Aplikasi Tulisan Pada Foto di iPhone

nafa cahyani

Aplikasi Tulisan Pada Foto di iPhone
Aplikasi Tulisan Pada Foto di iPhone

Rancakmedia.com – Seperti yang kita tahu, aplikasi tulisan pada foto di iPhone sama bagusnya dengan aplikasi pengeditan tulisan Android. Membuat foto sekarang jauh lebih sederhana, dan kamu memiliki akses ke berbagai alat dan gaya penulisan yang lebih luas.

Foto adalah alat umum untuk melestarikan kenangan berharga. Bukankah itu benar? Saat kamu mengunjungi daerah baru, kamu harus mengambil beberapa foto untuk disimpan sebagai kenang-kenangan.

Apalagi tempat wisata, bahkan banyak orang yang berlibur hanya untuk mengabadikan foto backdrop atau ngvlog. Biasanya, setelah mengambil banyak foto, yang terbaik dipilih dan dikerjakan ulang untuk memberikan hasil yang lebih baik lagi.

Menambahkan teks atau tulisan ke foto adalah salah satu pendekatan untuk meningkatkan daya tarik estetika. Baik sebagai tanda air, nama atau lainnya.

Sebenarnya kamu dapat menambahkan frasa ke foto tanpa menginstal aplikasi apa pun, namun sebagian besar aplikasi default memberikan fungsionalitas yang tidak memadai.

Nah, kali ini kami punya tip untuk aplikasi edit tulisan untuk iPhone yang sangat bagus dan memiliki varian gaya font yang trendi.

Aplikasi font iPhone untuk Android, Aplikasi pengeditan tulisan untuk PC, Aplikasi penulisan yang berjalan di iPhone, Menggunakan perangkat lunak desain iPhone, Mengunduh aplikasi pengeditan tulisan yang sangat baik, Aplikasi penulisan untuk iPhone, gaya font iPhone, Textgram.

Aplikasi edit tulisan di iPhone

Dibawah ini terdapat aplikasi edit tulisan di iPhone, antara lain yaitu:

1. Typorama: Text on Photo Editor

Pertama ada aplikasi typorama, yang merupakan aplikasi pengubah teks foto populer untuk iPhone. Lebih dari 50 gaya teks tipografi unik tersedia di aplikasi ini. kamu dapat memilih dan mencampur berbagai jenis font dan tipografi.

Selain itu terdapat emblem lain seperti lencana, pita, huruf lengkung, dan dekorasi estetis lainnya. Ada juga fungsi distorsi 3D dengan warna gradien dan bayangan teks, dan banyak lagi fitur lainnya.

2. Phonto

Phonto yang sangat dihormati adalah aplikasi berikutnya dalam daftar. Pengguna iPhone dan Android sama-sama menyukai perangkat lunak baru yang panas ini.

Di sini kamu dapat memilih lebih dari 400 font dan kamu juga dapat menambahkan lebih banyak dengan menginstal berbagai jenis font dari internet.

Ukuran teks, warna, bayangan, dan latar belakang semuanya dapat disesuaikan. kamu juga dapat mendesain teks melengkung, menambahkan objek perspektif, dan banyak lagi.

3. Font Candy Text Photo Editor

Selanjutnya adalah Font Candy yang juga luar biasa. Lebih dari 45 tipografi yang indah disertakan, dan kamu dapat menyesuaikannya dengan memodifikasi kurva teks, transparansi, dan bayangan, antara lain.

Kamu juga dapat menambahkan beberapa keterangan dan simbol. Ubah Warna dan filter dan sempurna untuk kamu gunakan untuk tanda air foto. Ada juga beragam jenis tipografi.

4. Textgram

Textgram adalah aplikasi iPhone populer untuk mengubah tulisan. Model font yang bergaya dan kreatif dapat ditemukan di banyak sekali.

Aplikasi ini juga menawarkan antarmuka dasar dan mudah digunakan. kamu dapat mulai dengan mengunggah foto dan menulis teks.

Kemudian kamu tinggal memilih model atau gaya tulisan yang modis. Apalagi model desain aplikasi ini menarik dan kreatif.

5. Adobe Spark Post for Graphics

Pilihan ketiga adalah aplikasi perangkat lunak Adobe Spark. kamu dapat memilih dari berbagai macam font yang indah dalam aplikasi ini, yang membuatnya mudah untuk mengembangkan gaya tulisan kamu sendiri.

Tampilan aplikasinya sederhana dan menawarkan fitur minimalis yang membantu. Kamu dapat memulai dengan lembar kosong dan menuliskan semuanya dan memilih gaya penulisan yang trendi.

6. Text2Pic – Text On Photos

Text2pic adalah program berikutnya yang sejalan, dan menawarkan serangkaian opsi yang komprehensif.

Di sini kamu dapat memilih salah satu dari 48 berbagai gaya teks, Mode Lapisan untuk menyesuaikan warna teks, pengaturan, dan lainnya.

Model teks keren dalam distorsi 3D, warna Foil Emas, cat air, dan efek teks gradien semuanya tersedia. Ada juga ribuan gambar stok gratis dari Pixabay dan filter foto profesional.

7. DesignLab Graphic Design Maker

Di sini kamu dapat menemukan ratusan tema fantastis untuk pengeditan teks. kamu juga dapat memilih pilihan font yang unik dan kreatif.

Mengubah ukuran, lokasi, opacity, rotasi, kerning, dan warna adalah semua opsi desain. Lebih dari sekadar pembentukan ulang 3D di sini. Kamu bisa menambahkan ratusan ilustrasi, ornamen dekoratif, dan elemen desain yang bagus.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai aplikasi tulisan pada foto di iPhone, dari aplikasi yang disebutkan di atas, aplikasi mana yang ingin kamu coba?

Aplikasi di atas memiliki kekurangan dan kelebihan yang berbeda-beda, gunakan aplikasi di atas sesuai kebutuhan kamu ya.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.