Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store di Indomaret

Lutfi

Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store di Indomaret
Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store di Indomaret

Rancakmedia.com – Ingin membeli voucher Google Play Store? Indomaret adalah tempat yang nyaman untuk membeli voucher hadiah Google Play. Berikut panduan membeli kode voucher Google Play dari Indomaret.

Kamu dapat membayar pembelian kamu di Play Store dengan cara pembayaran.. Penggunaan voucher adalah pilihan lain untuk melakukan pembayaran, selain kartu kredit.

Voucher Play Store dapat kamu beli di Indomaret, kemudian ditukarkan dengan saldo Google Play. Untuk membeli voucher, ikuti langkah-langkah berikut.

Ayo Beli Voucher Google Play Store di Indomaret

Untuk menggunakan kode voucher Google Play kamu, cukup kunjungi Indomaret lokal kamu. Jika kamu kesulitan menemukannya, kamu dapat meminta bantuan kasir atau staf Indomaret di toko. Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah membeli kode dan membayarnya di register.

Setelah melakukan pembayaran di kasir, kamu dapat membawa pulang voucher tersebut. Di dalam voucher ada kode yang bisa kamu gunakan.

Berikut langkah-langkah penukaran voucher.

  1. Buka situs web/aplikasi Google Play.
  2. Masuk/klik menu tebus
  3. Kemudian masukkan kode voucher yang kamu miliki. Kemudian tukar kode.
  4. Sekarang saldo Google Play di akun Google kamu sudah penuh. kamu dapat langsung menggunakannya untuk pembelian di Play Store.

Kamu juga Dapat Membeli Menggunakan UniPin dan Membayar di Indomaret

Jika persediaan kode voucher Play Store Indomaret habis atau tidak tersedia, ada beberapa opsi lagi. Kamu dapat membeli kode voucher dari UniPin.

Selain itu, nominal voucher yang dapat diakses di UniPin jauh lebih beragam. Kamu bisa membeli voucher mulai dari nominal 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 150 ribu, 300 ribu, hingga 500 ribu.

Ikuti langkah-langkah ini untuk membeli voucher UniPin.

1. Lanjutkan ke situs UniPin.com, lalu buka halaman pembelian kode voucher Google Play. Atau kamu bisa langsung menuju halaman pembelian voucher Google Play.
2. Selanjutnya, pilih nominal voucher yang ingin kamu beli.
3. Pilih Indomaret/Alfamart sebagai saluran pembayaran kamu di area opsi pembayaran. Pilih Indomaret.
4. Selanjutnya, masukkan alamat email kamu untuk mengkonfirmasi transaksi kamu.
5. Di sini kamu menerima informasi dan instruksi pembayaran. Segera datang ke Indomaret dan lakukan pembayaran disana.

Setelah pembayaran selesai, kode voucher akan dikirimkan ke email kamu. Setelah itu, kamu dapat menggunakan Play Store untuk menggunakan kode voucher kamu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.