Aplikasi Saham Terbaik OJK yang Aman

Lutfi

Aplikasi Saham Terbaik OJK yang Aman

Rancakmedia.com – Pastikan terlebih dahulu aplikasi saham terbaik yang sudah resmi di OJK sebelum kamu melakukan investasi atau membeli saham, yuk pastikan aplikasi saham apa saja yang sudah ada di ojk, simak dalam artikel ini.

Karena saham telah maju dengan kecepatan yang begitu cepat, menjadi penting bagi orang-orang kontemporer untuk memiliki akses ke gadget Smartphone pintar yang membuat bisnis online dan perdagangan saham menjadi lebih mudah. Namun demikian pastikan kamu berada di aplikasi saham OJK teratas untuk mengurangi kerugian.

Aplikasi stok sendiri memang sudah mampu mendorong perubahan dan mempengaruhi pola pikir di era milenial saat ini. Pada kenyataannya, dengan potensi investasi saat ini dan kemudahan akses yang diberikan, tampaknya banyak investor dari seluruh dunia telah tertarik pada tren seperti ini.

Namun, bagi kamu yang baru mengenal dunia saham, wajar jika menemukan sedikit kendala mengenai aplikasi jual beli saham terbaik, aman, dan terpercaya. Aplikasi saham OJK terhebat yang tidak perlu lagi dipertanyakan dalam hal investasi atau jual beli saham sendiri karena berada di bawah naungan OJK akan dibahas dalam penjelasan ini, jadi pastikan kamu membacanya dengan seksama!

Pentingnya Memilih Aplikasi Saham Terbaik OJK

Kamu bisa lihat sendiri bahwa saat ini banyak orang yang menganggap bahwa pasar saham adalah tempat yang cocok untuk investasi. Hal ini semakin didukung oleh kemudahan dalam mengaktifkan akun untuk mulai berinvestasi saham secara langsung melalui aplikasi saham.

Nantinya, setiap pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di Play Store dari smartphone mereka sendiri, mendaftar, dan mulai berinvestasi atau berdagang dari jumlah uang yang mereka miliki. Namun, perlu juga memilih aplikasi yang memenuhi persyaratan dan selera setiap orang.

Saat ini banyak juga aplikasi saham OJK yang paling bagus, dan jika dilihat dari fungsi dan kegunaannya pasti memiliki tujuan yang sama, hanya saja masing-masing aplikasi memiliki keunggulannya masing-masing, baik dari segi fitur, tools, lihat, dan sebagainya.

Jadi, faktor apa yang paling penting untuk dipertimbangkan saat memilih stok terbaik untuk aplikasi kamu? Nah, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Daftar Aplikasi Saham Terbaik OJK Terpercaya

Perlunya evaluasi yang cermat dan tepat untuk mengidentifikasi aplikasi saham OJK terbaik yang akan kamu gunakan sebagai alat untuk berinvestasi saham, karena ini membawa masalah besar, antara untung dan rugi. Uraian berikut akan membantu kamu dalam menentukan perbedaan halus antara setiap aplikasi.

Berikut ini akan kami ulas detail spesifikasi masing-masing program agar kamu dapat menggunakannya sebagai panduan dalam menentukan aplikasi saham OJK mana yang cocok untuk kamu. Berikut ulasan selengkapnya.

Aplikasi Saham Ajaib

Saran pertama untuk aplikasi saham OJK teratas adalah Ajaib, yang merupakan salah satu platform sempurna untuk kamu gunakan dalam berinvestasi di perusahaan yang kepercayaannya tidak lagi dipermasalahkan. Beredarnya aplikasi ini resmi dan berada di bawah naungan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), selain itu, kamu cukup mendapatkannya di layanan Play Store perangkat.

Manfaat dari aplikasi Magic ini adalah kamu dapat membuat rekening saham, sehingga tidak perlu melakukan transaksi setoran uang di awal penggunaannya. Manfaat tambahan adalah bahwa pembelian dan penjualan saham dapat dilakukan dengan sedikit uang dan dengan sedikit kerumitan. Kisarannya sendiri adalah 0,10 persen untuk transaksi harian di bawah 150 juta, dan menjadi lebih rendah karena transaksi harian lebih tinggi.

