Cara Mendapatkan Code Redeem Genshin Impact

Lutfi

Cara Mendapatkan Kode Redeem Genshin Impact

Rancakmedia.com – Game yang merupakan produksi oleh MiHoYo Studio ini seringkali memberikan kode redeem game genshin impact, yuk simak untuk mendaptkan code nya dalam artikel ini.

sebelumnya bekerja sama dengan brand game ternama, Intel Gaming, untuk menghadirkan code redeem terbaru dalam rangka menyambut satu tahun Genshin Impact.

Kode memberikan 50 Primogems dengan satu kode tebus. Selain itu, pemain harus mengupgrade ke Genshin Impact versi v2.1.

Dilansir dari ginx, kode redeem ini dirilis dalam jumlah terbatas. Oleh karena itu, pemain disarankan untuk segera mengajukan klaim sebelum kuota code redeem habis.

Mengenal Game Genshin Impact

Kisah yang menarik, barisan karakter yang menarik, dan lingkungan besar yang menarik untuk dijelajahi adalah daya tarik dari permainan role-playing, atau RPG. Visual yang menarik dan gaya permainan yang menyenangkan melengkapi daftar atribut positif Genshin Impact yang mengesankan. Permainan ini juga sepenuhnya gratis.

Tidak heran jika permainan Mihoyo berjalan dengan baik karena kombo ini. Tidak hanya di negara asalnya, China, game Android dan iPhone ini juga laris manis di Korea Selatan, Jepang, Amerika, Eropa, bahkan Indonesia.

Gara-gara kiprahnya, Genshin Impact konon mampu menghasilkan Rp 1,4 triliun hanya dalam waktu dua minggu. Keberhasilan ini tentu membuat banyak orang penasaran. Apa sebenarnya Genshin Impact dan apa yang membuat game ini begitu populer?

Genshin Impact Tersedia di Platform Apa Saja

Kesuksesan Genshin Impact tidak dapat dipisahkan dari ketersediaannya di banyak platform. Game ini dapat dimainkan di PC Windows, konsol PlayStation 4, dan perangkat seluler berbasis Android dan iOS.

Di luar itu, Genshin Impact versi Nintendo Switch juga sedang dikerjakan, tetapi belum ada tanggal spesifik yang ditetapkan.

Seperti game populer saat ini, Genshin Impact memberikan pilihan untuk bermain dengan teman atau multiplayer. Dalam satu sesi permainan, hingga empat orang dapat berpartisipasi secara bersamaan.

Menariknya, game ini memungkinkan kamu bermain lintas platform. Jadi, kamu dapat bermain dengan teman-teman kamu bahkan jika kamu menggunakan perangkat yang berbeda.

Namun, ada batasan yang harus kamu penuhi untuk menggunakan fungsi multipemain ini. Kamu harus mencapai Adventure Rank 16 dan melakukan sejumlah misi atau petualangan terlebih dahulu.

Untuk pemain yang suka bepergian, versi seluler (Android dan iOS) dan PC (Windows) Genshin Impact dapat disimpan secara bersamaan untuk akses yang mudah. Dalam perjalanan, kamu dapat bermain di ponsel kamu dan melanjutkan di PC kamu.

Karakter Yang Bisa Kamu Mainkan Dari Awal

Traveler adalah karakter default yang akan kamu mainkan seperti di Genshin Impact saat pertama kali memulai permainan. Karakter utama ini menggunakan kekuatan elemen angin dari Anemo melalui penggunaan pedang. Namun, seiring waktu, kamu akan bertemu pelancong dengan kekuatan Geo, atau elemen bumi.

Setelah perjalanan kamu ke Teyvat, kamu akan menemukan berbagai individu yang menarik, masing-masing dengan kekuatan unsur. Beberapa karakter ini dapat dimainkan. Bahkan, kamu dapat menjelajahi Teyvat dengan tim yang terdiri dari empat karakter yang kekuatannya berasal dari berbagai belahan dunia.

Ada berbagai karakter yang mungkin kamu temui di Genshin Impact. Beberapa di antaranya akan kamu temui di awal permainan. Saat kamu melanjutkan kursus, kamu akan menemukan tiga karakter berbeda. Karakter utama terdiri dari Amber.

Seorang pemanah yang membawa elemen api (Pyro); Kaeya, pendekar pedang dengan kekuatan es (Cryo); dan Lisa, seorang mage atau penyihir dengan kekuatan petir (Electro) (Electro). Dunia fantasi Teyvat memiliki banyak orang unik yang mungkin kamu temui saat bermain.

Cara Mengklaim Code Redeem Genshin Impact

Selanjutnya, berikut adalah berbagai teknik yang dapat kamu gunakan untuk mengklaim kode, antara lain sebagai berikut:

  1. Ketika mengklaim kode rendem maka setidaknya para pemain harus berada pada Adventure level 10
  2. Setelah itu kalian tinggal masuk di halaman resmi genshin mihoyo untuk melakukan klem kode redem.
  3. Selanjutnya silakan login dengan menggunakan akun yang sudah kalian miliki
  4. Setelah itu silakan pilih server dan selanjutnya Masukkan nama panggilan atau nickname
  5. Setelah itu silakan masukkan kode yang tersedia dan kalian Tinggal pilih di bagian Redeem.
  6. Biasanya secara otomatis hadiah akan langsung didapatkan oleh pemain diberanda games genshin Impact.

