Apa itu Bonus Creator Snack Video

nafa cahyani

Apa itu Bonus Creator Snack Video

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui, Snack video memiliki fitur baru yaitu bonus creator snack video. Lantas, apa itu bonus creator Snack Video? berikut di bawah ini kami akan menjelaskan apa itu bonus creator snack video, cara mengikuti event, dan menarik bonus di Snack video.

Snack Video adalah aplikasi yang sangat mirip dengan Tiktok. Serupa dengan aplikasi Tiktok, yang satu ini menawarkan aplikasi klip video pendek dari sejumlah genre hiburan.

Pengguna media sosial belakangan ini ramai membicarakan aplikasi Snack Video selain aplikasi Tiktok Lite. Bagaimana tidak, kedua aplikasi tersebut seharusnya bisa menghasilkan uang.

Aplikasi Snack Video sekarang dapat digunakan untuk mendapatkan uang serta sumber kenyamanan hanya dengan melihat video atau merujuk teman ke aplikasi.

Menu Snack Video Bonus Creator mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu yang sudah lama menggunakan aplikasi ini dan sekarang ingin mencairkan uang.

Apa itu Bonus Creator

Bonus Creator Snack Video sendiri merupakan menu yang baru-baru ini muncul di aplikasi. Nah, apa sih fungsi menu ini dan bagaimana cara mendapatkan saldonya?

Akibatnya, menu Bonus Kreator aplikasi Snack Video memiliki bagian terpisah untuk video buatan pengguna. Intinya, sekarang pembuat video di aplikasi ini bisa mendapatkan bonus pendapatan.

Manfaat dari menu Bonus Kreator meningkat sebanding dengan penerapan orang-orang yang telah melihat film yang kamu kirimkan atau hal-hal lain.

Siapapun dapat bergabung dengan program ini untuk mendapatkan uang tambahan. Buat kamu yang penasaran bagaimana caranya, bisa langsung simak cara mengikuti event selanjutnya.

Cara Mengikuti Event Bonus Creator Snack Video

Tidak sembarang pengguna aplikasi Snack Video bisa mengikuti program yang satu ini. Hanya pengguna yang telah memenuhi persyaratan yang dapat memperoleh bonus ini.

Namun, pendekatannya sendiri tidak terlalu sulit, untuk menghasilkan uang di Snack Video ini. kamu hanya perlu memposting setidaknya 5 video yang telah ditampilkan secara publik dalam waktu 30 hari.

Kemudian, setelah itu, kamu hanya perlu menunggu Snack Video mengevaluasi akun kamu. Jika materi yang kamu terbitkan tidak melanggar hukum atau peraturan apa pun, kemungkinan kamu akan disetujui.

Bonus pencipta ini mungkin menjadi milik kamu jika kamu menerimanya. Untuk mendapatkan banyak bonus, pastikan kamu mempublikasikan film secara konsisten sehingga kamu dapat memperoleh banyak penayangan.

Cara Menarik Bonus Kreator Snack Video

Tentu saja, untuk dapat menarik jumlah dalam bonus kreator, kamu setidaknya harus memenuhi syarat dan ketentuan saat ini. Setelah itu, kamu dapat memeriksa saldo dan melakukan penarikan.

Sangat mudah untuk mengambil kemenangan kamu dari Bonus Video Camilan Pembuat Konten. Ini semudah mengklik atau mengetuk tombol Penarikan setelah kamu masuk ke menu Penarikan dan memilih menu Pembuat Bonus.

Setelah itu, dana akan segera dikirim ke rekening bank atau e-wallet yang ditunjuk. Penarikan saldo kamu sendiri hanya dapat dilakukan seminggu sekali.

Jumlah minimum yang dapat ditarik dalam bonus pencipta ini hanya Rp 6 ribu. Saldo bonus pencipta kamu dapat ditarik jika kamu memiliki lebih dari itu.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai apa itu bonus creator Snack Video, cara mengikuti event bonus creator Snack Video dan cara menarik bonus kreator Snack Video.

Demikian artikel tentang Apa itu Bonus Creator Snack Video semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.