Youtube Premium Mod Apk untuk Semua Perangkat

nafa cahyani

Youtube Premium Mod Apk untuk Semua Perangkat

Rancakmedia.com – Jika kamu memiliki hobi nonton video YouTube, kamu dapat menggunakan YouTube Premium mod apk bebas iklan yang dapat memudahkan kamu tanpa harus upgrade ke versi berbayar.

Tahukah kamu bahwa youtube premium apk hadir untuk memberikan solusi bagi semua pengguna video YouTube untuk menghilangkan gangguan iklan dan tentunya lebih menyenangkan.

Kemudian juga versi ini memiliki banyak fitur unik yang bisa kamu coba dan nikmati kenikmatannya.

Seperti diketahui bahwa Youtube merupakan salah satu platform terkemuka di dunia maya yang mampu memberikan banyak video yang menghibur, menghibur, informatif, inspiratif, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai musik audio khas yang mencakup semua negara di dunia.

Namun jika berlangganan Youtube versi terbaru khususnya mod apk tidak akan dikenakan biaya apapun, lain halnya jika harus berlangganan versi aslinya.

Meski begitu, fitur dan keunggulan youtube premium apk lebih besar dari versi aslinya.

Review Youtube Premium Mod Apk

Ada banyak orang yang tertarik dengan apk youtube premium saat ini karena pengalaman unik yang mungkin dimiliki setiap pengguna dalam versi fitur keren yang ditawarkannya. Ini seperti mendapatkan semua fitur premium versi tanpa membayar sepeser pun.

Saat ini, banyak orang lebih memilih Youtube daripada televisi dalam hal menonton berbagai acara, baik itu film, komedi, dokumenter, berita, atau jenis program lainnya, meskipun kedua platform memiliki banyak iklan.

Akibatnya, mengapa begitu banyak orang lebih suka menonton video di YouTube daripada di TV?

Seperti diketahui bahwa Youtube adalah salah satu platform penyedia video dan musik utama di dunia dengan topik yang bervariasi dan menarik, yang semuanya ada.

Alhasil, wajar saja jika aplikasi ini menjadi favorit dan pilihan tontonan default untuk beberapa acara. Selain itu, jauh lebih nyaman digunakan karena dapat diakses dari lokasi mana pun hanya dengan menggunakan internet dan perangkat seluler kelas atas atau komputer pribadi.

Selain itu, kamu harus menyadari bahwa YouTube sendiri menawarkan dua jenis akun, yang pertama adalah langganan berbayar dan yang kedua adalah akun gratis.

Untuk versi gratisnya tentu banyak sekali iklannya dan terkadang iklannya berupa film yang tidak mungkin dihapus. Selain itu, versi gratisnya tidak sepenuhnya mendukung pemutaran video di latar belakang.

Jika kamu mendengarkan musik dari YouTube, misalnya, satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menutup aplikasi.

Banyak orang yang skeptis tentang kemampuan versi premium untuk menyelesaikan semua masalah ini, namun tersedia dengan harga yang substansial.

Tentu saja, jika kamu masih tidak yakin, selalu ada opsi untuk menggunakan apk premium youtube, yang dapat diunduh dan diinstal.

Dengan begitu kamu bisa menggunakan semua fitur berbayar tanpa harus isi ulang alias gratis. Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fitur baru di versi terbaru? Begini penjelasannya.

Fitur Unggulan Youtube Premium Mod Apk

Versi terbaru dari aplikasi Youtube yaitu YouTube premium apk sebenarnya bukan merupakan produk dari developer resmi dari Youtube itu sendiri, melainkan dikembangkan oleh XDA developer yang merupakan layanan dengan nuansa yang sama dengan program resmi dengan kemampuan lengkap yang diberikannya. .

Sebagai contoh, kamu dapat menggunakan situs ini untuk melihat konten video, mengunduh video, masuk menggunakan alamat email kamu, dan sebagainya.

