Harga Samsung M53 5G, Resmi di Jual

nafa cahyani

Harga Samsung M53 5G, Resmi di Jual

Rancakmedia.com – Jika kamu sudah mengetahui spesifikasi samsung M53 5G pada artikel sebelumnya, berikut harga Samsung M53 5G yang resmi di jual oleh Samsung Electronics Indonesia.

“Galaxy M53 5G dilengkapi dengan quad camera 108MP yang dapat mengambil foto beresolusi tinggi yang memukau untuk meningkatkan produksi konten kamu,” ujar Ilham Indrawan, Senior Manager Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia, Senin (25/4/2022).

Lebih lanjut ia menambahkan, kamera utama 108MP pada smartphone ini mampu menghasilkan foto yang tajam dan jernih, serta film dengan kualitas hingga 4K. Dua kamera lainnya adalah makro 2MP dan kamera ultra lebar 8MP dengan kamera pandang 123 derajat.

“Tidak ketinggalan adalah kamera depth 2MP, yang menghasilkan foto dengan efek bokeh yang lebih bersih dan lebih dalam, meningkatkan hasil jepretan potret kamu. Selain itu, disertakan pula kamera depan 32MP untuk berfoto selfie,” lanjut Ilham.

Galaxy M53 5G sudah menjalankan Android 12 dan One UI 4.1 yang dilengkapi dengan banyak fitur dari seri smartphone andalannya.

Terdapat Object Eraser dan Photo Remaster yang memberikan kebebasan lebih besar kepada pengguna dalam mengubah foto, baik menghilangkan hal-hal yang mengganggu maupun meningkatkan kualitas foto lama, hingga membuat materi media sosial #GakAdaMatinya.

Layar smartphone ini berukuran 6,7 inci yang telah dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED + 120Hz Refresh Rate. Hasilnya, gerakan layar lebih lancar, dan kecepatan pengambilan sampel sentuh ditingkatkan menjadi 240Hz.

Baterainya yang berkapasitas 5.000mAh juga menjadi salah satu keunggulan Galaxy M53 5G. Menariknya, ada opsi 25W Super Fast Charging yang mampu mengisi baterai hingga penuh lebih cepat.

Harga Samsung M53 5G

Dari segi kecepatan, kompatibilitas Galaxy M53 5G untuk RAM 8GB dan RAM hingga 8GB Plus membuat multitasking lebih menyenangkan dan lag-able. Lalu ada 256GB RAM internal, yang dapat diperluas hingga 1TB dengan drive eksternal.

Berbalut desain simpel, Galaxy M53 5G ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Biru, Hijau, dan Coklat. Soal harga, Galaxy M53 5G hadir dengan kapasitas 8GB/256GB yang dibanderol dengan harga retail Rp 6.299.000.

Pre-order Galaxy M53 5G sudah bisa dilakukan mulai 26-29 April 2022 melalui samsung.com/id dan e-commerce pilihan, seperti Blibli, Lazada, Shopee, JD.ID, Eraspace, Akulaku, dan Tokopedia, hanya dengan Rp 5.799.000 masing-masing.

Kesimpulan

Galaxy M53 5G sudah menjalankan Android 12 dan One UI 4.1 yang dilengkapi dengan banyak fitur dari seri smartphone andalannya.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang harga Samsung M53 5G, tidak hanya itu kami juga sedikt mengulas tentang spesifikasi Samung M53 5G.

Demikian artikel tentang Harga Samsung M53 5G, Resmi di Jual. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.