Aplikasi Bibit

Benih dari salah satu aplikasi saham yang dipelopori oleh PT. Seeds Grow Together yang dapat kamu gunakan untuk membeli dan menjual saham dalam bentuk reksa dana. Selain reksa dana saham, aplikasi ini juga memberikan penawaran dari berbagai alternatif reksa dana, seperti pasar uang, obligasi, dan lainnya.

Keuntungan Bibit termasuk aplikasi online, pembelian dan penjualan reksa dana bebas biaya, investasi yang dapat ditarik kapan saja tanpa penalti, dan Robo Advisor. Sehingga nantinya kamu dapat memutuskan kemungkinan rute investasi tergantung pada pendapatan dan uang tunai yang akan dialokasikan.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat melakukan modifikasi terkait alokasi investasi tergantung pada profil risiko. Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK) sudah mengawasi keamanan aplikasi ini, jadi kamu bisa tenang mengetahui keamanannya untuk digunakan.

Aplikasi Bareksa

Platform Bareksa, salah satu pasar keuangan dan media investasi terintegrasi pertama di Indonesia, menawarkan sarannya untuk aplikasi saham OJK terbaik selanjutnya. Selain itu, distribusinya juga terjamin, karena berada di bawah naungan OJK sendiri.

Melalui Bareksa kamu dapat melakukan proses jual beli saham dalam bentuk reksa dana, dan aplikasi ini juga termasuk salah satu mitra distribusi yang telah mendapat kepercayaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia dalam prosesnya penjualan SBN secara eceran melalui virtual atau online.

Manfaat yang diberikan sama dengan aplikasi stok lainnya, karena kamu dapat mendaftar secara online dan mudah. Kemudian ada juga lebih dari 150 produk reksa dana, bersama lebih dari 50 manajer investasi, dan berbagai cara transaksi untuk memberikan kemudahan bagi setiap pengguna.

Berinvestasi dalam Reksa Dana dan SBN melalui aplikasi Investasi Online Bareksa berukuran 13MB dan dikembangkan oleh Bareksa Investment Portal.

BIONS Mobile

Pilihan kedua untuk aplikasi saham OJK terbaik adalah BIONS yang merupakan singkatan dari BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems. Mengingat aplikasi ini sedang diproses oleh BNI Sekuritas, maka dapat diasumsikan bahwa nama yang ada di file sama persis dengan yang diminta.

Fitur termasuk Login Sidik Jari, Pesanan yang dapat ditahan hingga 30 hari (GTC), alat penelitian, grafik, berita, dan grafik harga dengan indikator analisis teknis hanyalah beberapa dari banyak sorotan. Menariknya, kamu juga bisa mendapatkan akses real-time ke berita benar.

Ada batasan deposit jika kamu ingin mendaftarkan akun saham, yaitu Rp. 1 juta, dan biaya untuk setiap transaksi jual beli masing-masing sebesar 0,27 persen dan 0,17 persen .

BCAS Mobile 2.0

Menurut laporan, BCA Sekuritas telah merilis aplikasi saham terbesar untuk aplikasi yang dijuluki BCAS Best Mobile. Investor dapat menggunakan fitur unggulan aplikasi, seperti permainan saham untuk analisis teknis, digital pintar untuk melacak perubahan saham, pesanan cepat untuk pembelian dan penjualan cepat, dan banyak lagi.

Jika kamu ingin memulai akun saham, kamu harus menyetor minimal Rp 3 juta sebagai deposit. Akibatnya, biaya pembelian 0,18 persen, dan biaya penjualan 0,28 persen, jika dikaitkan dengan biaya per transaksi dalam prosedur perdagangan online.