Perlu juga digarisbawahi bahwa dalam proses pemanfaatannya, kamu tidak perlu melakukan root ulang ponsel yang memakan banyak waktu.

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini kami sampaikan beberapa fitur luar biasa dari youtube premium apk versi terbaru, sebagai berikut:

1. Anti Iklan

Fitur pertama yang sangat kamu nantikan bukan? iklan terkadang bisa sangat mengganggu, terutama yang sulit untuk dihapus dan kamu harus menontonnya hingga akhir durasinya sebelum dapat dihapus.

Berkat fitur inovatif pengembang, kini kamu dapat menikmati penjelajahan bebas iklan tanpa harus khawatir tentang pop-up yang mengganggu.

Maka tidak heran jika banyak pengguna Youtube yang memburu link download dari versi saat ini, karena selain bisa menonton lebih fokus, maka kamu juga bisa menghargai setiap sajian episode yang tersedia tanpa diganggu oleh spam iklan sedikit pun.

2. Background Playback

Seperti diketahui secara umum bahwa Background Playback adalah salah satu fitur fantastis dari Youtube versi premium.

Mode desktop minimalis pada layar Smartphone dapat digunakan untuk melihat tayangan video YouTube dengan fungsi ini.

Kami pastikan fitur ini sangat membantu kamu, terutama jika kamu sering aktif di Youtube untuk berbagai tujuan.

Soalnya kamu masih bisa mendengarkan lagu dari Youtube saat ponsel terkunci. Selain itu, baterai perangkat ini diyakini cukup murah, dan kamu tetap dapat memutar musik langsung dari Youtube. Bukankah itu sesuatu untuk dipikirkan?

3. HDR Mode

Selain itu, versi apk youtube premium menawarkan beberapa keunggulan bagi pengguna Smartphone yang berada di bawah standar penggunaan itu sendiri. Saat melihat tayangan video di Youtube dengan kualitas di bawah rata-rata, pasti kamu merasa kurang nikmat bukan? terutama mata terasa perih dan sebagainya.

Fitur ini membawa kebahagiaan bagi setiap pengguna, karena kamu tetap bisa melihat video dari Youtube dengan kualitas super HD, sehingga akan jauh lebih memuaskan dan fokus menonton tayangan yang penuh keceriaan.

4. Playback Video

Setelah menonton video musik favorit kamu ratusan kali, ini adalah tempat untuk kamu. Artinya, kamu masih dapat menekan tombol sebelumnya saat video selesai dan beralih ke video berikutnya.

Pertanyaannya adalah apakah pengguna akan terus menekan tombol tersebut? Benar-benar tidak. Di YouTube versi premium, fitur bernama “Video Playback” memungkinkan kamu memutar video tanpa batas.

Kamu tidak perlu membuang waktu untuk menekan tombol sebelumnya untuk menonton film yang menurut kamu layak untuk diulang.

5. Update Fitur

Bisa dibilang fitur yang satu ini memang cerdas dan menarik, karena fitur ini bisa kamu nikmati saat Youtube resmi membutuhkan update sistem.

Seperti yang diketahui, Youtube versi asli seringkali membutuhkan upgrade untuk setiap penggunanya. Pembaruan dari YouTube sekarang dapat diakses langsung dari versi aplikasi mod, sehingga tidak perlu menginstal ulang versi.

Yang harus kamu lakukan adalah memperbarui mod dan kamu akan memiliki akses ke fitur terbaru dari kedua versi.

6. Mode Gelap atau Dark Mode

Saat bosan, kamu dapat beralih ke Mode Gelap untuk mengubah warna tampilan Youtube. Seperti diketahui bahwa Youtube versi original memperkenalkan tema baru yaitu dark theme atau mode gelap.

Manfaat tambahan termasuk pengurangan konsumsi baterai perangkat karena tema baru.

Nah, itulah beberapa keunggulan luar biasa dari youtube premium apk versi saat ini yang wajib kamu coba, karena pada dasarnya penggunaan versi terbaru ini memungkinkan setiap pengguna merasa lebih enjoy, mudah, lugas, dan tentunya memuaskan saat melihat setiap video. tayangan dari Youtube.

7. Bisa Unduh Video

Dengan menggunakan Youtube Mod Apk Premium, kamu dapat mengunduh video dari dalam program itu sendiri.

Silakan pilih video atau musik favorit kamu untuk diunduh dan nanti kamu dapat memutar atau menontonnya dalam mode offline.

8. Auto Replay

Mungkin banyak dari kamu yang ingin terus memutar musik atau video saat mengakses program Youtube. Yups, dengan menggunakan Youtube Mod Premium ini kamu bisa mengaktifkan menu auto replay.

Fitur yang satu ini tentunya akan memutar video secara otomatis ketika video atau musik yang kamu dengarkan sudah selesai.

9. Putar Video di Layar Belakang

Fitur menarik lainnya yang akan kamu terima di Youtube Mod Apk Premium adalah dapat memutar video di layar belakang.

Dengan begitu, kamu tidak perlu menyela video yang sedang kamu tonton untuk mencari yang lain.

Mungkin itu saja pembahasan mengenai ciri-ciri luar biasa dari Youtube Premium Mod Apk ini yang bisa kamu coba ketika sudah mendownload aplikasi ini.

Jika kamu tertarik untuk mencoba aplikasi YouTube premium dalam bentuk modifikasinya, lihat ulasan yang kami kumpulkan di bawah ini.

Musik YouTube

Bagian musik YouTube Premium telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih intuitif. Hal ini memudahkan pengguna untuk mendengarkan berbagai macam lagu hanya dengan menelusuri yang tersedia.

kamu tidak perlu khawatir terganggu saat mendengarkan musik favorit jika berlangganan YouTube Premium. Ini sepenuhnya bebas iklan, dan kamu tidak perlu menonton iklan apa pun.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah pilihan mendengarkan musik saat offline. Dimungkinkan juga untuk memutar musik di latar belakang, yang cukup mengagumkan.

Ada begitu banyak hal menarik yang tidak kamu nikmati di YouTube. Akibatnya, pengalaman terbaik datang dengan harga premium.

Link Download Youtube Premium Mod Apk Terbaru

Bagaimana sekarang, tentu saja, kamu perlahan-lahan mengetahui semua fitur luar biasa yang dimiliki YouTube Premium APK versi terbaru, bukan?

Untuk itu disini kami akan memberikan link downloadnya agar kamu bisa langsung memanfaatkannya untuk keperluan hiburan atau bahkan sampai dengan kebutuhan tertentu. Berikut ini adalah link ke file dan spesifikasi teknisnya:

  1. Nama Aplikasi YouTube Premium APk
  2. Versi 16.07.38
  3. Harga Free
  4. Klink link download : Klik Disini

Di atas kami telah memberikan link download YouTube versi original, kami tidak menyarankan kamu untuk download youtube premium versi mod sebab versi mod memiliki kekurangan yang tidak di ketahui.

Cara Instal Youtube Premium Mod Apk

Jika kamu telah mengunduh menggunakan URL yang telah kami sediakan di atas, penting untuk segera menginstalnya di perangkat Smartphone atau PC.

Namun yang perlu kamu ketahui adalah bahwa ada perbedaan dalam penginstalan dengan aplikasi lain yang biasanya kamu peroleh di layanan Google Play Store.

