5 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaik

nafa cahyani

Download Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaik

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui sekarang sudah ada cara download video tiktok tanpa watermark terbaik yang sedang ramai di cari orang, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Pengunduh TikTok adalah rekomendasi teratas kami untuk pengguna TikTok yang ingin mengumpulkan berbagai konten video menghibur dari platform TikTok tanpa harus khawatir video mereka tercemar oleh tanda air.

Dengan menggunakan alat pengunduh video TikTok, kamu dapat mengunduh dengan menentukan formatnya, seperti MP3 dan MP4.

Tidak hanya itu, video yang bisa kamu unduh menyertakan akses ke dunia, dengan hasil yang terlihat jernih dan tentunya tidak mengurangi kualitas bawaannya sedikit pun.

Aplikasi TikTok

Selain itu, aplikasi TikTok memungkinkan pengguna untuk memposting video dengan durasi mulai dari 15 hingga 60 detik, tergantung pada preferensi pengguna.

Yang lebih menarik adalah fakta bahwa musik di latar belakang adalah sulih suara. Maka tak heran jika jumlah pengguna dari berbagai kalangan semakin hari semakin bertambah.

Untuk beberapa penggunanya, aplikasi TikTok adalah cara untuk menghasilkan uang tambahan dengan menari dan menunjukkan kegembiraan mereka di depan kamera ponsel cerdas mereka, yang merupakan penggunaan umum.

Maka tak heran jika banyak content creator sukses yang berhasil mendapatkan pundi-pundi rupiah melalui video unggahannya yang diunggah ke platform.

Nah, ketika kamu menonton acara-acara seru dari aplikasi TikTok, kamu pasti sering merasa punya video kan? Tidak perlu khawatir, karena TikTok Downloader adalah solusi terbaik bagi kamu yang ingin mengumpulkan berbagai tayangan video menarik di perangkat kamu.

Hal berikutnya yang perlu kamu pertimbangkan adalah kamu dapat menggunakan TikTok Downloader untuk mengunduh video TikTok dalam format MP4 Ultra High Quality tanpa tanda air sedikit pun yang mengikutinya.

Kamu akan dapat menyimpannya ke ponsel kamu dan mengaksesnya nanti. Ini kompatibel dengan berbagai perangkat, termasuk smartphone dan komputer desktop, dan ini terutama terlihat saat menggunakannya.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan selanjutnya dibawah ini, karena kami akan memberikan informasi penting dan lengkap mengenai TikTok Downloader, mulai dari fitur unggulan yang dimilikinya, cara menggunakannya, kelebihan dan kekurangannya, dan masih banyak lagi.

Review Tiktok Downloader

Siapa yang tidak mengenal TikTok Downloader yang memiliki popularitas tinggi di kalangan penikmat video TikTok, apalagi dalam penggunaannya sangat mudah dan proses downloadnya terkesan cepat.

Oleh karena itu, sangat disayangkan jika tidak memanfaatkan semua fitur terbaru dan menarik yang dimilikinya. Dengan TikTok Downloader kamu diberikan akses gratis untuk mengunduh dan mengumpulkan berbagai video TikTok yang ada.

Seperti yang diketahui bahwa aplikasi TikTok mampu menyajikan tayangan video yang bervariasi, mulai dari video lucu, video musik, dan masih banyak lagi.

Tentunya video tersebut wajib kamu miliki, apalagi nantinya bisa kamu repost ke media sosial lainnya. Dengan alat unduh ini, kamu dapat menghapus tanda air TikTok, membuatnya tampak seolah-olah video itu dibuat semata-mata untuk kesenangan menonton kamu dan bukan untuk video komersial.

Sehingga tidak jarang mereka re-share di media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, dan lain-lain.

Fungsi TikTok Downloader untuk Video TikTok

Mengunduh konten tiktok atas permintaan pengguna adalah tujuan utama aplikasi ini. Program ini mampu memastikan bahwa video yang diunduh memiliki kualitas dan keunggulan setinggi mungkin.

