Realme 9 Pro Rilis Hari Ini di Indonesia

Lutfi

Realme 9 Pro Rilis Hari Ini di Indonesia
Realme 9 Pro Rilis Hari Ini di Indonesia

Rancakmedia.com – Ini dia spesifikasi, fitur, dan harga Realme 9 Pro yang baru resmi rilis masuk ke Indonesia, Rabu (16/2/2022) realme secara resmi mengumumkan Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro Plus hari ini.

Desain khas, spesifikasi bersertifikat, dan fitur berlimpah mungkin menjadi kekuatan utama Realme 9 Pro yang ditawarkan dengan harga mid-range atau mid-range.

Realme 9 Pro memiliki tampilan yang elok dan dibandrol mulai dari Rp 3,8 jutaan. Handphone yang bisa berubah warna ini bisa dibeli di Akulaku dan JD.id.

Dalam jumpa pers virtual pada Rabu (16/2/2022), Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, “Realme 9 Pro membanggakan Light Shift Design kelas flagship yang dapat berubah warna saat terkena sinar matahari.”

Desain dan Layar

Ada berat 182 gram dan ukuran 160,2 x 73,3 x 7,99mm untuk Realme 9 Pro. Saat terkena sinar matahari, warna ponsel ini berubah dari biru menjadi kemerahan.

Ini fitur layar LCD 6,6 inci yang memiliki resolusi FHD + atau 2412 x 1080 piksel, memiliki kecepatan refresh 120Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz, kerapatan piksel 401ppi, rasio layar-ke-tubuh 90,8 persen, dan kecerahan maksimum 600 nits.

Kamera

Realme 9 Pro mengusung kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Kamera selfienya memiliki resolusi 16 MP. Seri Aquos V6: Alasan Pemotretan Tajam dengan Biaya Rendah

Mesin

Mesin Snapdragon 695 5G memberi daya pada Realme 9 Pro, yang hadir dalam konfigurasi memori 6GB/128GB dan 8GB/128GB. Ponsel ini berjalan di atas sistem Android 12, yang dibantu oleh Realme UI 3.0.

Baterai

Baterainya berkapasitas 5000mAh dengan pengisi daya Quick Charge 33W. Fitur lainnya termasuk internet 5G, dual SIM, Dynamic RAM Expansion (DRE) atau tambahan RAM 5GB, kartu micro SD, konektor USB-C, NFC, dan sensor sidik jari di bagian samping.

Harga Realme 9 Pro yang Rilis di Indonesia

Harga RAM 6 GB Realme 9 Pro dibanderol mulai dari Rp 3,8 jutaan, sedangkan model RAM 8 GB dibanderol Rp 4 jutaan. Edisi RAM 6GB dapat dipesan sekarang. Sedangkan opsi RAM 8 GB bisa dibeli mulai 16-19 Februari.

Ini dia spesifikasi dan ciri khas Realme 9 Pro. Semoga pengetahuan ini dapat menambah pemahaman Anda tentang dunia perangkat.

Kesimpulan

Realme 9 Pro memiliki tampilan yang elok dan dibandrol mulai dari Rp 3,8 jutaan. Ponsel ini berjalan di atas sistem Android 12, yang dibantu oleh Realme UI 3.0. Saat terkena sinar matahari, warna ponsel ini berubah dari biru menjadi kemerahan.

Fitur lainnya termasuk internet 5G, dual SIM, Dynamic RAM Expansion (DRE) atau tambahan RAM 5GB, kartu micro SD, konektor USB-C, NFC, dan sensor sidik jari di bagian samping.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.