Sedangkan jika menggunakan jasa makelar penjualan, biaya untuk setiap transaksi sebenarnya jauh lebih tinggi, yaitu biaya pembelian sebesar 0,25 persen dan biaya penjualan sebesar 0,35 persen. BCAS MOBILE 2 adalah nama aplikasinya. Ukuran file 5,1 MB dan pengembangnya adalah PT BCA Sekuritas.

Aplikasi IPOT

Aplikasi saham selanjutnya adalah IPOT yang juga merupakan salah satu platform saham yang diproduksi oleh Indo Premier Sekuritas. Keuntungannya adalah bahwa setiap pengguna tidak tunduk pada batasan setoran minimum, jadi kami sangat menyarankannya untuk pemula yang ingin mencoba bergulat di pasar saham atau berdagang dengan sedikit biaya.

Dengan demikian, biaya yang diminta untuk setiap transaksi adalah 0,29 persen, dan biaya untuk akuisisi saham adalah 0,19 persen. Bukankah itu sangat masuk akal? Tidak hanya itu, setiap pengguna dapat mendaftar secara online tanpa harus pergi ke kantor cabang. Kemampuan Robo Trading membuat aplikasi ini jauh lebih menarik.

Dalam metode ini, secara otomatis akan mengeksekusi setiap order dan instruksi jual beli pada saham bersama-sama dengan harga yang telah ditentukan, sehingga kamu tidak perlu takut kehilangan momen.

Neo HOTS Mobile

Aplikasi yang kami usulkan selanjutnya adalah Neo Hots Mobile yang diproduksi oleh PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Tidak perlu dipertanyakan lagi aplikasi saham ini, karena memang sangat populer di kalangan para trader, terutama di kalangan generasi milenial Indonesia. Angka frekuensi transaksi yang tinggi di BEI jelas menunjukkan hal tersebut.

Aplikasi ini dipisahkan menjadi dua yaitu Neo Hots (Mobile Trading System) yang dapat diakses melalui Smartphone dan HOTS (Home Online Trading System) untuk akses perangkat PC. Keuntungan yang akan kamu peroleh dalam aplikasi ini adalah jual beli saham Mirae diperbolehkan bersaing, yaitu 0,15 persen untuk biaya pembelian per transaksi dan 0,25 persen untuk biaya penjualan setiap transaksi.

Perlu diketahui juga bahwa kamu harus terlebih dahulu mengatur deposit minimal Rp 10 juta sebelum menggunakan aplikasi ini atau membeli saham dari Mirae.

MOST Mobile Mandiri Sekuritas

Aplikasi saham terbaik kedua untuk OJK adalah Most Mobile, yang dibuat oleh Mandiri Sekuritas atau Mandiri Online Stock Trading. Nah, bagi kamu yang memiliki rekening Bank Mandiri, mungkin kamu bisa mempertimbangkan aplikasi saham ini dengan baik. Perbedaan dengan aplikasi stok lainnya adalah untuk menggunakan aplikasi tersebut, kamu harus menjadi klien terlebih dahulu.

Terdapat minimal deposit yang tersedia di awal penggunaan saat membuat buku rekening saham yang diklasifikasikan menjadi mahasiswa, full service, dan umum.

Biaya kamar basic sekitar Rp 2 juta untuk pelajar, Rp 100 juta untuk full service, dan Rp 5 juta untuk yang lainnya. Namun, ada biaya minimal Rp 5.000 dan komisi 0,28 persen saat menjual saham dan 0,18 persen saat membeli saham.

Motion Trade

Jika kamu mencari investasi jangka panjang yang akan memberi kamu penghasilan besar, pertimbangkan untuk menggunakan Motion Trade. Penting untuk diingat bahwa aplikasi ini awalnya dikenal sebagai MNC Trade New, sehingga namanya telah berkembang untuk mencerminkan keadaan saat ini dan tuntutan masyarakat kontemporer.

Motion Trade adalah aplikasi saham yang diproduksi oleh MNC Sekuritas yang sebenarnya merupakan anak perusahaan dari grup MNC perusahaan besar. Keunggulan dari aplikasi ini dibandingkan dengan yang lain adalah dalam penggunaannya dapat diakses oleh semua perangkat melalui link download yang telah tersedia. Setoran pertama adalah Rp. 100, dan setiap setoran berikutnya dikenakan biaya penjualan 0,28 persen dan biaya pembelian 0,18 persen.