Platform tiktok menawarkan berbagai video pendek untuk diunduh. Tidak ada batasan video untuk mendownload di aplikasi ini sesuai fungsinya.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur pelengkap untuk memungkinkan kamu mengunduh video dengan sempurna. Aplikasi ini dapat digunakan bersama dengan fitur pengunduhan video di smartphone.

Aplikasi ini memiliki berbagai macam kemampuan, termasuk kemampuan untuk menghapus watermark dan mengekstrak file video. Penambahan unduhan video tiktok melengkapi serangkaian fitur yang sudah komprehensif.

Ada juga sejumlah fitur tambahan untuk membantu kamu memaksimalkan aplikasi. Berikut ini adalah hasil dari fitur-fitur user-friendly yang telah dimasukkan ke dalam sistem aplikasi.

Fitur Unggulan Tiktok Downloader

Setiap jenis aplikasi, apa pun fungsi dan penggunaannya, selalu dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, seperti halnya dengan TikTok Downloader.

Ini karena menjadi daya tarik untuk memungkinkan semua penggemar aplikasi TikTok menggunakannya untuk bisnis mengunduh video. Apalagi sekarang alat pengunduh semakin banyak digunakan.

Apa saja hal terbaik tentang pengunduh video TikTok ini? Untuk penjelasan lengkapnya, silahkan perhatikan beberapa fitur unggulan di bawah ini:

1. Terbebas Watermark

Fitur luar biasa pertama TikTok Downloader adalah kemampuannya untuk menghapus tanda air dari video yang telah berhasil diunduh melalui aplikasi TikTok.

Seperti diketahui, tanpa alat canggih ini, video yang diunduh selalu menyimpan tanda air di dalamnya terkait logo aplikasi dan nama pemilik akun. Tentu kesannya tidak etis, apalagi jika kamu repost ke media sosial lain.

Dengan menggunakan downloader tool maka hasil video yang kamu download akan terlihat bersih dan terkesan natural, sehingga hasilnya benar-benar seperti hasil karya kamu sendiri dan kamu tidak akan malu untuk re-share kembali ke sosial media seperti WhatsApp, FB, Instagram , dan lain-lain.

2. Kualitas Video Full HD

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir dengan unduhan lama, karena situs menjamin bahwa unduhan baru akan berkualitas ultra HD.

Apalagi kualitas hasil download sendiri tidak mengurangi kualitas default, sehingga originalitas akan tetap terjaga.

3. Hasil Audio Jernih

Bahkan audio situs pengunduh sangat jernih, seolah-olah direkam di studio dan kemudian diedit. Di sini kamu akan mendapatkan kualitas audio yang tidak akan mengecewakan.

4. Bisa Langsung Otomatis Tersimpan Pada Perangkat

Hanya dengan beberapa klik, video yang kamu sukai akan otomatis tersimpan di folder penyimpanan perangkat masing-masing. Bagaimana menarik bukan?

5. Mudah Penggunaan

Siapapun disini tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi situs tersebut, karena selain tampilannya yang sederhana, tools yang tersedia juga relatif mudah digunakan.

6. Biaya Pengunduhan Gratis

Disini silahkan download video yang kamu suka di aplikasi TikTok tanpa harus takut di kenakan biaya.

7. Download Tidak Terbatas

Benarkah akses tak terbatas memberikan kesan kepuasan? kini saatnya kamu mengumpulkan berbagai tayangan video menarik di platform Tiktok tanpa harus dibatasi, asalkan ruang penyimpanan ponsel kamu mencukupi.

8. Aman Digunakan

Artinya, kamu tidak perlu khawatir terkena banned atau terinfeksi virus berbahaya saat menggunakannya sendiri.

Apalagi saat kamu menggunakan situs tersebut tidak perlu login, mendaftar dengan mengisi data diri, dan lain sebagainya. Dengan begitu dijamin 100 persen aman digunakan oleh siapa saja.

 

9. Mendukung di Semua Browser

Dengan berbagai browser yang sudah didukung dan gratis untuk digunakan, menggunakan situs pengunduh video Tiktok ini tampil sederhana dan penuh kepuasan selama digunakan apa pun jenis browsernya, seperti Mozilla atau Chrome atau Opera dan lain-lain.