Untuk itu pastikan untuk membaca dengan seksama agar tidak salah. Untuk menyelesaikan instalasi, cukup ikuti petunjuk berikut:

  1. Pastikan kamu tidak langsung membukanya file yang sudah kamu download tadi.
  2. Silahkan terlebih dahulu kamu pergi ke menu Setting / Pengaturan pada perangkat masing-masing.
  3. Lanjutkan dengan membuka menu Keamanan dan Aksesibilitas.
  4. Kemudian silahkan kamu lakukan aktivasi dengan mencentang tombol Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources.
  5. Apabila sudah kamu lakukan silahkan buka Youtube Premium Apk dan Klik Instal
  6. Selanjutnya langkah yang perlu kamu lakukan adalah mendownload aplikasi bernama MicroG Apk untuk Login di sesi pertamanya
  7. Jika sudah berhasil mendownload APk MicroG tersebut langsung saja Instal
  8. Lanjutkan kembali dengan membuka aplikasi MicroG lalu Login dengan akun Youtube yang dimiliki
  9. Silahkan pilih dan sesuaikan warna dengan masuk ke menu Layout Setting sesuai kehendak
  10. Terakhir kamu silahkan Tutup Microg dan segera buka dan gunakan aplikasi Youtube versi terbarunya
  11. Selesai dan selamat mencoba

Pastikan kamu menghapus terlebih dahulu Youtube versi originalnya dari perangkat yang digunakan disaat sebelum kamu akan melakukan instalasi untuk versi terbarunya.

Kamu nantinya tidak harus menggunakan dua akun Youtube secara bersamaan karena bisa menjadikan eror atau tiba-tiba keluar sendiri.

Amankah Penggunaan YouTube Premium Apk Pada Semua Perangkat?

Dari segi keamanan yang diberikan oleh pihak produsen youtube premium apk sendiri tidak perlu kamu ragukan secara berlebihan, karena pihak terkait memberikan jaminan keamanan untuk setiap pengguna, meskipun tidak sepenuhnya dijamin 100 persen.

Sejauh menyangkut umpan balik pengguna, reaksinya positif, dan tidak ada insiden negatif. Silakan gunakan tautan yang disediakan di atas untuk mendapatkan versi terbaru dari YouTube.

Untuk memastikan kepuasan penuh kamu, kami telah merilis versi baru video yang menyertakan banyak fitur tambahan yang berjalan seiring dengan setiap tayangan video yang ada.

Cara Download  Video di YouTube Premium Mod

Situs pengunduh video YouTube sekarang memberikan fitur terbaik untuk digunakan saat mengunduh video yang kamu inginkan, sehingga kamu tidak perlu khawatir atau khawatir tentang proses memiliki dan mengumpulkan video premium youtube.

Video Youtube dapat diunduh dengan berbagai cara, termasuk melalui aplikasi dan situs web yang tidak memerlukan instalasi apa pun.

Dalam prakteknya silahkan kamu putuskan sendiri, hanya saja situs tersebut terkesan lebih praktis, optimal dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan perangkat.

Situs Downloader Youtube Premium Apk Paling Terpercaya 2022

Sesekali, kamu pasti ingin mengawasi YouTube untuk acara baru dan menarik yang tidak memerlukan video online untuk ditonton.

Untungnya, kami telah mengumpulkan beberapa situs pengunduh YouTube paling andal dan populer di web untuk membantu kamu mendapatkan video YouTube apk premium yang kamu idamkan.

Berikut 3 nama situs download yang bisa kamu coba untuk mendapatkan video menarik dari Youtube, sebagai berikut:

1. Savefrom.net

Situs web Savefrom.net ini adalah alternatif ideal untuk kamu gunakan saat ingin mengunduh video dari youtube premium apk dengan mudah dan gratis. Tidak ada instrumen lain yang diperlukan selama operasi, membuatnya cukup nyaman.

Disini kamu tinggal mengakses website dan memasukkan link url video yang ingin kamu download, dan file video akan langsung tersimpan. Berikut penjelasan lengkapnya:

  1. Buka Aplikasi youtube premium apk
  2. Carilah Video yang hendak akan kamu download
  3. Lanjutkan dengan Copy Link URL dari video yang akan kamu unduh
  4. Jika sudah silahkan buka situs Savefrom.net
  5. Lanjutkan kembali dengan Paste Link atau Tempel Link
  6. Tentukan kualitas video sesuai yang diinginkan. Kami sarankan untuk tidak memilih speaker yang ada tanda silangnya
  7. Berikutnya langsung saja klik Download dan tunggu prosesnya sampai muncul opsi penyimpanan
  8. Berhasil dan selamat mencoba