POEMS ID – Saham & Reksa Dana Online

PT Philip Sekuritas Indonesia menciptakan platform media saham pertama, Poems ID. Kemudian untuk perusahaan sekuritas ini, salah satu komponen kumpulan perusahaan yang berasal dari Singapura dengan nama yang terkenal sebagai Philip Capital Group.

Jika nantinya kamu tertarik untuk memanfaatkan aplikasi stok, silahkan daftar terlebih dahulu untuk menjadi pelanggan. Calon konsumen harus melakukan deposit minimal Rp. 500 (untuk umum) atau Rp. 100 (untuk pelajar atau mahasiswa). Biaya per transaksi adalah 0,18 persen untuk pembelian dan 0,28 persen untuk prosedur penjualan.

RTI Business

RTI Business adalah aplikasi saham yang sama menariknya dengan yang lain, dan investor menyukainya karenanya. Apalagi aplikasi ini telah diunduh oleh sebanyak 1 juta trader dari berbagai kalangan trader itu sendiri, jadi saya harap kamu juga bisa mengambil manfaat dan menikmati semua kelebihan dan fitur menarik yang ada di dalamnya.

Selain itu, aplikasi memberikan stok informasi di pasar modal, seperti statistik dan grafik keuangan bersama dengan analisis mendalam dan kutipan harga real-time.

Selain itu, laporan keuangan, arus kas, profitabilitas, dan laporan laba semuanya memberikan data tentang kinerja perusahaan selama lima tahun sebelumnya.

Stockbit – Investasi Saham Online

Selanjutnya untuk aplikasi saham OJK terbaik, yang terakhir adalah Stockbit, yang kami sarankan untuk kamu para trader pemula. Karena aplikasi Play Store hadir di setiap perangkat, tidak perlu menunggu untuk memanfaatkan peluang luar biasa ini.

Terdapat fitur Komunitas Online yang dapat kamu gunakan untuk bertukar ilmu dan pengalaman dengan trader lain, yang merupakan keuntungan terbesar yang dimilikinya. Apalagi banyak trader yang sudah profesional melakukan hal yang sama dengan membahas saran saham serta riset teknis dan fundamental.

melalui aplikasi. Fungsi Touch ID pada aplikasi stok ini juga memungkinkan semua pengguna terlindungi dari barang-barang yang tidak diinginkan selama proses transaksi, guna memberikan jaminan keamanan.

Nah itulah 12 pilihan aplikasi saham OJK terbaik yang terbukti mendatangkan kepuasan, keuntungan, dan benar-benar bertanggung jawab. Apa yang kamu masih duduk di tangan kamu tentang? ayo segera unduh aplikasinya di Play Store masing-masing dan segera buka stok tabungan untuk hasil jangka panjang.

Bibit dari salah satu aplikasi saham yang dipelopori oleh PT. Seeds Grow Together yang dapat kamu gunakan untuk membeli dan menjual saham dalam bentuk reksa dana. Selain reksa dana saham, aplikasi ini juga memberikan penawaran dari berbagai alternatif reksa dana, seperti pasar uang, obligasi, dan lainnya. Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK) sudah mengawasi keamanan aplikasi ini, jadi kamu bisa tenang mengetahui keamanannya untuk digunakan.

Kesimpulan

Sudah menjadi penting bagi orang-orang kontemporer untuk memiliki akses ke gadget Smartphone pintar yang membuat berbisnis online dan berdagang saham lebih mudah.

Aplikasi saham OJK terbesar yang tidak perlu lagi dipertanyakan dalam hal investasi atau jual beli saham sendiri sudah dibahas dalam penjelasan di atas.  Kamu wajib memilih aplikasi yang memenuhi persyaratan dan selera setiap orang, simak artikel di atas dengan baik, semoga informasi yang di sampaikan dapat bermanfaat.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.