Link Download Aether SX2 Play Store Versi Terbaru

nafa cahyani

Link Download Aether SX2 Play Store Versi Terbaru
Link Download Aether SX2 Play Store Versi Terbaru

Rancakmedia.com – Banyak para gamer yang mencari link download Aether SX2 di play store dengan versi terbaru. Pada artikel ini kami akan memberikan link download serta cara menggunakan Aether SX2.

Bermain video game pasti bisa menghilangkan rasa lelah setelah seharian beraktivitas. Berbagai jenis permainan menarik dapat dimainkan di ponsel dan platform desktop.

Game seperti battle royale dan MOBA adalah game yang paling banyak dimainkan saat ini. Selain itu, game populer saat ini tidak dapat dibedakan dari game generasi sebelumnya.

Buat kamu yang ingin bernostalgia dengan game masa lalu, kamu bisa menggunakan emulator di ponsel atau komputer desktop untuk memainkannya.

Emulator memungkinkan kamu untuk menghidupkan kembali kegembiraan bermain game klasik dengan membawanya ke komputer atau perangkat seluler kamu.

Aether SX2 Play Store

Aether SX2 Play Store, emulator PS2 Android, akhir-akhir ini banyak mendapat perhatian. Emulator ini dapat digunakan sebagai alternatif emulator DamonPS.

Ya, sebelumnya untuk bisa memainkan game PS2 di Android, pengguna bisa memanfaatkan emulator DamonPS. Masih ada ‘trik’ yang diperlukan untuk memainkannya di emulator; bahkan kemudian, itu tidak langsung.

Namun, saat ini bagi kamu yang ingin memainkan game PS2 di Android tanpa susah payah, kamu dapat langsung mengunduh aplikasi Aether SX2 Play Store yang telah dirilis beberapa waktu lalu di Android.

Saat ini, aplikasi ‘open source’ ini dapat menjalankan berbagai game PS2 seperti Gran Turismo dan God of War 2. Apakah itu sesuatu yang ingin kamu coba?

Link Download Aether SX2 Play Store Versi Terbaru

Tanggal rilis untuk aplikasi ini telah ditetapkan sebelumnya. Di server perselisihan, pengembang telah menghapus tweet tentang tanggal rilis emulator.

Hal ini tidak lain karena pembuat emulator ini telah mendaftarkan aplikasinya ke Google Play Store untuk dievaluasi. Sekarang, aplikasi ini sendiri ada di Google Play Store. Meskipun begitu, aplikasi ini masih dalam tahap open beta

Kamu tidak dapat menggunakan aplikasi jika kamu tidak dapat menemukannya di Google Play Store atau menginstalnya karena ponsel kamu tidak memenuhi persyaratan minimum.

Link Download Game ISO + BIOS PS2 Terbaru

Untuk dapat menjalankan game PS2 dengan emulator Aether 2 ini, kamu harus terlebih dahulu memperoleh BIOS dan file game dalam format ISO dengan mendapatkannya secara online.

Di internet sendiri, secara harfiah ada beberapa situs atau website yang memberikan game PS2 dalam bentuk ISO. Unduh game Android BIOS + ISO dari URL yang disediakan di bawah ini.

  1. PS2 BIOS: https://bit.ly/3oxDOjv
  2. PS2 ISO: https://bit.ly/3GcO9qU
  3. Aether SX2 Play Store klik disini

Cara Menggukanan Aether SX2 Play Store

Karena tergolong baru, tidak banyak orang yang mengetahui cara memanfaatkan AetherSX2 untuk bermain game PS2. Berikut cara memanfaatkan Aether SX2 yang sudah diunduh di Play Store.

  1. Pertama, unduh aplikasi AetherSX2 dari Google Play Store, serta file BIOS dan file game dalam bentuk ISO. Jangan lupa ekstrak dulu file BIOS dan ISO dalam format .zip
  2. Buka aplikasi AetherSX2, lalu klik tombol Next untuk melanjutkan
  3. Pilih opsi Optimal di menu Pengaturan jika kamu menggunakan prosesor Snapdragon 845 atau lebih tinggi, dan pilih opsi Cepat jika kamu menggunakan chip di bawahnya
  4. Langkah selanjutnya adalah mengakses BIOS dengan cara menekan icon (+), lalu masukan file BIOS yang sudah di extract tadi
  5. Setelah selesai, verifikasi bagian BIOS, lalu klik Next
  6. Terakhir, kamu dapat memasukkan file game. Untuk mencari file game ISO yang diunduh sebelumnya, klik tombol (+) dan pergi ke lokasinya. Kemudian klik Berikutnya
  7. Untuk mulai bermain, mainkan saja Finish dari menu Game Options

Kesimpulan

Pada artikel di atas, kami telah memberikan infromasi tentang Aether SX2, Link download dan cara menggunakan Aether SX2.

Setelah membaca artikel di atas, kamu dapat dengan mudah mendownload Aether SX2 dan menggunakan aplikasi Aether SX2,

Demikian artikel tentang Link Download Aether SX2 Play Store Versi Terbaru, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.