10. Tersedia Pratinjau Video

Sebelum mengunduh video dari TikTok, kamu dapat menonton tayangannya terlebih dahulu sebagai bentuk penentuan layak atau tidaknya video untuk diunduh.

11. Proses Pengunduhan Cepat

Terakhir, proses download sangat cepat, apalagi didukung dengan koneksi internet yang stabil dan ukuran video yang kecil, yang pastinya akan terlihat seperti kilat yang menyambar dengan cepat.

Keunggulan dari Aplikai Pengunduh Video TikTok

Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan untuk mengunduh video yang membuat kamu tertarik saat melihatnya.

Keunggulannya terletak pada fitur download yang sudah tersedia pada sistem aplikasi. Bagi kamu yang ingin mengunduh video pendek akan menemukan bahwa sistem unduhan mengakomodasi setiap kebutuhan kamu.

Kamu dapat mengunduh sebanyak mungkin video yang menurut kamu menarik sambil menikmatinya secara pribadi.

Penggunaan fitur-fitur tersebut dapat dimaksimalkan jika kamu sudah mengetahui semua program yang sudah ada di dalam aplikasi. kamu hanya perlu menggunakan beberapa langkah untuk menjalankan unduhan di aplikasi ini.

Untuk memastikan pengunduhan video yang berhasil, aplikasi ini menyertakan fitur pengunduhan yang memastikan video diunduh dengan benar. Kelebihan TikTok Downloader bisa kamu ketahui melalui poin-poin berikut ini.

1. Video Unduhan Berkualitas HD

Salah satu kelebihan menggunakan aplikasi ini adalah kualitas gambar definisi tinggi (HD). Sistem pengunduhan saat ini harus menyertakan kualitas gambar HD sebagai persyaratan mutlak.

Video yang diunduh memiliki ketajaman gambar dan kualitas warna yang sangat baik dalam HD. Ini sangat memengaruhi pengalaman menonton video selama pemutaran.

Kualitas tampilan video yang baik akan bermanfaat bagi kamu yang ingin mengolah konten tersebut. kamu dapat membuat konten lain berdasarkan video yang telah kamu unduh sebelumnya

2. Audio Unduhan Aplikasi Tiktok Downloader

Saat menonton video yang telah kamu unduh, kamu akan mendengarnya dalam suara stereo yang jernih. Audio yang diunduh akan terdengar sangat jernih untuk menambah suara pada smartphone kamu.

Kamu juga dapat memproses audio menjadi konten baru dengan mengekstrak file dari video ke file format audio. Efek suara dari video yang kamu buat dapat digunakan sebagai audio.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengubah format file dalam beberapa langkah sederhana, yang dirinci dalam panduan pengguna.

File audio yang sudah didownload tadi, akan langsung tersimpan di ruang penyimpanan android kamu.

3. Fitur Penghapus Watermark TikTok

Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur yang memungkinkan kamu untuk menghilangkan watermark dari platform tiktok. Jika kamu ingin menghapus tanda air video asli, kamu dapat menggunakan fitur ini.

Menghapus tanda air hanya dapat kamu lakukan pada aplikasi ini untuk pengalaman menonton yang lebih baik. Untuk mengambil video asli yang tidak diunggah ke platform tiktok, gunakan fitur ini.

Tanda air akan hilang sepenuhnya setelah disimpan di ruang penyimpanan. Setelah menggunakan aplikasi ini, tanda air akan dihapus sepenuhnya sesuai dengan preferensi kamu.

4. Penggunduhan Video Cepat dan Mudah

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat dengan cepat dan mudah mengunduh video dari platform tiktok. kamu dapat mengujinya sendiri dan membagikan video kamu di pengalaman pengunduhan video tiktok.

Proses pengunduhan juga dapat menggunakan situs webnya untuk memberikan pengalaman pengunduhan yang lebih cepat. Memberikan pengalaman mengunduh video semudah mengunduh video dari aplikasi atau internet.

