Alasan Memilih Handphone Realme C35

Lutfi

Alasan Memilih Handphone Realme C35

Rancakmedia.com – Handphone Realme C35 baru saja diluncurkan pada hari Senin, 4 Desember 2022. Ponsel ini memiliki beberapa spesifikasi yang mumpuni namun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Realme C35? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Ramadhan selalu menjadi bulan yang dinanti banyak orang. Bagaimana mungkin kita tidak tetap berhubungan dengan orang-orang yang kita sayangi sepanjang bulan yang beruntung ini?

Tentu kita tidak ingin kehilangan pengalaman kebersamaan itu bukan? Karena di tengah wabah ini, setiap pertemuan akan menjadi sangat berharga. Sebagai bulan, penting bagi kita untuk menggunakan smartphone terhebat di kelasnya untuk merekam setiap momen kebersamaan sepanjang Ramadhan dan Idul Fitri sesudahnya.

Realme C35, buat kamu yang sedang mencari saran smartphone unik untuk menemani momen Ramadhan dan memaksimalkan setiap bidikan yang akan diambil. Smartphone ini memiliki banyak pesona, menjadikannya 2 juta ponsel paling bergaya di Indonesia! Ooh, itu menarik!

Keunggulan Handphone Realme C35

Penasaran ingin tahu lebih banyak tentang keunggulan smartphone realme terbaru? Mari kita lihat masing-masing satu per satu:

Entry Level Paling Stylish!

Tentunya bagi pengguna smartphone, desain menjadi fitur yang paling menarik.

Karena kualitasnya dan desainnya yang modern, bersiaplah menjadi pusat perhatian selama Ramadan jika menggunakan Realme C35. Smartphone ini tampil futuristik berkat Dynamic Glowing Design pada bezel sudut kanan yang terbuat dari material 2D dan memiliki desain yang glowing.

Sementara pada bezel sudut kanan, desain Realme C35 dan ketipisan 8,1 mm nyaman membuat pelanggan semakin betah saat memegang smartphone ini. Realme C35 merupakan smartphone teringan dan tertipis di seri C, serta smartphone tertipis di braket harga dua jutaan, berkat teknologi desain terbaru.

Jadi, jika kamu menginginkan smartphone yang ramping, nyaman untuk dipegang, dan dapat dimasukkan ke dalam tas ransel bergaya tanpa memakan banyak ruang, ini adalah ponsel untuk kamu!

Kamera di Tingkat Unggulan

Ramadhan tahun ini, kamera jelas berperan penting dalam mendokumentasikan setiap momen indah dalam hidup kamu. Karena banyak sekali pilihannya, termasuk foto grup, foto, dan video shoot yang diambil dengan smartphone. Kita semua menginginkan foto dan video berkualitas jernih. Tidak hanya kualitas kamera belakang yang penting untuk foto selfie, kualitas kamera depan juga penting!

Realme C35 dilengkapi tiga kamera, termasuk lensa utama 50MP yang memungkinkan kita mengambil foto dengan desain yang lebih tajam. Kamera utama ponsel ini juga memiliki sensor gambar 50MP dengan aperture besar f1/8 dan bidang pkamung yang lebih besar, yang membantu mengamankan cahaya dan membuat foto lebih cerah dan jernih.

Lensa makro 2MP yang unik juga disertakan, memungkinkan kami membuat foto makro yang unik dengan jarak fokus yang sangat dekat.

Gadis-gadis Cosmo yang menyukai selfie (ya, tolong!) Akan membuat kamera selfie 8MP menghadap ke depan, yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto selfie yang jernih dan cantik.

Hasil Terbaik di Kelasnya

Kita berbicara tentang desain, kan? Sudah! Kamera? Demikian juga, sudah! Bagaimana dengan kinerjanya?

Selamat datang di realme C35 yang memiliki Prosesor Unisoc T616 paling bertenaga dan terbaik di kelas entry level, rating 230.726 pada pengujian AnTuTu. Dengan kecepatan clock hingga 2,0 GHz dan struktur Cortex A75 dengan GPU Arm Mali-G57, CPU menghadirkan kinerja yang lebih kamul ke dunia C35. Tentu saja, beauties, kamu tidak perlu khawatir smartphone kamu lag di saat kritis!

