GB Whatsapp APK Aman Anti Ban Versi Terbaru

Lutfi

Gb Whatsapp Apk Anti Banned Aman Terbaru

Rancakmedia.com – Berikut ini kabar terbaru buat kamu para pengguna GB Whatsapp apk anti banned, jika kamu ingin link download nya maka kamu harus membaca informasi pada artikel berikut ini.

Ini link WA GB 2022 terbaru. Unduh GB WhatsApp Pro Apk dan dapatkan fitur luar biasa yang asli dan anti-banned.

Download GB WhatsApp Pro Apk untuk fitur keren, original, dan anti banned, serta informasi terbaru di link WA GB 2022. Pastikan untuk membaca peringatan kritis tentang menggunakan WhatsApp Mod.

Versi global terbaru WhatsApp hadir dengan sejumlah fitur baru yang berguna dan menarik. Hanya saja, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memanfaatkan wa GB apk ini.

Whatsapp, program perpesanan populer, hampir dikenal secara universal. Kenyataannya, hampir semua orang di zaman kita menggunakan program Whatsapp, yang saling bertukar pesan dan informasi.

Inilah sebabnya mengapa Whatsapp adalah aplikasi berbasis obrolan paling populer di peringkat Google Play Store.

Terlebih lagi, WhatsApp kompatibel dengan Android dan iOS, menjadikannya opsi lintas platform. Namun, Whatsapp memiliki batasan dalam memanfaatkan fitur-fiturnya. Akibatnya, banyak versi Whatsapp yang disesuaikan muncul.

Whatsapp dengan modifikasi biasa disebut WA Mod, salah satunya WA GB. Meski berasal dari pihak ketiga, WA GB baru-baru ini sudah bisa diterapkan di iPhone.

Cara download GB WhatsApp apk dan GB WhatsApp pro v15.00 terbaru cukup mudah. Unduh WA GB tanpa kedaluwarsa. Ada juga tautan GB WhatsApp pro v 15.00 dan tautan unduhan GB WhatsApp pro v 13.50. Ketahui juga bahaya menggunakan WA GB apk.

Apa Itu GB Whatsapp APK

GB WhatsApp (WA GB) adalah versi mod WhatsApp yang menghadirkan fitur terbaik yang tidak dimiliki WhatsApp konvensional.

WhatsApp versi mod terhebat yang dibuat oleh pihak ketiga bernama GBWA tersedia untuk diunduh tanpa kedaluwarsa dalam bentuk wa GB.

Orang-orang yang memiliki lebih dari satu akun WhatsApp menjadi semakin tertarik untuk menemukan cara untuk menautkan akun mereka melalui tautan WA GB.

Bukan hanya karena GB WhatsApp begitu populer sehingga orang menggunakan banyak akun WA di ponsel yang sama. GBP WhatsApp memiliki banyak sekali fitur luar biasa dan unik yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp standar.

Buruan unduh WA GB tanpa kedaluwarsa. Ada juga link untuk GB WhatsApp pro v 15.00 dan link untuk download GB WhatsApp pro v 13.50. Tanpa kedaluwarsa, bagaimana kami bisa mengunduh wa GB?

Pengunduhan dan pemasangan file WA GB tidak banyak diketahui oleh banyak orang. Tidak perlu khawatir karena admin akan memberikan petunjuknya.

  1. Sebelum mendownload file dari link WA GB apk terbaru di atas, pastikan ada ruang penyimpanan yang memadai di ponsel kamu.
  2. Aktifkan sumber tidak dikenal di tab pengaturan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:
  3. Langkah selanjutnya download file WA GB dari link diatas.
  4. Setelah mengunduh, navigasikan ke folder tempat kamu menyimpan APK. Ketuk file APK ini untuk menginstalnya.
  5. Setelah GB WhatsApp apk berhasil diinstal, silakan gunakan akun WA kamu untuk masuk.

Kelebihan Gb Whatsapp Apk Anti Banned

Pertama, kamu juga dapat menggunakan alat respons otomatis ini ketika kamu ingin membalas ke teman kapan saja. Gunakan fungsi DND untuk menonaktifkan koneksi internet hanya GB Whatsapp jika kamu ingin menghindari terganggu oleh pesan Whatsapp saat menggunakan aplikasi lain di ponsel Android kamu.