Kamu akan mendapatkan perbedaan yang cukup besar ketika kamu menggunakan kedua versi untuk mengunduh video. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka melakukan fungsi yang sama, kedua versi memiliki beberapa perbedaan halus.

5. Menggunduh Video secara Gratis

Penggemar video Tiktok dapat mengunduh video secara gratis dari web dan aplikasi. Unduhan ini tersedia bagi kamu untuk mendapatkan video terbaik secara gratis.

Bekerja sama dengan investor, pencipta telah menciptakan platform di mana pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengunduh video.

Selain itu ada beberapa perkembangan yang sedang berlangsung untuk mempermudah pengunduhan. Kamu dapat menggunakan aplikasi atau situs web yang sudah ada sebelumnya untuk mengunduh video. kamu hanya perlu menggunakan tautan video untuk mulai mengunduh video yang kamu inginkan.

6. Terdapat Dua Versi untuk Penggunduhan Video

Jika kamu ingin mengunduh video dari platform tiktok, kamu dapat memilih di antara dua versi unduhan yang berbeda.

Kamu bisa menggunakan versi apapun dengan fitur lengkap untuk memudahkan kamu dalam mendownload video.

Download video menjadi sangat mudah dan cepat sesuai dengan versi aplikasi atau webnya. Berbagai unduhan video dan audio didukung oleh fitur-fitur yang ada.

Ada keuntungan untuk kedua versi bagi pengguna dalam hal video video. Tidak akan ada kebocoran data dan unduhan akan berjalan dengan cepat.

Kelemahan Milik Aplikasi TikTok Downloader

Ada kekurangan untuk mengunduh aplikasi yang tidak dapat kamu abaikan saat menggunakannya. Dalam hal mengunduh video, aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan dalam sistem pemrosesannya.

Untuk beberapa pengguna, waktu pengunduhan berlebihan karena gangguan pada sistem. Ada beberapa potensi kesalahan dalam aplikasi ini, sehingga tidak sempurna.

Kamu harus bisa mengatur error saat menggunakan aplikasi ini agar tidak mendapatkan kerugian yang cukup berdampak. kamu dapat meminimalkan tingkat kerugian dengan mengetahui bagian-bagian dari kesalahan.

Secara keseluruhan, sistem aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan yang harus kamu waspadai. kamu harus menyadari banyak kesalahan yang dapat dilakukan saat mengembangkan aplikasi pengunduhan video Tiktok.

1. Iklan Mengganggu saat Proses Penggunduhan Video

Iklan yang sangat mengganggu biasanya muncul saat proses download video sedang berjalan. Hal ini membuat kamu merasa rugi karena tidak bisa mengontrol beberapa iklan yang muncul.

Kamu akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan pengunduh video jika ada iklan. kamu tidak dapat menghapusnya secara permanen karena ini adalah sistem yang ada di dalam aplikasi.

Karena pengembang membutuhkan dana untuk menyelesaikan proyek, ada iklan. Jadi iklan tidak bisa dihindarkan dari sistem karena sudah terprogram di aplikasi.

2. Pembaharuan Aplikasi

Kendala yang sering menjadi keluhan pengguna adalah update sistem setiap waktu tertentu. pembaruan akan menambah beban data yang terdapat dalam ruang penyimpanan.

Ruang penyimpanan akan berkurang seiring dengan pembaruan yang terjadi pada sistem. Oleh karena itu, ruang penyimpanan menjadi cepat habis untuk menyimpan beberapa file penting.

Pengguna aplikasi ini sering khawatir dengan prospek pembaruan aplikasi di masa mendatang. Banyak orang mengeluh tentang pembaruan sistem, tetapi tidak merasakan manfaat pembaruan.

3. Video Private dari Sebuah Akun

Hal lain yang menjadi kendala saat mendownload adalah mendownload video dari akun tertentu. Semua unduhan akun pribadi akan gagal jika mereka masih mengunduh saat kamu mencoba mengaksesnya.