2. Y2mate

Kemudian situs youtube video downloader dari Y2mate sepertinya sudah tidak asing lagi, karena disini kamu bisa dengan leluasa mendownload berbagai hal menarik termasuk video musik, film, tutorial, dan lain-lain. Berikut ini adalah langkah-langkah sederhana untuk memulainya:

  1. Langkah pertama silahkan kamu buka situsnya y2mate tersebut
  2. Setelah itu silahkan Copy Link dari video Youtube yang kamu sukai
  3. Tempel Link URL video di kolom yang tersedia pada situs downloader tersebut
  4. Kemudian nantinya akan muncul dua opsi antara format MP$ dan MP3. Silahkan pilih sesuai yang kamu inginkan
  5. Sesuaikan juga resolusi videonya yang diinginkan
  6. Lanjutkan dengan Klik Download
  7. Tunggulah prosesnya

3. 9 Convert

Layanan pengunduhan terakhir dan paling terkenal adalah 9 Convert yang memungkinkan setiap pengguna untuk memperoleh banyak film menarik dari Youtube dengan cara yang cepat, mudah, gratis, dan tentu saja hasil yang memuaskan. Jika kamu tertarik, berikut cara kami menggunakannya:

  1. Pastikan terlebih dahulu kamu sudah memilih video dari Youtube yang akan diunduh
  2. Kemudian silahkan Copy Link URL
  3. Lanjutkan dengan membuka situs 9 Convert dan Tempel/ Paste link video tersebut tepat di dalam kolom yang tersedia
  4. Silahkan kamu pilih Unduh
  5. Lanjutkan juga dengan memilih format yang tersedia antara MP3, MP4, 3GP, dan lainnya. Silahkan kamu pilih format yang diinginkan
  6. Jika sudah memilih format langsung saja lakukan pengunduhan dan pilih tempat penyimpanan di perangkat masing-masing
  7. Secara otomatis file akan tersimpan dan selamat mencoba

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, berikut ini adalah penjelasan cara download dan manfaatkan youtube premium apk teraman dan terpercaya saat ini untuk menonton tayangan video menarik dari youtube tanpa iklan. Apa yang kamu tunggu? ayo segera unduh dan nikmati keseruannya.

Kelebihan dan Kekurangan YouTube Mod Apk Premium

Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan memanfaatkan Youtube Mod Apk Premium.Penggunaan versi modifikasi ini, di sisi lain, akan selalu memiliki beberapa kekurangan.

Oleh karena itu, kami akan membahas kelebihan dan kekurangan menggunakan YouTube Mod Premium di artikel ini:

Kelebihan YouTube Mod Apk Premium

  1. Tidak memiliki iklan
  2. Mampu memutar video di latar belakang
  3. Telah support mode gelap (dark mode)
  4. Bisa untuk download video
  5. Semua fitur premium telah aktif

Kekurangan Youtube Mod Apk Premium

  1. Aplikasi ilegal
  2. Tidak bisa update di Playstore
  3. Tidak support pada semua smartphone
  4. Rawan terkenal virus atau malware
  5. Keamanan masih diragukan

Meskipun Youtube Premium Mod Apk telah dilengkapi dengan segudang fitur canggih yang dapat dinikmati secara gratis, pada kenyataannya menggunakan versi ini memiliki risikonya sendiri.

Risiko yang bisa terjadi antara lain akun diblokir oleh developer resmi Youtube dan lain sebagainya. Oleh karena itu, sebelum kamu menggunakan versi mod ini, harap pikirkan sebelum menyesal di kemudian hari.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang YouTube Premium Mod Apk, kelebihan, kekurangan, fitur unggulan, beserta dengan link download.

Demikian artikel tentang Youtube Premium Mod Apk untuk Semua Perangkat, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.