impact.

Hingga Jumat (7/1/2022), kode penukaran Genshin Impact terbaru adalah: 9BPCJCQGHAWZ, yang memberikan 60 Primogem dan 5 Adventurer’s Experience.

Selain itu, pengguna baru juga dapat menukarkan kode GENSHINGIFT jika belum pernah menukarkan kode tersebut. Untuk pengguna saat ini yang sebelumnya telah menukarkannya, kode ini tidak berlaku.

Perlu diingat bahwa kode redeem Genshin Impact memiliki batasan waktu dan kuota yang bisa diklaim oleh pemain. Waktu kedaluwarsa atau kuota mungkin telah kedaluwarsa jika tidak layak lagi untuk mengajukan klaim.

Hadiah Kompensasi Maintenance

Hadiah Kompensasi Maintenance

Tidak hanya menebus tiket, Traveler juga bisa mendapatkan kompensasi pemeliharaan dari rilis 2.4 kemarin, berupa 300 Primogem bagi mereka yang telah mencapai Adventure Rank 5 dan lebih tinggi.

Setelah pembaruan pemeliharaan selesai, Anda akan mendapatkan pesan dalam game yang berisi kompensasi Anda.

MiHoYo memberi tahu pemain bahwa surat pemberitahuan ini akan kedaluwarsa dalam 30 hari jika mereka tidak mengklaim kompensasi yang menyertainya dalam jangka waktu tersebut.

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact

Pemain dapat mengklaim halaman https://genshin.mihoyo.com/gift untuk menukarkan kode penukaran Genshin Impact mereka.

Masukkan nama pengguna karakter dan kode penukaran ke kolom masing-masing setelah masuk ke akun miHoYo mereka, baik itu melalui email atau akun jejaring sosial.

Klik redeem Genshin Impact atau Redeem.

Beberapa catatan yang miHoYo tawarkan saat melakukan penukaran adalah:

  • Silakan masuk ke akun miHoyo Anda dan buat karakter sebelum menukar kode.
  • Setelah menukarkan kode, Anda akan mendapatkan item yang ditukarkan melalui kotak pesan dalam game.
  • Cara terbaik untuk memastikannya adalah dengan memeriksa permainannya.
  • Untuk memverifikasi bahwa kode penukaran dapat digunakan, harap baca ketentuan penggunaan dan periode penukaran kode dengan cermat.
  • Kode penukaran hanya dapat digunakan satu kali.
  • Tidak mungkin menggunakan karakter yang sama dengan kode yang sama dua kali.
  • Kode redemption yang sudah digunakan tidak dapat dicabut. Periksa baik-baik apakah penukaran kode menggunakan akun yang tepat atau tidak.
  • Jika ada masalah dengan penukaran, silakan hubungi Dukungan Pelanggan.

Kesimpulan:

Hingga Jumat (7/1/2022), kode redeem Genshin Impact terbaru adalah: 9BPCJCQGHAWZ, yang memberikan 60 Primogem dan 5 Adventurer’s Experience.

Pengguna baru juga dapat menukarkan kode GENSHINGIFT jika mereka belum pernah menukarkan kode tersebut. Traveler juga dapat memperoleh kompensasi pemeliharaan dari rilis 2.4 kemarin, dalam bentuk 300 Primogem bagi mereka yang telah mencapai Adventure Rank 5 dan lebih tinggi.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.