Semua konten di akun ini tidak dapat diunduh karena perlindungan dari platform tiktok. Pemilik akun ini berharap untuk menjaga video mereka dari tangan publik dengan membatasi jumlah orang yang dapat melihatnya.

Tidak peduli berapa kali kamu mencoba, kamu tidak akan pernah dapat menemukan video menarik di akun itu. Unduhan akan berhenti sesuai dengan perintah yang sudah ada di akun pribadi.

4. Eroring Aplikasi

Baik pada versi aplikasi maupun versi web, terdapat kesalahan sistem yang dapat terjadi sewaktu-waktu selama proses pengunduhan.

Pengunduhan video telah terputus dan harus dimulai ulang. Hal ini menyebabkan kerugian besar bagi kamu yang ingin segera menikmati video tersebut secara private.

Kesalahan sistem disebabkan karena proses yang tidak sempurna atau gangguan jaringan yang terjadi pada aplikasi.

Konten yang kamu inginkan akan gagal diunduh jika mengalami kesalahan saat mengunduh. Kemungkinan lain adalah video yang kamu unduh tidak dapat dibaca oleh sistem android dengan sempurna.

5. Mengunduh Video dengan TikTok Downloader

Kamu dapat mengunduhnya dengan cara yang ada dengan menggunakan aplikasi atau versi web. Dengan program dalam sistem pengunduh video ini, mengunduh video olahraga akan sangat mudah.

Untuk memulai proses pengunduhan video, buka platform tiktok dan lakukan pencarian untuk video pilihan kamu.

Aplikasi pengunduh video ini memungkinkan kamu menyimpan banyak video sekaligus dan mulai mengunduh semuanya sekaligus.

Fitur-fitur yang disediakan akan mendukung pengunduhan video dengan cepat dan gratis sesuai keinginan kamu.

Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah sebelum mendapatkan video terbaik yang diunggah di platform tiktok. Langkah-langkah yang harus kamu lakukan cukup sederhana untuk bisa mendapatkan video yang kamu inginkan.

Berikut langkah-langkah yang harus kamu perhatikan untuk mendapatkan hasil download video yang sempurna dari platform tiktok.

6. Copy Link pada Platfrom TikTok

Langkah pertama adalah memulai dengan menyalin tautan yang disediakan untuk mengunduh video. Cari link pada icon share yang tersedia kemudian keluar dari aplikasi tiktok.

Pastikan link video yang kamu ambil sudah benar agar proses download berjalan dengan baik. Setelah itu, letakkan tautan di bilah menu yang tersedia untuk mengunduh video.

Gunakan fitur seperti menghilangkan watermark dan memilih format file agar hasil download sesuai keinginan. Sebelum memulai unduhan kamu, periksa kembali apakah semuanya telah dilakukan persis seperti yang diinstruksikan.

7. Mengunduh Video dari TikTok

Langkah selanjutnya, kamu dapat menekan tombol yang menunjukkan unduhan pada menu untuk memulai unduhan.

Pengunduhan video telah dimulai dengan mengklik sebuah tombol. Harap bersabar menunggu hasil download dari tiktok. Pastikan proses berjalan lancar hingga mencapai 100 persen pada indikator download video.

Kemudian periksa unduhan yang tersimpan di ruang penyimpanan android untuk memastikan. Setelah itu kamu bisa menikmati video dari tiktok yang kamu inginkan.

Sekian pembahasan tentang TikTok Downloader baik berupa fungsi, kelebihan, kekurangan, hingga cara download video dari Tiktok. kamu dapat mencobanya sendiri setelah menginstal atau mengunjungi web dari aplikasi.