Cara Mendapatkan Primo Games

Jika kamu ingin memainkan game Primo di game Genshin Impact, berikut prosedurnya:

Quest

Beberapa game Primo dapat diperoleh hanya dengan menyelesaikan serangkaian petualangan yang sulit dan memakan waktu dari masa lalu yang jauh.

Chest

Kamu dapat membuka peti dalam permainan, termasuk pendekatan yang efisien untuk mendapatkan primogem.

Shrine

Sesederhana membuka kuil dan mendapatkan poin untuk perjalanan atau misi untuk mendapatkan primogem.

Achievement

Hadiah permata utama adalah milik kamu jika kamu menyelesaikan tujuan game Genshin Impact.

Daily Commission

Komisi harian dijanjikan akan tersedia untuk petualang yang telah mencapai level 10, dan kamu akan diberikan berbagai hadiah jika kamu berhasil menyelesaikan pekerjaan. Salah satu hadiahnya adalah permainan Prima.

Mail

Tidak diketahui apakah Mihoyo, sebagai pencipta game ini, akan mengirimi kamu beberapa hadiah saat kamu membuka email. Misalnya, game sedang dalam perbaikan atau pemeliharaan.

Starglitter dan Stardust

Kamu juga dapat membeli dan mendapatkan Fate to Primogems dengan Starglitter dan Stardust online.

Untuk mendapatkan hadiahnya, pemain hanya perlu mengunjungi situs resmi Genshin Impact untuk memasukkan kode redeem. Dan bergabunglah dalam permainan untuk mengklaim Primogem di kotak surat.

Website Alienware dan SteelSeries

Jika jumlah kode promo yang dapat ditukarkan telah tercapai, gamer mungkin bisa mendapatkan kode serupa dari situs web Alienware atau SteelSeries.

Cara menerima kode penukaran Alienware atau SteelSeries:

  1. Pergi ke laman giveaway kode redeem Alienware atau Steelseries
  2. Lakukan pendaftaran jika Anda belum memiliki akun
  3. Klik pada bagian ‘Get Key” pada laman tersebut
  4. Salin kode redeem yang ditampilkan
  5. Gunakan kode tersebut untuk mendapatkan 5- Primogems

Daftar Code Redeem Genshin Impact Juli 2022

Ini adalah kode terbaru dari kode penebusan Genshin Impact yang akan kami bagikan, jadi kamu dapat menggunakannya dan mengklaimnya untuk berbagai hadiah yang disediakan oleh produsen game Genshin Impact.

Seperti diketahui, jika Genshin Impact merupakan salah satu game yang saat ini sangat populer dan sangat dinikmati oleh masyarakat di Indonesia, bahkan menjadi salah satu game terhebat di dunia meski baru berusia 1 tahun. Namun, game ini bisa mengejar Gin tertentu yang sudah ada.

Genshin Impact adalah salah satu game aksi gratis untuk dimainkan. Ini juga memiliki game RPG yang memberi pemain pengalaman unik di mana mereka dapat bertualang sambil melindungi diri dari banyak koloni musuh yang menghalangi.

Pemain dapat mengumpulkan kemenangan mereka di situs resmi perusahaan, genshin.mihoyo.com. Pencipta game, MiHoYo, mengatakan bahwa dia akan secara teratur memberikan kode redeem untuk tujuan ini.

Karena di bulan Juli 2022 ini tidak banyak kode yang dikeluarkan oleh developer tetapi mungkin bisa dimanfaatkan oleh pemain tertentu, berikut ini adalah salah satu kode yang masih live dan bisa kamu tukarkan secara gratis. Kodenya adalah sebagai berikut:

  1. MTNUJBXDD72R
  2. GENSHINGIFT
  3. Cuupmbjsvd
  4. 153YuSaenh
  5. 5KVeIbSxDUU
  6. GSIMPTQ125
  7. jsSK8n23jzR
  8. CB7FS6KT2H59
  9. DFDWAS2BKH5M
  10. AS7CJDP4NG7H
  11. BSNDJC747Z7D
  12. BSPD3ZRXU985
  13. ETNU2DN5NZRR
  14. GENSHIN1111
  15. KB6DKDNM7H49
  16. PSNTC8FEQK4D
  17. GENSHINGIFT
  18. 4BNSD3675J8D
  19. eATDgIXLD56
  20. FS6SU367M279

Beberapa kode yang kami bahas di postingan sebelumnya tentang peringatan Genshin Impact mungkin bisa digunakan untuk kamu yang sedang mencari kode baru.

Kesimpulan

Kesuksesan Genshin Impact tidak dapat dipisahkan dari ketersediaannya di banyak platform. Game ini dapat dimainkan di PC Windows, konsol PlayStation 4, dan perangkat seluler berbasis Android dan iOS. Versi Nintendo Switch juga sedang dikerjakan, tetapi belum ada tanggal spesifik yang ditetapkan.

Dunia fantasi Teyvat memiliki banyak orang unik yang mungkin kamu temui saat bermain. Karakter utama terdiri dari Amber, seorang pemanah yang membawa elemen api (Pyro) dan Kaeya, seorang pendekar pedang dengan kekuatan es (Cryo).

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.