Unisoc, omong-omong, adalah pemasok chip 5G. Unisoc sekarang membanggakan 10% pangsa pasar di seluruh dunia, menjadikannya salah satu dari empat penyedia prosesor smartphone teratas di dunia.

Prosesor Bertenaga

Realme C35 juga membawa Sertifikasi Kekamulan Tinggi Smartphone TÜV Rheinland, yang merupakan insentif lain untuk menggunakannya untuk foto Ramadhan kamu. Jadi, siapa bilang smartphone dengan desain stylish harus berkualitas rendah?

TÜV Rheinland adalah pakar kualitas yang terkenal di dunia, jika kamu tidak tahu. Untuk mendapatkan sertifikasi ini, realme C35 harus melewati 23 tes berbeda, termasuk Skenario Tes Penggunaan Harian seperti jatuh, aus, dan aus. 7 situasi uji lingkungan ekstrem, seperti panas ekstrem dan kelembapan tinggi, tinggi dan rendah, dan seterusnya. Setiap Seri C3X akan disertifikasi oleh TÜV Rheinland.

Baterai Besar 5000mAh

kamu tidak ingin kehabisan daya saat memotret, melakukan panggilan video, atau mengobrol dengan orang yang kamu cintai selama Ramadhan tahun ini, bukan? Terutama jika kamu meninggalkan rumah tanpa bank daya atau jika kamu tidak dekat dengan pengisi daya.

Tetap tenang, sayang! Pasalnya realme C35 hadir dengan baterai 50000mAh dengan kapasitas yang sangat besar. Menurut pengujian realme Lab, realme C35 dapat digunakan dalam keadaan standby hingga 39 hari!

Hanya dengan 5% baterai, pengguna realme C35 bisa mendapatkan 50 jam waktu siaga, 1,89 jam menelepon, 3,65 jam memutar Spotify, dan hampir satu jam mengobrol WhatsApp menggunakan Super Power Saving Mode. Kelelawar rendah, selamat tinggal!

Layar Handphone Realme C35 Jernih

Realme C35 merupakan smartphone pertama di seri C yang memiliki layar FHD terbesar di antara model mainstream di kelasnya, dengan ukuran layar FHD Fullscreen 6,6 inci dan resolusi FHD Plus 2408*1080! #bangga

Layarnya terbilang unik di antara smartphone lain di kisaran harga dua jutaan rupiah. Ini adalah langkah berani yang patut mendapat tepuk tangan!

Realme C35 juga dilengkapi dengan rasio layar 90,7 persen lebih besar, memungkinkan kita untuk menonton film, acara serial, drama Korea, dan bahkan bermain game dalam warna yang lebih cerah. Bersiaplah untuk menghabiskan lebih banyak waktu di layar ponsel ini!

Harga Handphone Realme C35

Kamu pasti penasaran dengan harga jual realme C35 setelah membaca rangkaian hal di atas. Kapasitas RAM/ROM 4/128 smartphone ini dibanderol Rp. 2.399.000,-.

Realme C35 juga tersedia dalam dua pilihan warna yang menawan: hitam berkilau dan hijau berkilau, yang semuanya siap membuat tampilan Ramadan kamu semakin gaya.

Kesimpulan

Realme C35 merupakan smartphone teringan dan tertipis di seri C. Smartphone ini menjadi futuristik berkat bezel sudut kanan yang terbuat dari bahan 2D dan memiliki desain yang bersinar. Ini adalah 2 juta ponsel paling bergaya di Indonesia.

Realme C35 memiliki tiga kamera, termasuk lensa utama 50MP yang memungkinkan kita mengambil foto dengan desain yang lebih tajam. Ini juga membawa Sertifikasi Kekamulan Tinggi Smartphone TÜV Rheinland untuk perlindungan terhadap jatuh, keausan, dan keausan.

Realme C35 adalah smartphone pertama di seri C yang memiliki layar FHD terbesar di antara model mainstream di kelasnya. Ini juga memiliki rasio layar 90,7 persen lebih besar, memungkinkan kita untuk menonton film, acara serial, drama Korea, dan bahkan bermain game dalam warna yang lebih cerah.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.