Cara Download Video Tanpa Watermark via TikTok Downloader

Ikuti langkah-langkah ini untuk menghapus tanda air dari video TikTok nanti:

  1. Langkah pertama pastikan kamu sudah memiliki link video yang ingin kamu download
  2. Langkah pertama pastikan kamu sudah memiliki link video yang hendak diunduh
  3. Kemudian pastikan juga untuk Copy Link dan Paste Link tepat pada kolom browser yang sudah tersedia
  4. Lalu silahkan unduh videonya dengan menekan Download
  5. Tunggulah prosesnya sampai video benar-benar berhasil kamu unduh dan tersimpan pada folder penyimpanan perangkat masing-masing

Kemudian berikut dibawah ini adalah cara mendownload video TikTok online agar terbebas dari watermark, sebagai berikut ini:

  1. Poin pertama silahkan buka aplikasi TikTok yang kamu miliki di perangkat masing-masing
  2. Selanjutnya Pilihlah Video yang dianggap ingin kamu download
  3. Setelah itu pastikan kamu klik Tombol Bagikan tepat di kanan pjok
  4. Lalu silahkan Salin Tautan
  5. Lanjutkan dengan pastikan kamu kembali ke aplikasi TikTok Downloader dan silahkan simak berikut penjelasannya
  6. Kemudian juga silahkan kamu Paste atau tempel link tautan video tadi di kolom yang tersedia lalu tekan
  7. Tombol Unduh
  8. Silahkan tunggu prosesnya sampai video benar-benar berhasil kamu download dan tersimpan di folder penyimpanan

1. Cara Download Video TikTok Tanpa Tanda Air (Watermark)

Faktanya setiap video TikTok yang berhasil kamu download selalu ada watermark yang menempel, yaitu memang logo aplikasi beserta username.

Dengan TikTok Downloader, siapa pun dapat menghapus tanda air dari video mereka dan menyimpannya ke komputer mereka tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Hal pertama yang akan kami sampaikan kepada kamu adalah cara membuat video dari foto langsung. Nah, jika kamu menggunakan cara ini, akan ada tanda air kecil, tetapi kamu dapat menghapusnya dengan mudah. Simak penjelasannya di bawah ini:

  1. Silahkan buka aplikasi TikTok pada perangkat masing-masing Kemudian Download Aplikasinya
  2. Lanjutkan dengan membuka video yang hendak kamu unduh
  3. Kemudian silahkan kamu tekan Ikon Bagikan di bawah kanan halaman yang tampak seperti panah dengan arah ke kanan
  4. Selanjutnya Geser ke sudut kanan layar pada baris ikon kedua dan pilih opsi Live Photo
  5. Kembalilah pada halaman pertama layar perangkat dan buka Album Kamera yang kamu miliki
  6. Lakukan navigasi pada Album Live Photo dan simpan lalu ketuk Tombol Bagikan di kiri layar bawah
  7. Terakhir silahkan kamu gulirkan ke bawah layar dan Klik Simpan sebagai bentuk video
    Kini kamu bisa memiliki berbagai video menarik yang dapat secara langsung tersimpan pada masing-masing perangkat.

Sebagaimana yang sudah kami jelaskan di atas bahwa tanda air kecil dapat menempel, namun tidak perlu takut dikarenakan nantinya kamu masih bisa memotong lewat penggunaan fitur potong gambar di album kameranya.  Sehingga hasil unduhan video anti watermark

2. Begini Download Video TikTok Tanpa Watermark pada Iphone

Buat kamu yang ingin tahu cara download video TikTok tanpa watermark di iPhone menggunakan aplikasi TikTok Downloader, silahkan perhatikan poin-poinnya:

  1. Langsung saja kamu buka aplikasi TikTok pada iPhone
  2. Pilih video yang ingin kamu unduh tanpa watermark
  3. Silahkan klik ikon Bagikan untuk pilihan berbagi pada aplikasi TikTok tersebut
  4. Kemudian pilihlah ipsi salin Tautan Panel berbagai aplikasi TikTok iPhone
  5. Lalu Buka TikTok Downloader di safari dan tempelkan tautan yang sudah kamu salin tadi
  6. Sentuh dan Tahan Kolom Teks sampai muncul opsi URL dan Tempelkan
  7. Poin selanjutnya lakukan Klik Tombol Go untuk proses pengunduhannya
  8. Ketika pengunduhan sudah siap lanjutkan dengan mengetuk Tombol Unduh
  9. Setelah itu video yang didownload disimpan pada Safari folder Download Manager
  10. Tepat di sudut kanan layar atas ketuk Video guna membuka Safari Download Manager pada browser
  11. Di Safari video yang terunduh akan terbuka lalu ketuk tombol Bagikan guna penyimpanan pada album gambar iPhone yang dimiliki (camera roll)
  12. Lanjutkan kembali dengan memilih menu Share Card serta Ketuk Simpan Video
  13. Buka kembali aplikasi Foto fi iPhone dan carilah video yang sudah kamu unduh lewat Safari Download Manager
  14. Berhasil dan selamat menyaksikan tayangan video TikTok yang terbebas dari watermark

