Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A33 5G

Lutfi

Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A33 5G
Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A33 5G

Rancakmedia.com – Kami telah mengumpulkan beberapa spesifikasi dan fitur untuk Samsung Galaxy A33 5G, yang dikatakan ditenagai oleh prosesor Exynos 1200.

Desain render Samsung Galaxy A33 5G sebelumnya sempat bocor menjelang akhir tahun 2021. Kini ponsel ini muncul di benchmark Geekbench.

Tes tersebut menyoroti sejumlah fitur dan spesifikasi utama Samsung Galaxy A33 5G. Tentu saja ponsel ini saat ini sedang banyak dicari oleh banyak orang.

Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G

Ponsel Samsung terbaru memiliki nomor model SM-A3360. Meraih skor single-core 727 poin dan skor multi-core 1.852 poin. Perangkat ini didukung oleh CPU yang dijuluki “S5ee8825”. Chipset Exynos 1200 memiliki CPU ini.

CPU memiliki frekuensi dasar 2,00 GHz dan digabungkan dengan RAM 8 GB. Ini sangat berbeda dari bocoran sebelumnya yang menunjukkan bahwa perangkat akan ditenagai oleh Dimensity 720.

Telah muncul di daftar Konsol Google Play dengan Exynos 1200. Mengingat cerita kedua telah dibuktikan di platform resmi, chipset Exynos 1200 adalah pilihan yang layak.

Samsung Galaxy A33 5G Kapan Rilis

Sedangkan versi Dimensity 720 berpotensi dirilis di sejumlah wilayah berbeda. Selain layar 6,4 inci dan resolusi Full HD+, daftar Konsol Google Play menurut Gizmochina juga menunjukkan spesifikasi tambahan.

Belum diketahui jenisnya, namun diperkirakan akan memiliki panel AMOLED. Laporan dari media teknologi Korea Selatan, The Elec, sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat ini mungkin mengusung fungsi tahan air.

Render dan bocoran fitur dari SamMobile juga mengklaim hal yang sama. Jika rumor diharapkan, Samsung Galaxy A33 akan membawa dilengkapi dengan sertifikasi IP.

Menurut laporan, ponsel ini akan memiliki sertifikasi IP67, sama seperti seri Galaxy A52 dan A72. Meski tingkat perlindungannya di bawah Galaxy premium dengan klasifikasi IP68, ponsel baru ini tetap bisa bertahan di bawah air (kedalaman 1 meter) hingga 30 menit.

Samsung Galaxy A33 dikatakan menyertakan edisi khusus 5G, menurut bocorannya. Dikabarkan akan mengusung baterai 5.000 mAh dengan fungsi pengisian cepat 25 W.

Demikian bocoran spesifikasi dan fitur utama yang dikabarkan akan mengusung chipset Exynos 1200. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan Anda tentang dunia teknologi.

Kesimpulan

Telah muncul di daftar Konsol Google Play dengan prosesor Exynos 1200. Perangkat ini didukung oleh CPU yang dijuluki “S5ee8825” dan dipasangkan dengan RAM 8 GB. Hal ini jauh berbeda dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan ditenagai oleh Dimensity 720.

Bocoran spesifikasi dan fitur utama yang dikabarkan akan mengusung chipset Exynos 1200. Laporan dari media teknologi Korea Selatan, The Elec, sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat ini mungkin mengusung fungsi tahan air.

Ponsel ini akan memiliki sertifikasi IP67, sama seperti seri Galaxy A52 dan A72. Ponsel baru ini tetap dapat bertahan di bawah air hingga 30 menit.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.