PUBG Mobile KR Tap Tap, Begini Cara Download Versi Korea Terbaru

nafa cahyani

PUBG Mobile Korea (KR) UC Buy Tap Tap

Rancakmedia.com – Apakah kamu mencari PUBG Mobile KR Tap Tap versi korea? Yup PUBG Mobile telah menjadi game terpopuler, terdapat PUBG Mobile Korea (KR) yang menjadi versi khusus. Pemain dari seluruh dunia telah berbondong-bondong untuk memainkan PUBG Mobile. Memiliki begitu banyak pemain dari begitu banyak negara yang berbeda adalah hal yang langka. Tentu saja ada negara tertentu yang memiliki versi PUBG Mobile yang disesuaikan.

Riwayat Seluler PUBG di Versi Negara Tertentu

India adalah salah satu negara yang memiliki versi unik PUBG Mobile. Ini karena ketegangan antara India dan China. Ponsel PUBG produksi Tencent Games China akhirnya dilarang.

Krafton, Inc. Di India, ia akhirnya meluncurkan ponsel PUBG miliknya sendiri. Battlegrounds Mobile India, atau BGMI, adalah nama kode untuk edisi ini. Versi ini benar-benar cukup dekat dengan versi internasional. Permainan BGMI hanya berbeda dalam hal konten dan fitur-fiturnya.

PUBG Mobile juga tersedia di negara lain. Hanya di Korea PUBG tersedia di perangkat seluler. Bahasa edisi ini adalah bahasa Korea.

Tidak seperti PUBG Mobile KR yang sudah dapat diakses di beberapa negara, termasuk Indonesia, PUBG Mobile KR memiliki audiens yang terbatas: hanya Korea dan Jepang. Ini adalah satu-satunya versi yang diproduksi oleh Blue Hall.

Blue Hall adalah developer atau aplikasi yang membuat PUBG Mobile versi Steam. Menurut laporan, perusahaan Korea Selatan ini telah membuat dan mendistribusikan ponsel PUBG khusus untuk para pemain negara itu.

Namun, kamu masih dapat memperoleh versi Korea ini dan memainkannya di perangkat Android kamu. Tetapi prosedur untuk memperoleh salinan Korea tidaklah mudah.

Perbedaan Antara PUBG Mobile Global dan Versi Korea

Sebelum buru-buru mengunduh versi Korea, kamu harus memahami perbedaan antara PUBG mobile versi Korea dan versi yang saat ini tersedia di Indonesia untuk pemain PUBG mobile.

Ada beberapa perbedaan antara kedua versi PUBG mobile. Perbedaan yang akan kamu temukan antara lain:

PUBG mobile versi Korea ini terlihat sarat dengan mata uang unik bernama donatsu. Pemain dapat membuka kunci kotak dengan menggunakan koin khusus ini. Koin eksklusif ini tidak tersedia di PUBG Mobile versi internasional. Perbedaan ini membuat para pemain PUBG mobile tergelitik.

Tampilan Lembut

Diketahui bahwa jenis ini yang lebih lembut dari versi internasional telah dicoba dan diuji oleh banyak pemain PUBG mobile. Menarik, karena memiliki perbedaan pada efektivitas permainan.

Semua orang ingin dapat memainkan video game favorit mereka dengan tenang. Inilah perbedaan lain yang membuat para pemain PUBG mobile begitu heboh dengan versi Koreanya. Jenis ini memiliki lebih banyak acara daripada versi internasional PUBG Mobile.

Pemain dari seluruh dunia bersenang-senang dengan versi global. Pemain PUBG mobile jarang mengalami momen besar dalam hidup karena kurangnya event. Setiap acara memberikan hadiah yang sangat dinanti-nantikan pemain. Lebih banyak acara menyiratkan lebih banyak penghargaan.

PUBG Mobile versi Korea ini akan memudahkan pemain untuk melakukan upgrade. Kenyamanan ini jarang ada di PUBG mobile versi lain. Versi ini tidak terlalu kompetitif dan dapat dengan mudah memberikan dorongan untuk ponsel PUBG Korea.

Dibandingkan PUBG mobile versi Asia Tenggara, pemain PUBG mobile versi Korea kalah bersaing. kamu dapat menilai secara sederhana dan cepat dengan versi Korea ini.

Permainan ini Menawarkan Persentase yang Tinggi

PUBG mobile versi Korea menawarkan gameplay yang lebih besar daripada versi global, yang merupakan perbedaan terakhir. Proporsi besar perlengkapan superior ini cocok untuk individu yang ingin mendapatkannya dengan mudah.

Jika kamu penggemar seluler PUBG, kamu pasti ingin mencoba versi Korea setelah mengetahui perbedaan di antara keduanya. Jika ini masalahnya, kamu harus tahu cara mengatur dan menggunakan ponsel PUBG Korea dengan benar.

Cara Untuk Mendapatkan PUBG Mobile Versi Korea

Langkah pertama adalah terbang ke Korea dan turunkan mulut Anda saat berada di negara itu. Tapi ini adalah cara paling tidak efektif untuk memainkan PUBG Korea versi mobile. Masih banyak cara lain yang lebih praktis dan sederhana.

Di Google Play Store, kamu akan menemukan PUBG Mobile versi internasional yang dikembangkan oleh Krafton, Inc. kamu juga kesulitan menemukan terjemahan bahasa Korea yang kamu inginkan. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memanfaatkan versi mobile PUBG Korea di smartphone Android kamu.

Mengunduh dengan Bantuan VPN

VPN adalah aplikasi yang sangat beragam. Banyak situs web dan aplikasi yang tidak dapat diakses di Indonesia dapat diakses melalui jaringan pribadi virtual, atau VPN. Dengan menggunakan VPN, kamu akan dapat mengakses konten yang tidak tersedia karena sensor.

Perangkat lunak VPN berfungsi dengan memungkinkan kamu terhubung ke server jarak jauh yang berlokasi di negara lain. Itu sebabnya VPN dapat digunakan untuk mengakses banyak situs web yang diblokir di Indonesia. Gunakan VPN dalam metode berikut untuk mengunduh PUBG mobile versi Korea.

Karena diunduh langsung dari Play Store dan bukan APK, metode pertama memberi kamu akses ke aplikasi seluler resmi PUBG Korea. Menggunakan aplikasi seluler PUBG ini bebas risiko karena diunduh dari Play Store.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan riwayat seluler, perbedaan jenis, dan juga cara mendapatkan PUBG Mobile versi Korea ini.

Demikian artikel tentang PUBG Mobile Korea (KR) UC Buy Tap Tap, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.