Pesan siaran adalah pesan teks yang dapat dikirim ke beberapa penerima sekaligus. Dengan fungsi Filter Pesan, pengguna GB Whatsapp APK memiliki opsi untuk menghapus percakapan yang juga dapat difilter.

Pesan anti-pencabutan disertakan dalam perangkat lunak. Selanjutnya, pengguna dapat menggunakan GB Whatsapp 2022 untuk berbagi lokasi mereka saat ini dengan teman-teman.

Pengguna dapat menerapkan efek yang fantastis dan unik saat berbagi foto atau video dengan teman dan orang yang mereka cintai. Beberapa pesan dapat dicabut secara bersamaan.

Kamu dapat mengirim hingga 90 foto sekaligus. Sekarang kamu dapat mengirim klip video 50 MB dan cuplikan audio 100 MB ke kontak kamu.

Kamu dapat menyesuaikan ponsel kamu dengan banyak tema dan emoji yang berbeda. Kamu juga dapat mengunduh foto dan video status orang lain menggunakan opsi “Unduh Status” aplikasi.

Font Menakjubkan: Apakah kamu bosan dengan font yang ketinggalan zaman? kamu dapat menggunakan beberapa tipografi yang sangat bagus di GBWA.

Riwayat Pesan: kamu dapat meninjau riwayat pesan yang dihapus dari kontak dan grup kamu. Ubah visibilitas kontak tertentu di galeri kamu untuk media. Jika kamu ingin menandai komunikasi sebagai telah dibaca, kamu dapat melakukannya dari notifikasi.

Pilih semua percakapan: Dari layar beranda,aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memilih semua obrolan sekaligus. Mengirim gambar resolusi tinggi sangat mudah saat menggunakan GB Whatsapp.

Semua riwayat log kontak kamu juga tersedia untuk dilihat oleh pengguna lain. Jika seseorang dalam daftar kontak kamu mengubah foto profilnya, kamu akan diberi tahu melalui aplikasi ini.

Menonaktifkan notifikasi pop-up adalah fitur hebat lainnya dari GB Whatsapp APK. Peringatan ini mungkin tidak terlihat di layar utama ponsel kamu.

Kekurangan GB WhatsApp APK

WhatsApp yang dimodifikasi memiliki beberapa risiko, meskipun terlihat menarik karena dapat diutak-atik sesuka hati.

WhatsApp telah menemukan bahwa beberapa penggunanya menggunakan versi program yang diperbarui secara tidak resmi. Hal ini telah dilaporkan ke WhatsApp.

Seperti dirangkum Cnet, pada 2019, WhatsApp juga mengancam akan melarang sementara pengguna yang terdeteksi menggunakan program WhatsApp yang dimodifikasi.

“WhastApp tidak mendukung aplikasi pihak ketiga tertentu karena kami tidak dapat mengonfirmasi langkah-langkah keamanannya,” tambah WhatsApp.

Download GB Whatsapp Apk Anti Banned

Pengembang pihak ketiga, seperti GB WhatsApp, FM WhatsApp, dan YoWhatsApp, telah memungkinkan untuk mengubah banyak hal tentang WhatsApp.

Di antara sekian banyak alternatif WhatsApp resmi, GB WhatsApp atau WA GB paling populer karena menyediakan WhatsApp resmi yang aman dan anti blokir serta fitur yang lengkap dan menarik.

Fitur GB Whatsapp

  1. Cakupan materi pelajaran yang luas.
  2. Kamu dapat mengirimkan lebih banyak foto daripada yang diizinkan oleh WA resmi.
  3. Dapat melihat pembaruan status yang sebelumnya dihapus
  4. Mampu menyimpan pesan yang telah dihapus sebelumnya.
  5. Karena belum disetujui oleh Google, GB WhatsApp tidak dapat diunduh dari Google Play Store.
  6. Untuk menggunakan GB WhatsApp, kamu harus mengunduh file APK terlebih dahulu dan kemudian menginstalnya secara manual.
  7. Update GB Whatsapp terbaru menyertakan fitur GB WhatsApp populer berikut ini.
  8. Anti blokir (banned), menunjukkan bahwa pengguna GB Whatsapp tidak akan dilarang oleh WhatsApp resmi
  9. Dapat melihat komunikasi yang telah dihapus oleh pengirim.
  10. Bisa menggunakan banyak nomor WA sekaligus dalam satu HP.
  11. Dapat menyamarkan status online kamu.
  12. Pembaruan status pengguna lain dapat dilihat, bahkan jika mereka telah dihapus.
  13. Terakhir terlihat mungkin beku.
  14. Dapat dengan mudah disesuaikan dengan emoji dan stiker.
  15. Dapat memilih dari berbagai topik menarik.

