Cari Uang Lewat Tiktok Lite Tanpa Mengundang Teman

Lutfi

Cari Uang Lewat Tiktok Lite Tanpa Mengundang Teman
Cari Uang Lewat Tiktok Lite Tanpa Mengundang Teman

Rancakmedia.com – Salah satu topik yang menarik adalah bagaimana cara cari uang lewat TikTok Lite tanpa mengundang teman. Karena kamu dapat memperoleh uang tambahan di sana menggunakan ponsel cerdas kamu.

Bagi mereka yang tidak terbiasa, TikTok Lite adalah versi yang lebih ringan dari perangkat lunak utama. Aplikasi seperti TikTok Lite sering dirancang untuk perangkat dengan karakteristik beruang atau kentang.

Aplikasi ini dikatakan mampu memberikan penghargaan uang kepada pengguna yang menyelesaikan tugas-tugas unik. Pengguna TikTok Lite dapat memperoleh uang dengan mengundang teman.

Namun kali ini, topiknya adalah bagaimana menghasilkan uang menggunakan TikTok Lite. Yuk simak langkah awal menjadikan TikTok Lite sebagai sumber penghasilan kamu:

Apa Cara Terbaik Cari Uang di Tiktok Lite

  1. TikTok Lite gratis untuk diunduh dan digunakan. Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal TikTok Lite di ponsel cerdas atau tablet kamu. Aplikasi tersedia di toko aplikasi seperti Google Play Store.
  2. Buka akun TikTok kamu dan masuk. Buka aplikasi TikTok Lite setelah kamu mengunduh dan menginstalnya. Di bagian bawah layar, ketuk area Saya. Lalu pergi ke TikTok dan bergabunglah.
  3. Kamu dapat mendaftar melalui telepon atau email, serta melalui Facebook, Google, dan Twitter. Jika kamu sudah memiliki akun, yang harus kamu lakukan sekarang adalah login.

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite

Uang yang diperoleh dari Poin Pengguna harus menyelesaikan tugas untuk mendapatkan poin TikTok Lite. Jika kamu menyelesaikan tugas, kamu akan mendapatkan poin dengan nilai bervariasi. Poin-poin itu sekarang dapat dikonversi ke rupiah dan ditarik kapan saja.

Kamu dapat memeriksa detail tugas dengan mengetuk simbol koin emas di sudut kiri atas layar. TikTok Lite memungkinkan kamu menghasilkan uang dengan mengumpulkan poin.

Untuk mencairkan saldo, pertama pilih jumlah yang akan diuangkan, lalu buka opsi penarikan saldo. Tambahkan metode penarikan uang yang ingin kamu gunakan. Kemudian kamu memilih metode transfer antar bank, seperti Dana atau OVO. Ikuti petunjuk pada menu yang kamu pilih.

Cari Uang Lewat Tiktok Lite Tanpa Mengundang Teman

Mengikuti Tutorial kamu mungkin benar-benar mendapatkan uang selama instalasi pertama jika kamu mengikuti tutorial. Cukup klik ikon koin di kiri atas layar aplikasi TikTok Lite setelah akun TikTok Lite kamu siap.

Kamu harus memverifikasi bahwa kamu berusia di atas 18 tahun. Kemudian, untuk mendapatkan 3.000 poin, klik video pelatihan. kamu dapat mencoba beberapa cara ini untuk mendapatkan uang dengan TikTok Lite tanpa harus mengundang teman.

Kesimpulan

TikTok Lite adalah versi ringan dari perangkat lunak utama yang dirancang untuk perangkat dengan karakteristik beruang atau kentang. Pengguna TikTok Lite dapat memperoleh uang dengan mengundang teman untuk melakukan tugas di aplikasi.

Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal Tik Tok Lite di smartphone atau tablet kamu. Di bagian bawah layar, ketuk area Saya, lalu buka TikTok dan gabung. Jika kamu sudah memiliki akun, yang harus kamu lakukan sekarang adalah login.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.