3. Unduh Video TikTok Tanpa Watermark pada Android

Langkah-langkah berikut akan menunjukkan kepada kamu cara menghapus tanda air dari video TikTok di Android:

  1. Agar kamu bisa mendownload video TikTok di Android lewat alat TikTok Downloader maka silahkan lakukan seperti halnya pada iPhone
  2. Silahkan klik tombol bagikan di video yang akan kamu pilih dan pilih Salin Tautan
  3. Lanjutkan dengan membuka aplikasi downloader video TikTok tersebut dan Tempelkan Tautan yang sudah
  4. kamu pilih tadi di Kolom Pencarian masing-masing browser
  5. Kemudian silahkan periksa kembali untuk memastikan bahwa tidak ada centang di kotak Video with Watermark
  6. Terakhir Kiln Unduh dan secara otomatis video akan tersimpan pada album gambar di perangkat masing-masing
  7. Selamat mencoba

4. Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Pc

Kamu juga dapat menggunakan akses Pengunduh Tiktok untuk mengunduh video TikTok di perangkat PC dengan cara berikut:

  1. Silahkan Buka Browser di perangkat PC atau Laptop yang dimiliki seperti Opera, Mozilla, Chrome, dan lainnya.
  2. Kemudian silahkan kunjungi situs TikTok di TikTok downloader.id.
  3. Lanjutkan dengan kamu mencari video yang hendak akan diunduh dan salin tautan videonya.
  4. Setelah berhasil Tekan Tombol Bagikan pada bawah kanan videonya.
  5. Pilihlah tombol Copy Link dan buka untuk proses pengunduhannya.
  6. Jika dirasa website sudah terbuka silahkan Tempel Link Tautan URL pada kolom pencarian browser.
  7. Terakhir Klik Download Server 1.

Cara-cara tersebut bisa membantu kamu untuk mengunduh video TikTok dengan menggunakan perangkat Komputer maupun Laptop. Silahkan saja kamu gunakan lewat akses yang dikira mendukung.

5. Cara Mendapat Tautan Link Video TikTok

Untuk kamu mendapatkan link download video TikTok berikut ini kami sajikan reviewnya:

  1. Carilah video yang hendak kamu unduh
  2. Salinlah Link URL video dengan melakukan klik Tombol Bagikan serta pilih Salin Tautan
  3. Lanjutkan dengan menempelkan tautan URL video yang sudah kamu lakukan tepat di kolom yang sudah disediakan lalu Klik Unduh
  4. Terakhir Unduhlah Video MP4 tanpa tanda air dari aplikasi TikTok

Kamu juga disini bisa dengan menggunakan cara alternatif untuk bisa mendapatkan link download videonya dengan langkah-langkah seperti berikut:

  1. Pertama pastikan kamu membuka aplikasi TikTok di perangkat masing-masing.
  2. Pilihlah Video yang akan kamu download guna mendapatkan link tautannya.
  3. Selanjutnya silahkan kamu klik Bagikan di opsi yang tersedia lalu temukan tombol dari Salin Tautan
  4. Sekarang untuk tautan unduhan videonya sudah tersedia pada clipboard.

Kesimpulan

Pengunduh TikTok adalah rekomendasi teratas kami untuk pengguna TikTok yang ingin mengumpulkan berbagai konten video menghibur dari platform TikTok tanpa harus khawatir video mereka tercemar oleh tanda air.

Demikian artikel tentang 5 cara download video TikTok tanpa watermark terbaik, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.