Harga Infinix Hot 12i di Indonesia

nafa cahyani

Harga Infinix Hot 12i di Indonesia

Rancakmedia.com – Jika kamu sudah mengetahui spesifikasi Infinix Hot 12i, kamu dapat mengetahui harga Infinix Hot 12i di Indonesia.

Infinix mengatakan Hot 12i adalah jelmaan mereka dari sebuah smartphone dengan campuran RAM dan ROM yang andal dan murah di kelasnya.

“Infinix Hot 12i merupakan bukti bahwa Infinix senantiasa menghasilkan produk-produk baru untuk memenuhi permintaan pelanggan, khususnya anak muda Indonesia di kelas entry.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, “kamu berusaha untuk mengubah lanskap kategori entri dengan smartphone yang kuat di kelasnya.”

Di bagian depan Infinix Hot 12i, terdapat layar IPS HD+ 480-nit 6,6 inci dengan Layar Premium Super Bright khas Infinix. Dukungan teknologi ini diklaim membantu Infinix Hot 12i untuk dapat menampilkan informasi dengan baik meski di bawah paparan sinar matahari.

Smartphone ini dipersenjatai dengan baterai 5.000 mAh yang diklaim mampu bertahan lebih dari satu hari, serta didukung dengan teknologi Power Marathon yang mampu meningkatkan daya tahan baterai hingga 25 persen dalam sekali klik.

Selain itu, Infinix Hot 12i juga didukung oleh fitur Extended RAM hingga 7GB yang diklaim mampu mendongkrak performa smartphone.

Soal kamera, smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, dengan kamera utama 13MP dan disertai dengan algoritma fotografi yang cerdas, serta kamera depan 8MP dengan bantuan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Harga Infinix Hot 12i

Infinix juga memiliki Infinix Smart 6 HD yang memiliki layar HD+ 6,6 inci dengan tingkat kecerahan hingga 500 nits, selain Infinix Hot 12i.

Smartphone ini juga dipersenjatai dengan baterai 5.000 mAh, disertai dengan teknologi Power Marathon, yang menurut Infinix mampu mendongkrak daya tahan baterai.

Dengan harga Rp 1.549.000, Infinix Hot 12i sudah bisa dibeli di JD.ID pada 25 April 2022, dan seharga Rp 1.149.000, Infinix Smart 6 HD sudah bisa didapatkan melalui sesi pre-order di Lazada mulai hari yang sama, 25 April. 2022.

Kesimpulan

Infinix mengatakan Hot 12i adalah jelmaan mereka dari sebuah smartphone dengan campuran RAM dan ROM yang andal dan murah di kelasnya.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang Harga Infinix Hot 12i di Indonesia, tidak hanya itu kami juga membahas singkat tentang Infinix Hot 12i.

Demikiana artikel tentang Harga Infinix Hot 12i di Indonesia, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.