WhatsApp GB AlexMods

Versi GB WhatsApp lainnya berasal dari pengembang AlexMods. AlexMods adalah pengembang pihak ketiga yang membuat perubahan pada aplikasi GB WhatsApp dan menambahkan perubahannya sendiri. Silakan unduh versi APK GB WhatsApp AlexMods dari tautan di bawah ini.

Kelebihan GB WhatsApp AlexMods

Meskipun ada beberapa perubahan kecil pada antarmuka pengguna, GB WhatsApp AlexMods hampir sama dengan edisi sebelumnya. Berikut adalah spesifikasi fitur utama GB WhatsApp AlexMods.

Anti-pemblokiran, sehingga kamu dapat menggunakannya secara bersamaan di perangkat yang sama dengan WhatsApp versi konvensional.

Gunakan dua atau lebih akun WhatsApp di perangkat yang sama dengan opsi untuk menggunakan tema khusus.

Dapat menyamarkan status online. Kemampuan untuk menyembunyikan fakta bahwa pesan telah dilihat dan dikirim. Dapat membuat cadangan dan memulihkan fitur

Ikon gif animasi tersedia. Status video panjang didukung. Kemampuan untuk mengimpor stiker dari Google Play disertakan.

HeyMods GB WhatsApp

Jadi bisa membedakan WA untuk bisnis dan untuk teman di hp yang sama. Beberapa fitur GBWhatsApp yang paling menarik termasuk kemampuan untuk mengirim dokumen pesan kosong dan file media yang lebih besar dari 15MB.

Kamu juga dapat mengubah tema pilihan kamu, mengirim beberapa kali, dan menambah jumlah maksimum kata dalam status kamu.

Selain dari banyak pilihan bahasa dan tema dan kemampuan untuk melihat file, GBWhatsApp juga memungkinkan kamu untuk menambahkan “centang biru” ke percakapan sehingga kamu dapat menyampaikan kata sandi dalam obrolan tertentu.

GBWhatsApp sering berhenti berfungsi karena sangat besar untuk diunduh dan pengembang tidak sering memperbaruinya.

Setelah mengunduh GB WhatsApp AlexMods atau HeyMods, kamu harus tahu cara menginstal APK di ponsel Android.

Berikut cara install APK setelah mendapatkan file APK dari GB WhatsApp.

  1. Buka aplikasi Pengaturan di ponsel kamu.
  2. Menu tiga titik dapat diakses dengan terlebih dahulu membuka aplikasi dan kemudian memilihnya dari bilah menu. Pilih “Akses khusus”.
  3. Gulir ke bawah dan tekan “Instal aplikasi yang tidak dikenal”.
  4. Buka tempat kamu mendapatkan APK GBWhatsApp.
  5. Klik pada file APK di pengelola file untuk memulai proses instalasi. Untuk memulai instalasi, klik “Instal” dan kemudian tunggu sampai selesai.

Itu tadi review link WA GB 2022 terbaru. Unduh GB WhatsApp Pro Apk dan dapatkan fitur luar biasa yang unik dan anti-larangan. Ini mungkin berguna.

Rekomendasi APK Whatsapp GB:

Kesimpulan

GB Whatsapp apk terbaru aman anti-banned versi 2022. Download GB WhatsApp Pro Apk dan dapatkan fitur luar biasa yang asli dan Anti-Banned.

Cara download WA GB apk dan GB WhatsApp pro v15.00 terbaru cukup mudah. Download WA GB apk dan instalasi file WA GB tidak banyak diketahui oleh banyak orang.

Pengguna juga dapat menggunakan fungsi DND untuk menonaktifkan koneksi internet hanya GB Whatsapp jika tidak ingin terganggu saat menggunakan aplikasi lain di ponsel Android mereka. WhatsApp Mod lebih berisiko mengandung malware dan spyware.

Beberapa pengguna menggunakan versi program yang diperbarui secara tidak resmi, yang dapat diubah untuk mengubah banyak hal tentang fungsi layanan pesan tanpa enkripsi peer to peer. Ini juga mencakup kemampuan untuk mengirim dokumen pesan kosong dan file media yang lebih besar dari 15MB.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.