Hago Game Yang Menghasilkan Uang Asli Berikut Caranya

Lovata Andrean

Hago Game Yang Menghasilkan Uang Asli Berikut Caranya
Hago Game Yang Menghasilkan Uang Asli Berikut Caranya

Rancakmedia.com – Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari sebuah game adalah dengan bermain game hago, yang dapat menghasilkan uang nyata hanya dengan menggunakan smartphone Anda tanpa harus melakukan pekerjaan yang membosankan.

Game hago sudah sangat populer sejak awal tahun 2008 lho, dan game ini menyediakan berbagai macam game yang menghibur dan pastinya tangguh.

Secara umum, para gamer yang mendapatkan banyak uang adalah melalui penjualan barang, karakter, atau akun game online itu sendiri menggunakan transaksi uang nyata ke pemain lain seperti yang telah kita bahas di artikel game menghasilkan uang langsung ke akun.

Untuk pemain top, tampaknya mereka tidak terlalu memperhatikan karena bermain di Hago yang sangat mudah ini juga bisa menghasilkan uang. Struktur hadiah yang diberikan oleh permainan Hago juga dapat dikatakan relatif mendasar.

Bagaimana untuk mendapatkan uang dari Game Hago

Bagaimana untuk mendapatkan uang dari Game Hago

Sebenarnya, orang-orang terpaku pada permainan ini karena menyediakan berbagai permainan yang sangat menarik.

Jadi bagaimana Anda mendapatkan uang?

Yang perlu Anda capai adalah memenangkan banyak pertandingan dalam permainan hago.

Anda akan mendapatkan koin dari setiap kemenangan yang Anda kumpulkan dan kemudian Anda dapat menukarnya dengan hadiah yang dapat dijual dengan uang tunai.

Bagaimana menguangkan koin di Game Hago untuk mendapatkan uang

Sangat disayangkan bahwa metode pembayaran ini hanya dapat ditarik melalui akun paypal dan tidak dapat langsung masuk ke rekening bank lokal.

Namun, cukup mudah untuk mendaftar akun paypal dan bahkan ini gratis yang nantinya bisa Anda gunakan untuk mengkonversi dolar ke rupiah ke rekening bank Anda.

  • Buka aplikasi Lucky Miner buka menu utama
  • Setelah itu, tekan simbol $ yang ada di sebelah kiri kotak koin
  • Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran
  • Klik tombol paypal yang akan memunculkan koin Anda dan tingkat konversi akan menjadi $ \sJumlah terendah adalah US$0,5 yaitu dengan mengonversi 4.999 koin
  • Nominal terbesar adalah US$20 yang dapat ditukarkan dengan 182.667 koin
  • Selanjutnya berikan alamat email paypal Anda untuk pemrosesan pembayaran
  • Tunggu sebentar sampai uang masuk ke saldo paypal Anda

Cukup mudah bukan, bagi anda yang pemula ingin mencoba peruntungan dengan bermain game yang bisa menghasilkan uang, sepertinya program hago ini adalah salah satu game paypal yang terbukti membayar dan anda harus mencobanya.

[KLIK BUKA] untuk Download Aplikasi Hago

Kesimpulan

Game hago sudah sangat populer sejak awal tahun 2008 lho, dan game ini menyediakan berbagai macam game yang menghibur dan pastinya tangguh. Secara umum, gamer yang mendapatkan banyak uang adalah melalui penjualan barang, karakter, atau akun game online itu sendiri dengan menggunakan uang asli untuk transaksi ke pemain lain.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks